Fanfiction Option chapter 1

OPTION kihae kimin kyumin kyuhae yunhae tentang donghae hidup bersama suami dan madu dia juga mantan kekasih yang masih mengharapkannya, juga rencana dengan sang pengacara merebut kembali harta yang telah dicuri dari orang tua

Title       : Option
Author  : Nazimah Elfish
Pair        : CRACK and PURE PAIR (KyuHae, KiMin, KiHae, KyuMin, KangTeuk, HanChul)
Rate       : T untuk chap awal, entahlah untuk selanjutnya tergantung situasi
Cast        : Cho Kyuhyun, Kim Kibum, Lee Donghae, Lee Sungmin, Kim Young Woon, Kim Heechul, Park Jung Soo, Tan Hangeng
Summary: Kyuhyun dan Donghae adalah sepasang kekasih, tapi kenapa Donghae menikah dengan Kibum ? Lantas bagaimana dengan Sungmin ?
Warning : GS, crack pair..
Awalnya aku berpikir main pairnya adalah KiHae,, tapi setelah dipikir-pikir lagi aku tambah KyuMin,, dan pasangannya dibalik. Jadi KyuHae dan KiMin,, tapi tenang saja, aku tetap KiHae Shipper dan menyukai KyuMin …
Untuk chap-chap awal, aku focus ke KyuHae dan KiMin ditambah sedikit KiHae moment sedangkan KyuMin disimpan dulu ya.

Tidak suka, tidak usah membaca ..

Chapter 1

Apartement ..

Tampak seorang pemuda dan seorang gadis sedang bermesraan di sebuah sofa panjang di dalam ruang tamu apartement sang pemuda.
“kau tahu Hae, aku merasa pria yang paling beruntung dapat memiliki kekasih sepertimu!” rayu si pemuda pada si gadis.
“aish, kau ini bisa saja Kyu-ah!” rajuk Donghae memukul pelan dada sang pemuda yang merupakan kekasihnya itu.
“aku bersungguh-sungguh Hae-ya! Kau bahagia bersamaku ?” tanya pemuda itu, Kyuhyun dengan serius.
“ ya. tentu aku bahagia bersama cintaku Kyu-ah!” jawab si gadis, Donghae. Kyuhyun semakin mempererat pelukannya pada sang kekasih.

Di sebuah pantai di waktu yang sama..
“ Minnie, maukah kau menikah denganku ? menjadi pelengkap dalam hidupku ? menjadi ibu dari anak-anakku ?” lamar seorang pemuda tampan yang kini berlutut dihadapan seorang gadis imut.
“ya, aku mau Kibum-ah!” jawab sang gadis yang dipanggil Minnie itu riang. Pemuda yang bernama Kibum itu lalu berdiri dan memeluk sang kekasih, kemudian melingkarkan sebuah cincin berlian yang indah di jari manis gadis tersebut.
“ terima kasih Kibum-ah.” Ucap Sungmin tulus sembari memandang penuh haru pada jari manisnya yang kini dihiasi cincin bertahta berlian dari kekasih tercintanya.
“ harusnya aku yang mengatakan itu sayang, terima kasih untuk semuanya! Aku mencintaimu, tidak, aku sangat mencintaimu Lee Sungmin.” Ucap Kibum memandang lautan luas yang menghampar luas di hadapan mereka.
“akupun sangat mencintaimu Kim Kibum!” balas Sungmin, kemudian pemuda itu mempererat pelukan mereka, menikmati ombak yang seakan bersorak, mengetahui isi hati keduanya yang gembira.

Apartement ..
Donghae melihat jam tangannya, sudah sore dan ia harus pulang sebelum orang tuanya menelphonenya.
“ aku harus pulang kyu-ah!” ujar Donghae merapikan pakaiannya yang berantakan karena terlalu asyik bercumbu dengan sang kekasih.
“ sebentar lagi sayang, aku masih merindukanmu!” balas Kyuhyun seduktif di telinga Donghae.
“ aku juga masih merindukanmu Kyu, tapi aku juga tidak mau ayahku mengetahui hubungan kita yang masih berlanjut. Mengertilah aku hhm ?” Donghae mencoba memberi penjelasan pada sang kekasih agar sang kekasih mengizinkannya pulang.
“ baiklah, apa perlu kuantar ?” tawar Kyuhyun.
“tidak usah sayang, aku membawa mobil kok.” Tolak Donghae.
“hati-hati di jalan kalau begitu.” Balas Kyuhyun mengecup pipi kekasihnya.
“ Bye. Aku pulang.” Pamit Donghae.

Donghae melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, ia memikirkan alasan apa yang tepat jika ayahnya bertanya kemana saja ia seharian ini. Hubungan Donghae dan Kyuhyun memang ditentang oleh keluarga Donghae –lebih tepatnya sang ayah- karena menurut mereka kekayaan Cho Kyuhyun tidak sebanding dengan kekayaan keluarganya.
Sebenarnya keluarga Cho merupakan keluarga terkaya no. 3 di Korea Selatan, tapi perusahaan mereka bangkrut beberapa tahunn lalu. Karena itulah ayah Kyuhyun meninggal karena serangan jantung, sedangkan ibunya meninggal beberapa minggu kemudian karena bunuh diri.
Bagaimana dengan nasib Kyuhyun ? dia bersama kakak perempuannya berusaha bertahan hidup di dunia yang kejam. Kyuhyun yang saat itu baru saja lulus dari bangku High School sedangkan Ahra –kakak Kyuhyun- yang telah bekerja pada perusahaan lain sebagai sekretaris. Kini Ahra sedang tinggal di Jepang, merintis usaha restoran yang dibangunnya. Setiap bulan ia mengirimi uang untuk Kyuhyun. Kyuhyun tetap memilih tinggal di Korea karena ingin lebih dekat dengan makam kedua orang tuanya. Alasan Kyuhyun untuk tetap tinggal di Korea sekarang bertambah, ia ingin selalu dekat dengan Donghae.
Hubungan Donghae dan Kyuhyun sekarang kurang lebih berumur satu setengah tahun. Hubungan mereka mulai diketahui saat ayah Donghae mencurigai Donghae yang lebih sering menghabiskan waktu di luarpun menyuruh sang ibu untuk bertanya pada anaknya. Donghae menceritakan tentang Kyuhyun kepada sang ibu, ibunya merasa setuju saja pada pilihan Donghae jika itu yang membuatnya bahagia. Berbeda dengan sang ibu, sang ayah yang sangat menjunjung tinggi kehormatan dan kekayaan , ia tidak mau jika putrinya hidup menderita pada akhirnya. Mengetahui sang anak berpacaran dengan pemuda yang tidak sebanding dengannya membuat geram sang ayah.
Sang ayah terus memaksa Donghae untuk memutuskan hubungannya dengan Kyuhyun, tapi Donghae tetap bersikeras tidak ingin melepaskan Kyuhyun. Pada akhirnya Donghae dan Kyuhyun melakukan sandiwara dimana Donghae berpura-pura telah memutuskan Kyuhyun karena tidak tahan dengan sikap sang ayah. Awalnya sang ayah merasa curiga, tetapi begitu melihat putrinya yang terus menangis setelah memutuskan pemuda itu membuatnya percaya dengan apa yang terjadi. Tidak terasa, sandiwara yang dimainkannya dengan Kyuhyun telah berjalan lebih dari satu tahun lamanya.

Kediaman keluarga Lee
Mobil Donghae telah sampai di kediamannya, diparkirkannya mobil di bagasi kemudian pergi menuju pintu utama rumah mewah itu. Ia melangkah masuk, membuka pintu dengan perlahan. ‘tak ada orang.’ Batinnya ketika didapatinya ruang tamu tidak ada orang yang ditemuinya.
“ darimana saja kau ?” terdengar suara sang ayah yang tidak ingin di dengar oleh Donghae sekarang.
Sontak langkah Donghae yang ingin pergi ke kamarnya terhenti begitu saja. Dirasakannya sang ayah menghampirinya.
“ darimana saja kau ?” Tanya sang ayah –Kangin sekali lagi padanya. Donghae memutar badannya menghadap sang ayah.
“ bersama teman-temanmu yang liar itu eoh ?” Tanya Kangin mengintimidasi.
“ atau bersama dengan lelaki kurang ajar itu ? jawab!” kali ini Kangin membentak Donghae, membuat Donghae terlonjak.
‘ apa ayah mulai mencurigai hubunganku dengan Kyuhyun lagi ?’ batin Donghae panik.
“ aku…” belum sempat Donghae menyelesaikan jawabannya sang ibu yang datang dari dalam dapur menyela.
“sudahlah sayang, jangan bentak Donghae seperti itu! Donghae sayang cepat masuk ke kamamu, mandi dan beristirahatlah, kau pasti lelahkan ? kemudian makan malam bersama kami.” Jelas Leeteuk lembut.
“ iya ibu.” Donghae tersenyum, kemudian mengecup pipi Leeteuk dan ayahnya bergantian, Kangin menghela nafas kemudian membalas tersenyum pada putri semata wayangnya. Bagaimanapun ia sangat menyayangi putri manjanya itu.
“ kau terlalu memanjakannya Leeteuk-ah! Lihatlah dia jadi sangat kurang ajar sekarang!” keluh Kangin pada istrinya seraya memijat pelipisnya, meskipun hanya memiliki seorang anak tapi cukup membuatnya terlihat lebih tua dari usia seharusnya karena kelakuan sang anak yang –dirasanya- mulai membangkang setiap perintahnya.
“apa kau tidak lihat putri kita begitu manis sayang ? ingatlah dia anak semata wayang kita! Kau tidak boleh bersikap kasar padanya !” peringat Leeteuk pada suaminya.
“ aku tidak akan bersikap kasar pada putriku sendiri jika dia tidak membuat ulah.” Bela Kangin.
“ sudahlah, aku ingin pergi ke dapur mempersiapkan makan malam.” Putus Leeteuk meninggalkan sang suami.

Kediaman keluarga Kim

“ Kibummie, darimana saja ?” Tanya sang ibu pada putranya.
“ ibu, aku bahagia!” jawab Kibum tidak nyambung dengan mata berbinar.
“benarkah ? memangnya kenapa sayang ?” Tanya Heechul ikut tersenyum melihat gurat kebahagiaan tergambar jelas di wajah sang anak.
“ itu rahasia! Hahaha” Kibum tertawa kemudian meninggalkan sang ibu.
“ pelit sekali!” omel Heechul, tentu Kibum tak mendengarnya karena ia sudah menghilang di belokan, pergi menuju kamarnya.

Malam hari kediaman keluarga Kim ..
“ Bummie, teman ayah dan ibu mengajak kita makan malam bersama besok malam. Apa kau memiliki waktu ?” Tanya Hangeng, sang kepala keluarga Kim.
“ Bummie, kau harus datang!” timpal Heechul, keluarga kecil itu sedang menikmati makan malam mereka yang tenang.
“ baiklah,, aku akan datang.” Jawab Kibum akhirnya.

Malam hari kediaman keluarga Lee ..
“ besok malam kita akan makan malam bersama keluarga Kim, jadi kau harus dapat datang. Mengerti ?” Tanya kangin pada Donghae.
“ iya ayah.” Jawab Donghae singkat lalu menyendokkan makanan ke mulutnya.

Keesokan harinya ..
Kibum tersenyum melihat kekasihnya sedang menyiram bunga-bunga yang ada di pot. Setelah menyiram bunga-bunga yang cantik dan segar itu, Sungmin menata bunga yang sudah dipesan untuk dibungkus.
“ selamat pagi sayang!” sapa Kibum merangkul pinggang sungmin, membuat gadis itu terkejut.
“ kau membuatku terkejut Bummie-ah!” balas Sungmin, tanpa aba-aba Kibum mencuri ciuman di pipi Sungmin.
“ morning kiss-ku.” Jelas Kibum kemudian, sedangkan Sungmin hanya tersenyum .
“ kau begitu cantik Minnie! “ puji Kibum pada sungmin.
“ selama dua tahun hubungan kita berjalan, kau sudah terlalu sering mengatakannya Bummie! Tak bosan eoh ?” Tanya Sungmin.
“ tentu saja tidak sayang!” jawab Kibum, ia memang sangat menyayangi wanitanya itu.
Sejak tiga tahun yang lalu Sungmin membuka toko bunga karena gadis itu sangat menyukai bunga. Ia dibesarkan di panti asuhan karena orang tuanya meninggal karena kecelakaan saat usianya tiga belas tahun. Kurang lebih selama tujuh tahun ia tinggal di panti, ia pindah karena peraturan yang berlaku di panti tersebut, jika anak yang diasuh di panti tersebut telah mencapai umur dua puluh tahun maka ia harus pindah. Dan disinilah ia sekarang, ia dibantu oleh ibu panti yang bersedia memberinya modal untuk membuat sebuah ruko sederhana untuk dirinya sendiri.
Hampir setiap minggu Sungmin yang selama dua tahun ini ditemani Kibum, mengunjungi panti untuk melihat keadaan sang ibu panti yang sudah dianggap Sungmin sebagai ibu kandungnya sendiri. Ia dan Kibum juga sering menghabiskan waktu bersama untuk bermain dengan anak-anak yang ada di panti.

Sementara itu ..
Kyuhyun menggeliat saat cahaya mentari mengusik tidurnya, dilihatnya jam yang terletak di meja nakas menunjukkan pukul delapan waktu setempat. Hari ini hari minggu, jadi ia tidak perlu bangun pagi karena berangkat kuliah.
“ hoaahhhm” ia menguap kemudian merenggangkan otot-ototnya. Setelah sadar sepenuhnya, ia mengambil sebuah photo dalam figura yang ia pajang. Di dalam photo tersebut terlihat dirinya bersama seorang wanita yang telah mengisi hatinya beberapa tahun belakangan ini sedang tersenyum dengan manisnya. Ia menghela nafas berat ketika bayangan kelam menghampiri pikirannya, dimana ayah dari kekasihnya tidak merestui hubungan mereka.
Flashback
“apa kau dapat membahagiakan putriku anak muda ?” Tanya pria paruh baya kepada seorang pemuda.
“ aku yakin dapat membahagiakan Donghae, tuan Lee!” jawab Kyuhyun mantap, tak ada keraguan sedikitpun disana. Pria paruh baya itu tertawa meremehkan.
“ dengan apa kau membahagiakan putiku hah ?! dia terbiasa hidup mewah bersamaku, sadarlah hidupmu sekarang melarat Cho Kyuhyun!” bentak pria paruh baya itu yang merupakan ayah Donghae.
“ ayah!” pekik Donghae tidak percaya apa yang dikatakan ayahnya pada Kyuhyun, kekasih hatinya.
“ Hae, jangan!” Leeteuk mencekal lengan Donghae ketika ia akan menghampiri kedua laki-laki yang berarti baginya, air mata menetes di pipi Donghae kemudian sang ibu mendekapnya mencoba menenangkannya.
“ kami saling mencintai.” Sahut Kyuhun masih dengan nada sopan meski hatinya panas, ia mengatur emosinya demi sang kekasih yang terus terisak dalam dekapan ibunya.
“ cinta ?? kau tidak dapat memberinya makan enak hanya dengan cinta! Kau tidak dapat memberinya perhiasan mewah hanya dengan cinta! Cinta butuh materi Cho Kyuhyun!” Lee Kangin terus saja menghina Kyuhyun yang ia anggap tidak dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan materi putrinya yang manja itu.
Flashback end
Kyuhyun tersenyum miris, ia sekarang memang belum bekerja. Bukan karena ia malas, tetapi ia ingin fokus menyelesaikan kuliahnya dan mendapat gelar sarjana terlebih dahulu, kemudian melamar kerja di perusahaan ternama. Kyuhyun yakin dengan otaknya yang jenius ditambah dengan pelajaran bisnis yang dipelajarinya secara otodidak dari mendiang sang ayah, ditunjang dengan gelar sarjana ia dapat berkerja dengan baik, mendapat posisi yang bagus, serta gaji yang lebih dari cukup dalam waktu singkat.
Ia ingin membuktikan pada Lee Kangin, bahwa ia dapat memenuhi kebutuhan serta keinginan materil Donghae. Ia ingin agar ayah dari kekasihnya itu merestui hubungan mereka. Untuk itulah ia belajar dengan sungguh-sungguh agar ia diterima dengan baik dan dapat mempersunting sang kekasih hati di kemudian hari.
“ kita akan terus bersama-sama Lee Donghae!” ucap Kyuhyun mantap kemudian meletakkan figura itu ke meja nakas dan pergi mandi.

Toko bunga milik Sungmin ..
Kibum masih menikmati sarapannya di toko Sungmin, ia memang sengaja tidak sarapan dari rumah saat pergi ke toko Sungmin, ia ingin memakan masakan kekasihnya itu. kemudian ponsel yang ada di saku celananya bergetar,

Drrt.. drrt ..

Dirogohnya dengan cepat saku celananya itu, dilihatnya sang ibu yang menelphone-nya.
“ halo ? ada apa bu ?” Tanya Kibum sopan pada ibunya disebrang sana.
“ halo sayang ? kau kemana saja eoh ? ada yang ingin ayah dan ibu bicarakan padamu Kibum-ah, cepatlah kemari!” tegas Heechul melalui gagang telephone rumahnya.
“ tapi,,” Kibum mencoba mengelak.
“tidak ada tapi-tapian Kim Kibum!” kali ini Kim Heechul agak membentak putranya itu,, jika sudah begini tak ada seorangpun yang akan berani melawan perkataan wanita cantik yang merupakan ibu kandungnya itu.
“ baiklah bu, aku akan segera pulang.” Putus Kibum kemudian.
“ ada apa Kibum-ah ?” Tanya Sungmin yang datang menghampiri Kibum.
“ aku harus segera pulang. Aku akan kembali lagi nanti.” Jawab Kibum tersenyum.
“ pulanglah kalau begitu,, akan ku tunggu.” Balas Sungmin mengerti.
“ terima kasih. Aku pulang, bye.” Kibum mengecup kening kekasihnya kemudian bergegas memasuki mobilnya, bergegas pulang.
Dua puluh menit berlalu, Kibum memasuki kediamannya dan langsung pergi ke gazebo yang ada di rumahnya. Dilihatnya kedua orang tuanya yang tengah menikmati waktu mereka berdua.
“ ayah ibu, ada apa ?” Tanya Kibum mengampiri keduanya.
“ Kibum-ah, duduk sayang!” Heechul menghampiri Kibum dan mengapit lengannya, kemudian menuntunnya untuk duduk bersama Hangeng.
“ kau tahu perusahaan Lee, lebih tepatnya keluarga Lee ?” Tanya hangeng basa-basi setelah Kibum duduk.
“ iya ayah, salah satu perusahaan dan keluarga terpandang dan disegani di Korea Selatan. Ada apa ?”
“ ini behubungan dengan makan malam kita dengan keluarga itu Kibum-ah.” Hangeng mengatakannya dengan serius.
“ dahulu saat kau dan Donghae –putri keluarga Lee masih kanak-kanak, kami telah menjodohkan kalian berdua, dan akan menikahkan kalian berdua.” Jelas Hangeng pada putranya.
JDEER
“ APA ?” seru Kibum tidak percaya pada apa yang didengarnya.

TBC

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 20 Desember 2012, in Option and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. bru smpet bca, ktinggaln bnyak, lnjut az dech, hhe..

    Suka

  2. yes i like lanjut ya

    Suka

  3. ahhh
    nich ff kyuhae n kimin yach ,?
    aqu suka kyumin ,,
    gak pa.pa dech ,,
    cerita.x jga menarik ,,

    Suka

Bagaimana menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: