Fanfiction Cintaku Terbagi Dua chapter 2

Title                      : Cintaku Terbagi Dua

Author                  : Nazimah Elfish

Pair                       : belum ditentukan

Rating                  : T

Genre                   : Romance, Drama(?), friendship, little humor(mungkin)

Main cast            : Kim Kibum, Lee Hyukjae, Lee Donghae, Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Park Jung Soo, Choi Minho, Lee Taemin

Summary             : “Aku baru akan berhenti mengencani banyak gadis jika aku menemukan gadis yang mampu membuatku melupakan duniaku.” / “jika dia berjalan perhatianku hanya akan tertuju padanya, jika ia berhenti maka waktu pun berhenti.” / “Jika ia menatapku aku akan dengan reflex tersenyum malu padanya, jika ia tersenyum maka akan ada alunan biola yang terdengar begitu merdunya olehku.”

Warning               : Gender Switch! Crack pair! Kibum, Eunhyuk, Donghae dan Kyuhyun seumuran (Cuma selisih bulan, tapi tahun kelahiran sama) dan berada di kelas 10, sedangkan Siwon lebih tua 1 tahun dan di kelas 11, dan Leeteuk menjadi sansongneim.

Sebelumnya …

“Jika aku bertemu dengannya maka jantungku akan berdetak tiga kali lebih cepat dibuatnya.” Setelah mengucapkannya, seorang gadis melewati keduanya.

Kibum terpaku menatapnya.

Eunhyuk menyadari sikap aneh Kibum mengangkat sebelah alisnya, “kau kenapa Kibum-ah?” tanya Eunhyuk mengguncang bahu Kibum, tapi Kibum tidak merespon.

“Haloooo,, Kim Kibum?” Eunhyuk kini mendadahkan sebelah tangannya di depan wajah Kibum.

“Eh” Kibum tersadar, ia menoleh pada Eunhyuk seperti orang ling-lung, Eunhyuk memandang bingung pada Kibum.

Kibum memandang ke arah gadis itu pergi, segera saja ia berlari ke tempat gadis itu menghilang.

“Ya ya ya! Kim Kibum kau mau kemana?” pekik Eunhyuk mengejar Kibum.

“Hei tunggu!” teriakan Eunhyuk membuat siswa-siswi di koridor memandang tidak suka padanya, tapi tidak dipedulikan Eunhyuk.

 

Kibum berhenti berlari, Eunhyuk ikut berhenti disampingnya dengan nafas tersengal.

Kibum memandang tak suka pada gadis yang tadi ia kejar dan ketua OSIS sekolahnya  –Choi Siwon tengah berpelukan.

Chapter 2

“Ehem … “ Kibum –sengaja- berdehem keras membuat dua insan yang berpelukan itu melepaskan pelukannya masing-masing dengan pandangan bingung menatap Kibum.

“Siwon-ssi, apa perlu kuberitahu jika tidak baik pamer kemesraan di koridor sekolah eoh?” tanya Kibum menatap remeh Siwon. Pandangannya kemudian beralih pada gadis disebelah Siwon yang mengangkat sebelah alisnya.

Nama                   : Choi Siwon

Ciri-ciri                 : berwajah tampan, berbadan tegap, tinggi

Kepribadian         : lembut sekaligus tegas, bertutur kata santun, selalu menghormati wanita.

“Dan kau nona manis, sepertinya kau anak baru disini. Tapi sudah berani berani cari masalah disini eoh?” Kibum menyerigai.

Gadis itu maju beberapa langkah mendekati Kibum, “sudahlah sayang! Sebaiknya kau jangan berurusan dengannya!” peringat Siwon mencekal lengan gadis itu, gadis itu mendelik kesal pada Siwon dan menghempaskan lengannya hingga terlepas dari pegangan Siwon. Kibum melotot dengan panggilan mesra dan tangan Siwon yang menyentuh lengan gadis yang menarik perhatiannya.

Gadis itu menatap Kibum dengan pandangan menyelidik, sedangkan Kibum? Ia tersenyum malu ditatap seperti itu. Kibum akhirnya memberanikan diri membalas tatapan gadis itu dari atas hingga bawah, ia mengulurkan tangan kanannya.

“Kenalkan aku Kim Kibum, sedangkan kau gadis manis?” tanya Kibum tersenyum yang selalu berhasil membuat gadis di sekolahnya seakan lupa diri.

Tapi tidak dengan gadis ini, ia hanya menatap malas pada tangan Kibum. Eunhyuk terkikik membuat Kibum melirik sahabatnya itu kesal.

“Euumm, Lee Donghae.” Seru Kibum membaca name tag yang ada di seragam gadis yang ternyata bernama Donghae itu.

Nama                   : Lee Donghae

Ciri-ciri                 : wajah manis, wajah dan matanya terlihat polos, dan  berambut hitam kecoklatan sebahu.

Kepribadian         : Agak cengeng, paling tidak suka jika ada yang menyebutnya “ikan jelek!” karena dia merasa dirinya manis, ramah, pemikirannya susah ditebak.

“Diberitahukan untuk Choi Siwon-ssi agar menuju ruang OSIS sekarang juga!” terdengar suara panggilan dari ruang informasi, yang dipanggil mendengus.

“Donghae-ah, ayo kita pergi!” seru Siwon menggenggam tangan Donghae tapi Donghae tidak bergeming masih menatap Kibum intens, Siwon kembali mendengus.

Kibum? Jantungnya berdebar-debar ditatap seperti itu oleh gadis yang baru hari ini ditemuinya.

“Kau duluan saja oppa!” seru Donghae sedikit melirik Siwon dan kembali menatap Kibum.

“Baiklah!” jawab Siwon pasrah dan beranjak menuju ruang OSIS.

“Dengar … Kim Kibum-ssi.” Ucap Donghae yang dijawab gumaman dan senyuman Kibum.

“Aku tidak pernah mencari masalah denganmu tapi kenapa kau mengatakan aku mencari masalah eoh?” tanya Donghae dengan tatapan heran, berbanding terbalik dengan tatapan menyelidiknya tadi. Kibum ingin sekali tertawa dengan perubahan sikap Donghae yang sangat cepat, Kibum pun tidak percaya bisa sedekat ini dengan gadis yang menarik perhatiannya itu.

Kibum kembali mengulas senyum terbaiknya, tapi sepertinya Donghae tidak merasakan ‘efek’ dari senyum itu membuat Kibum sedikit heran.

“Jadi kau kelas berapa Donghae?” tanya Kibum ramah. Donghae seolah tersadar, ia memperhatikan sekitarnya, kemudian wajahnya menatap horror Kibum.

“Ah aku kelas 10, tapi aku tidak tahu dimana letaknya. Padahal Siwon oppa yang akan memberitahuku, tapi aku malah menyuruhnya pergi!” sesal Donghae membuat Kibum tersenyum penuh kemenangan.

‘Ini kesempatanku!’ batin Kibum semangat. Eunhyuk yang seperti dapat membaca pikiran Kibum menggeleng-gelengkan kepalanya kemudian meninggalkan keduanya.

“Dasar playboy!” rutuk Eunhyuk pelan masih dengan langkah menuju kelasnya.

“Euumm bagaimana bila aku saja yang mengantarmu ke ruang kepala sekolah untuk menanyakan tentang kelasmu hhmm?” tawar Kibum yang membuat dahi Donghae menyernyit.
“Eh?” tanggap Donghae. Ia kini terlihat berpikir.

Berselang beberapa menit kemudian …

“Mau tidak?” tanya Kibum tidak sabar dengan kelambatan berpikir gadis di depannya ini.

‘Tinggal bilang ‘iya’ saja kok susah sih?’ tanya Kibum dalam hati.

“Well, tidak ada pilihan lain.” Jawab Donghae akhirnya, Kibum kembali tersenyum dengan manisnya.

Di kelas 10 A

“Lee Donghae imnida,, aku pindahan dari Mokpo. Salam kenal teman-teman!” seru Donghae di depan kelas dengan membungkukkan badannya hormat dan jangan lupakan senyum yang mengembang di bibir tipisnya.

“Nah Donghae, sekarang kau bisa duduk di … ah disamping Kim Kibum. Kibum berdirilah!” seru Park sansongneim. Kibum berdiri dengan senyum termanisnya, ia memang sengaja meyediakan kursi disebelahnya untuk Donghae. Selama ini dia duduk bersama Eunhyuk, tapi kini ia menyuruh sahabatnya itu untuk di tempat lain.

“Baiklah.” Sahut Donghae melangkahkan kakinya menuju tempat di samping Kibum.

“Kita bertemu lagi!” sapa Kibum ceria, Donghae mengangguk setuju.

“Paling juga jika kau sudah bosan kau akan mencampakkannya seperti yang lain Kibum-ah! Kasihan sekali kau Lee Donghae!” gumam Eunhyuk memperhatikan keduanya dengan tatapan malas, ia kemudain kembali meperhatikan penjelasan Park Sansongneim di depan kelas.

Istirahat …

“Hae-ya! “ sapa Kyuhyun memeluk leher Donghae sebentar, kemudian langsung saja mendudukkan dirinya di samping Donghae, diikuti Siwon yang duduk disamping Kyuhyun. Donghae memperhatikan Kyuhyun dari atas hingga bawah.

‘Masih seperti dulu!’ rutuk Donghae dalam hati.

Donghae merebut PSP yang tengah dimainkan Kyuhyun, Kyuhyun hendak protes tapi Donghae telah melotot padanya membuat Kyuhyun mengurungkan niatnya dan hanya bisa mendengus sebal, Siwon tertawa melihat dua gadis yang mengisi hidupnya.

“Kau ini, aku lebih tua darimu jadi kau harus memanggilku eonni. Arraseo?” tanya Donghae mengangkat PSP sahabat lamanya itu ke atas kepalanya karena Kyuhyun yang terus berusaha menggapai PSP-nya.

“Dan jangan bermain PSP terus!” omel Donghae yang tentu tidak akan pernah didengar Kyuhyun.

“Kembalikan PSPku ikan jelek!” ejek Kyuhyun memancing emosi Donghae.

“Mwooo? Kau bilang aku apa tadi hah ?!” pekik Donghae menurunkan tangannya, Kyuhyun langsung saja mengambil PSPnya kembali, kemudian memeletkan lidahnya pada Donghae.

Donghae menggeram, “kau? Oppa! Bagaimana bisa kau tahan berpacaran dengan setan ini eoh?” tanya Donghae berpindah tempat disamping Siwon, sekarang Siwon berada diantara kedua gadis itu.

“Tentu saja karena dia mencintaiku ikan Mokpo jelek!” ejek Kyuhyun masih menatap PSPnya. Sesekali terdengar decak karena terlalu seius bermain PSP mungkin?

Nama                   : Cho Kyuhyun

Ciri-ciri                 :  berwajah manis, berambut coklat bergelombang, memiliki seringai ‘evil’ dan berkulit putih.

Kepribadian         : senang bermain PSP, suka menjahili teman-temannya, ia pun suka bernyanyi.

“Tuhkan oppa! Kau dengar sendiri dia selalu saja meledekku!” adu Donghae ingin menangis, Siwon yang terlihat panik dengan Donghae yang sebentar lagi berderai air mata menyentuh jemari Kyuhyun.

“Sudahlah Kyu! Berhenti bermain PSP eoh? Nanti kau boleh memainkannya lagi sayang.” Bujuknya tersenyum tulus, Kyuhyun mendengus lalu mem-pause game yang sedang dimainkannya, di detik lain ia memasukkan benda mungil itu ke dalam sakunya.

“Kau puas EONNIE?” tanya Kyuhyun cemberut. Donghae tersenyum puas, Siwon mengusap rambut keduanya sayang.

Sementara itu …

“Setahuku Ketua OSIS itu memang telah lama berpacaran dengan Kyuhyun. Tapi dengan Donghae?” Tanya Eunhyuk bergumam, Kibum mengangguk setuju.

Kedua sahabat itu sedari tadi memperhatikan keakraban WonKyuHae dari balik tembok. Dari Kyuhyun yang datang memeluk Donghae dari belakang, Donghae yang mengambil PSP Kyuhyun, Donghae yang mengapit lengan Siwon, Siwon yang menggenggam jemari Kyuhyun, sampai saat Siwon mengusap kepala keduanya sekaligus.

Kibum pun bingung dengan hubungan ketiga orang itu. Ia memikirkan kemungkinan apa saja yang bisa terjadi sesungguhnya.

Apa Donghae selingkuhan Siwon? Kibum menggeleng.

Apa Kyuhyun selingkuhan Siwon? Kibum kembali menggeleng.

Apa Kyuhyun bersaudara dengan Donghae sehingga wajar Siwon akrab dengan Donghae? Tapi mereka tidak mirip! –sergah Kibum.

Apa jangan-jangan Siwon punya dua kekasih? Kibum bingung akan yang satu ini, karena diapun sering melakukannya.

Apa Siwon memang berpacaran dengan Kyuhyun, sedangkan Donghae adalah kerabat Siwon? Bisa jadi, tapi kenapa panggilan ‘sayang’ ditujukan Siwon pada Donghae di koridor tadi? pelukan mereka pun mesra!

TBC

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 20 Desember 2012, in Cintaku Terbagi Dua, Fanfiction and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bagaimana menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: