Fanfiction Barbie Hae Sequel Chapter 1

BARBIE HAE SEQUEL COVER FANFICTION KIHAE SIHAE KYUHAE KIBUM DONGHAE ROMANCE FLUFF NC17 MATURE CUTE

Title : Barbie Hae Sequel
Author : Nazimah Elfish
Pairing : KiHae
Cast : Kim Kibum, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Kim Heechul, Kim Ryeowook, Choi Siwon, Park Jung Soo, Cho Ahra
Rating : T-M
Genre : Romance, Fantasy, Family
Disclaimer : Tuhan Yang Maha Esa
Summary : Baca Barbie Hae dulu biar bisa lebih mengerti FF ini, (kategori : fanfiction)
Waring : Gender switch! Cerita tidak masuk akal! Cerita pasaran!

Tidak suka, tidak usah dibaca

Chapter 1

Barbie Kim’s Shop

Kibum membawa Hae dengan mendirikan boneka itu di salah satu telapak tangannya dengan telapak yang lain memegang pinggang sang Barbie. Kedua tangan Kibum ia letakkan di depan perut atau dadanya (ngerti gak? Maaf kalau gak ngerti). Memang posisi itulah yang selalu Kibum gunakan ketika membawa Hae dalam bentuk boneka Barbie ukuran mini selama ini.

Orang-orang yang baru melihatnya akan merasa aneh, ‘kenapa tidak memakai satu tangan saja sih?’ itulah pemikiran orang-orang yang menatapnya aneh. Tapi Kibum tidak peduli, yang penting bonekanya selalu merasa nyaman, dia tidak ingin menyakiti bonekanya dengan membawa hanya satu tangan, ia ingin membawanya dengan hati-hati dan langkah yang tidak tergesa-gesa.

“Kibummie!” panggil Heechul dengan tangan yang melambai pada adik bungsunya.

Kibum menoleh, “ada apa noona?” gerakan mulutnya dimengerti Heechul.

“Tolong ambilkan kumpulan Barbie yang ada disampingmu!” perintah Heechul. Kibum memandang bergantian pada tumpukan kotak yang berisi para Barbie dan Barbie yang ada ditangannya sendiri.

Kibum menghela nafas, “tunggu sebentar eoh?” tanyanya pada Barbie yang ada ditangannya kemudian meletakkan Hae di meja terdekat. Setelahnya Kibum mengangkat tumpukan kotak yang berisi kumpulan Barbie itu disamping tubuh Heechul. Setelahnya Kibum kembali meraih boneka Barbie miliknya sendiri dan hendak kembali beranjak pergi dari tokonya.
Namun Heechul lagi-lagi memanggilnya, “kemarilah Kibum!” perintahnya.
Kibum kembali memandang Hae dan Heechul bergantian, perlahan ia mendekati Heechul yang tengah bersama seorang wanita dan seorang anak perempuan.
“Kenalkan ini Kibum adikku, dia yang membuat rumah-rumah boneka Barbie disini. Dan Kibum kenalkan ini teman noona, namanya Leeteuk.” Ujar Heechul, Kibum dan Leeteuk pun berjabat tangan.
“Nah, silahkan dipilih boneka barbienya anak manis!” seru Heechul mensejajarkan tubuhnya pada anak kecil yang merupakan anak Leeteuk.
“Ibu, aku ingin Barbie yang itu!” rengek anak itu menunjuk Hae yang berada di tangan Kibum. Kibum menjauhkan tangannya dari anak itu dengan raut wajah yang tidak senang serta menggelengkan kepalanya, membuat bibir anak itu mengerucut.

“Boneka Barbie itu dijual juga kan? Saya akan membeli berapapun harganya Chullie-ah!” tawar Leeteuk, ibu dari sang anak kecil pada Heechul.

Mata Heechul berbinar mendengarnya, setelahnya Kibum melotot pada Heechul yang mencoba merebut boneka miliknya untuk dijual pada Leeteuk yang terlihat dari keluarga kaya itu.

“Ani! Aku tidak akan pernah menjualnya!” bentak Kibum pada Heechul dan Leeteuk yang membuat keduanya terlonjak kaget. ia segera bergegas pergi dari toko Barbienya.

“Ibuuu,, aku ingin boneka yang itu!” rengek anak itu menangis.
“Tapi boneka itu tidak dijual sayang! Kamu boleh pilih boneka lain eoh? Yang banyak juga tidak apa-apa!” bujuk Leeteuk pada anak perempuannya, anak itu mengangguk membuat Leeteuk dan Heechul tersenyum. *tumben Leeteuk gak pelit ckckck.

“Maafkan Kibum Teukie-ah!” sesal Heechul.
“Gewenchana, sepertinya Barbie itu untuk kekasihnya.” Tanggap Leeteuk tertawa kecil, Heechul tersenyum canggung.

‘Dia bahkan sudah menyimpannya lebih dari setahun! Ada apa dengan Barbie itu ya?’ Batin Heechul.

Di taman …

Saat ini Kibum terduduk di sebuah kursi tangan dengan memandang Hae yang masih di tangannya.
“Sampai kapanpun kau milikku, hanya milikku!” tegas Kibum memandang Hae yang ada di pangkuannya.
“Aku tidak peduli bentukmu sekarang! Aku mencintaimu, sungguh!” ucapnya lagi tersenyum.

Drrt … drrtt

Ponsel yang ada di saku celana Kibum bergetar, dilihatnya siapa yang menelephone.
“Kyuhyun?” gumamnya.

“Halo?” sapanya pada orang yang menelphonenya, Cho Kyuhyun.
“Kibum hyung, aku mengundangmu untuk datang ke pesta ulang tahun Ahra noona besok malam. Tema pestanya dalah pesta kostum dan kau harus datang membawa pasangan!” jelas Kyuhyun, Kibum tertawa.
“Baiklah aku akan datang!” setelahnya Kibum memutuskan sambungan telephone itu. ditatapnya kembali Hae.

“Selama ini aku selalu mengurungmu dalam kamarku, kurasa tidak ada salahnya jika aku membawamu ke pesta Kyuhyun.” Ucapnya seraya mengusap rambut sang Barbie.

Di dalam mobil Kibum …

“Bummie” panggil Hae.
“Hmm” tanggap Kibum dengan mata masih terfokus pada jalanan.
“Aku merasa risih dengan pakaian ini!” keluhnya kemudian, Kibum menoleh memperhatikan penampilan Hae.
Hae memakai gaun Barbie yang biasa ia pakai, namun kali ini dengan bagian bawah yang lebih mekar dari biasanya dan lebih banyak pernak-pernik mencolok. Gaun merah muda yang menutupi dada hingga tiga perempat pahanya, rambut coklat bergelombang ia biarkan terurai dengan hiasan kepala berupa pita besar yang menambah keimutannya.

Ia terlihat imut sekaligus sexy.

Sedangkan Kibum? Ia memakai jas, celana dan kemeja dan sepatu berwarna putih dengan dasi kupu-kupu berwarna merah muda, rupanya ia memerankan tokoh Ken, pasangan Barbie.

Kibum tertawa kecil, “bukankah kau sudah terbiasa memakai pakaian yang seperti ini?”
“Itukan hanya di depanmu! Tidak untuk dihadapan orang banyak! Aku… malu.” Sahut Donghae menundukkan kepala dengan kata terakhir ia gumamkan.

Kibum tersenyum lembut, ia mengerti kegugupan Hae. Hae hanya mengenal Kibum selama ini.
“Aku akan selalu disampingmu!” Kibum berucap memegang jemari Hae, berusaha menenangkannya.
Hae tersenyum, kemudian diapitnya lengan sang kekasih erat.
“Nanti saat berkenalan dengan teman-temanku, namamu adalah Donghae.” Hae menoleh dengan kening berkerut.

“Donghae? Kenapa tidak Barbie Hae saja?” tanyanya, Kibum menggeleng.
“Hanya aku yang boleh memanggilmu seperti itu!” sahut Kibum mengerling nakal pada Hae yang dibalas kikikan oleh Hae.

Hae mengapit lengan Kibum erat saat memasuki ruang pesta. Ia memandang risih sekitarnya, ia hanya melihat sekitar dan mengikuti Kibum berjalan.
“Kibum hyung!” seseorang memanggil Kibum, Kibum menoleh dan mendapati Kyuhyun yang memakai kostum ala vampire lengkap dengan jubah hitam panjangn melambaikan tangan padanya, menyuruh Kibum menghampirinya.
Kibum tersenyum, ia menoleh ke arah Hae yang masih sibuk memperhatikan sekitar dengan tatapan berbinar.

‘indah sekali!’ batin Hae memperhatikan hiasan dan lampu kerlap-kerlip yang ada disana.

“Ayo!” ucap Kibum lembut, Hae menoleh disambut senyuman hangat kekasihnya yang membuat iapun tersenyum, Donghae mengangguk.

“Wow… wow… Barbie dan Ken eoh?” tanya Kyuhyun setelah keduanya menghampiri Kyuhyun, Kibum mengangguk.

“Dia siapa Bummie?” tanya Siwon yang saat ini memakai pakaian ala pangeran di negeri dongeng memandang Hae dari kaki hingga kepala, ia baru saja bergabung dengan mereka bertiga.

“Dia Donghae, kekasihku.” Jawab Kibum memandang Hae disertai senyuman membuat wajah Hae memerah.

“Perkenalkan, namaku Cho Kyuhyun.” Seru Kyuhyun menatap Hae dan mengulurkan tangan kanannya. Donghae memandang Kibum yang mengangguk, setelahnya Donghae memandang Kyuhyun tersenyum dan membalas uluran tangan itu.

“Donghae.” Senyum Donghae memudar yang berganti tatapan bingungnya pada Kyuhyun ketika pemuda itu sedikit meremas tangannya serta mengelus punggung tangan Hae ketika melepaskan jabatannya, tidak lupa juga senyuman penuh arti darinya dengan terus menatap Donghae.

“Namaku Choi Siwon.” Kenal Siwon dengan senyum terbaiknya ia sunggingkan pada Donghae, Donghae balik tersenyun, “Donghae” setelahnya Kibum menepis tangan Siwon yang masih menjabat tangan Hae karena Siwon yang hendak mencium punggung tangan kekasihnya.

“Dia milikku!” desis Kibum menatap sengit Siwon membuat pemuda itu tertawa.
“Oke… kau menang Kim Kibum!” tanggapnya dengan mengangkat kedua tangannya.
Mereka kemudian tertawa, kecuali Donghae yang tersenyum canggung apalagi jika tatapannya bertemu dengan mata Kyuhyun.

“Noona.” Panggil Kyuhyun pada Ahra yang bernampilan layaknya Cinderella.
“Ada apa Kyuhyun-ah?”
“Nanti kau temani Kibum hyung ya? Please!” pinta Kyuhyun dengan kedua telapak tangan yang ditangkupkan pada Ahra.
“Memangnya kenapa?” tanya Ahra menyelidik.
“Pokoknya temani saja!” jawab Kyuhyun.
“Hmm,, baiklah.” Dan Kyuhyun tersenyum sumringah kemudian memeluk Ahra.

‘Jahat!’ rutuk Donghae dalam hati melihat Kibum yang meninggalkannya karena berbincang seru dengan Ahra diseberang sana, sama sekali tidak menyadari Donghae yang mengerucutkan bibirnya.

‘Pembohong!’ rutuknya lagi dengan mata melotot melihat Ahra yang membisikkan sesuatu di telinga Kibum kemudian mereka kembali tertawa riang.

‘Kenapa tak melihatku?!’ Donghae yang sedari tadi menatap Kibum merasa pandangannya mengabur karena air mata yang mulai menggenang di kedua pelupuk matanya. Dari jauh Kyuhyun tersenyum bahkan tertawa kecil melihat tingkah Donghae yang menggemaskan.

“Kau bosan denganku?” kali ini dia bergumam dengan wajah sedih seiring jatuhnya air mata ke pipi chubbynya.

Mata Kyuhyun terus mengikuti pergerakan Donghae yang mendekati kursi taman yang didepannya terdapat sebuah kolam renang dengan kaki yang dihentakkan, membuat senyum Kyuhyun berubah menjadi seringai.

“Boleh aku menemanimu?” Donghae menoleh sebentar pada orang yang mengajaknya berbicara, dilihatnya Kyuhyun dibelakangnya dengan senyuman manis. Tanpa menjawab Donghae kembali menatap kolam renang di depannya.
“Diam berarti iya!” setelah mengucapkannya, Kyuhyun mendudukkan dirinya disamping Donghae yang masih menatap lurus ke depan.

‘Dari samping saja terlihat manis!’ ucap Kyuhyun dalam hati. Ia kemudian mengamati tubuh putih mulus wanita itu. bahu, lengan, paha dan betis yang terekspos menampilkan kesan sexy, tapi wajahnya yang polos menampilkan kesan manis padanya. Belum lagi dandanannya saat ini menampilkan kesan imut yang memang cocok padanya.

“Donghae-ah?” panggilnya pelan, Donghae menoleh dengan kening berkerut.
Kyuhyun kembali tersenyum melihatnya, perlahan didekatkannya wajahnya pada telinga Donghae kemudian membisikkan sesuatu padanya.
“Berkencanlah denganku!” bisiknya seraya menghirup aroma stroberi dari tubuh sang Barbie.
Ia kembali menatap dalam Donghae yang malah menatapnya bingung, Donghae beruntung karena Kyuhyun masih memiliki kesabaran yang besar untuk gadis manis disampingnya ini, alih-alih mencibir Donghae dengan kemampuan berpikirnya yang lambat sekaligus manis bersamaan, Kyuhyun hanya menampilkan senyum simpul.

Kyuhyun meggenggam jemari Donghae, “eh?” Donghae yang terkejut ingin menarik tangannya tapi Kyuhyun menahannya, membuat Donghae menatap Kyuhyun takut.
Kyuhyun yang seolah berusaha menghipnotis Donghae dengan terus menatapnya perlahan mendekatkan wajahnya pada Donghae yang terus memundurkan kepalanya masih dengan wajah takutnya.

“Ka..kau ma..mau aphmmmhh…“ Donghae yang tergagap dengan Kyuhyun yang terus menatapnya intens dan terus mendekatkan wajah keduanya semakin terkejut saja dengan sebelah tangan Kyuhyun yang menarik tengkuknya hingga mereka berciuman.
Donghae terus saja memukul dada Kyuhyun, ia takut –sangat jika Kibum melihat ia yang berciuman dengan orang lain dan Kibum akan meninggalkannya seorang diri di tempat asing seperti ini. Terlebih jika Kibum akan mencampakkannya, ia sama sekali tidak menginginkan hal itu terjadi.

Donghae berhasil membebaskan dirinya dari Kyuhyun, ia berdiri menghadap Kyuhyun dan melangkah mundur dengan memandang horror pemuda yang kini menyerigai. Sepertinya Donghae lupa jika dibelakangnya terdapat kolam renang hingga

BYUURR

Perhatian orang-orang langsung beralih menatap kolam renang. Kyuhyun tertawa kemudian berdiri dan dengan cepat melepas jubah dan sepatunya, kemudian berjalan k earah kolam renang dan

BYURR

Kyuhyun menceburkan dirinya ke dalam air guna menyelamatkan Donghae yang tidak bisa berenang. Kyuhyun bergerak memeluk dan lebih menenggelamkan Donghae, di dalam sana ia mencumbu Hae dengan tangan liarnya yang menelusuri tiap bagian tubuh Hae.

Kibum, Siwon, dan Ahra saling berpandangan dengan wajah cemas hingga mereka mereka dapat bernafas lega sesaat setelah Kyuhyun dan Donghae menyembulkan kepala keduanya ke permukaan. Kyuhyun mendamparkan(?) tubuh Hae yang lemas ke pinggir kolam, Kibum menghampiri Donghae dan menangkupkan pipi Hae yang memucat dengan kedua telapak tangannya.
“Kau taka apa?” tanyanya khawatir. Kibum melihat sekelilingnya dan mendengus sebal mengetahui semua laki-laki yang ada di pesta menelan ludah saat melihat tubuh Hae yang basah dengan lekuk tubuh tercetak sempurna. Kibum segera melepas jasnya dan memakaikannya pada Hae yang menggigil kedinginan. Ia kemudian menuntunnya berdiri dan merangkulnya.

“Kita pulang.” Gumamnya mempererat rangkulannya, Hae mengangguk.

“Kau tak apa Kyunnie?” tanya Ahra khawatir dengan Kyuhyun yang masih memandang kepergian Donghae dengan Kibum, lebih tepatnya bagian tubuh Donghae yang tidak ditutupi jas Kibum.
“Aku baik-baik saja noona!” jawab Kyuhyun tersenyum.

“Kau pikir aku tidak melihat yang kau lakukan pada Donghae saat di kursi taman eoh?” tanya Siwon saat Kyuhyun sudah berganti pakaian.
“Memangnya kenapa?” tanya Kyuhyun santai.
“Kau mendahuluiku!” Siwon berujar kesal, Kyuhyun menyerigai.
“Kau menyukainya?” tanya Siwon lagi.
“Seperti kau tidak saja!” jawab Kyuhyun mencibir, Siwon tertawa.
“Menurutku dia sama sekali tidak pantas dengan pembuat rumah boneka itu!” seru Kyuhyun.
“Ckck,, dia memang terlalu menarik untuk dilewatkan Kyuhyun-ah!” timpal Siwon mempermainkan gelas winenya.
“Aku akan merebutnya dari Kim Kibum!” tekad Kyuhyun seraya menyisir rambutnya dengan jemari.
Sebelah alis Siwon terangkat, “merebut, mempermainkannya kemudian mencampakkannya. Seperti biasa?” tanya Siwon kemudian kembali menyesap winenya.
Kyuhyun mengangguk, Siwon tersenyum.
“Aku ikut!” seru Siwon, Kyuhyun berdecak kesal mendengarnya.
“Ish, baiklah! Tapi aku yang akan lebih dulu bersenang-senang dengannya! Setelah itu baru kau Choi Siwon!” seru Kyuhyun kesal, Siwon menepuk bahunya.
Kyuhyun menoleh, keduanya menyerigai senang.

TBC

Bagaimana?

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 19 Desember 2012, in Barbie Hae Sequel, Fanfiction and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Haiissshhh Evil & Shishus nyebelin banget. Ah Kibum juga nih rese gak jagain Barbie nya😦

    Suka

  2. kibum kok ga jagain hae sih
    gak tau apa kalo temen temennya itu binatang buas yang siap nerkam hae?
    liat tuh si kyu
    buset dah kyu lu tega bener sama hae
    hae bukan milikmu

    Suka

  3. kibum jahat😦 hey 2 teman srigala mu berbahaya tauu >< tapi apaa? malah ngobrol sama ahra😦

    Suka

  1. Ping-balik: Fanfiction Barbie Hae | Nazimah Agustina

Bagaimana menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: