Fanfiction Two Male Bride Chapter 2

Super Junior Yesung Brithday by Nazimah Elfish

Title : Two Male Bride

Author : Nazimah Agustina

Pair : KiHae slight KyuHae

Cast : Lee Donghae, Kim Kibum, Cho Kyuhyun, F(X) Victoria, Lee Hyukjae, Kim Ryeowook, Choi Minho, Park Jung Soo, Kim Heechul, Choi Siwon (cast lain menyusul)

Genre : Romance, Drama, Hurt/Comfort, Angst

Rating : T

Disclaimer : Tuhan Yang Maha Esa

Summary : Pernikahan adalah impian setiap pasangan. Begitupun dengan Donghae, ia mempersiapkan pernikahannya dengan Kibum, namun saat di altar ia malah bersanding dengan Kyuhyun. Kenapa bisa terjadi demikian? Akankah pernikahan itu tetap terlaksana? Dan pertanyaan terbesarnya adalah, Kemana Kibum dihari pernikahannya?

Warning : Gender Switch! Tema yang aku yakin sudah pernah diusung oleh author lain sebelumnya.

.

.

Sebelumnya …

.

“Donghae?” tanya namja itu.

“Kyuhyun?” Donghae balik bertanya. Hening selama beberapa saat hingga,

“kau sedang apa disini?” tanya Kyuhyun membuka pembicaraan.

“Aku sedang mempersiapkan pernikahanku… nanti.” Jawab Donghae kemudian tersenyum tipis.

“Kau sendiri? Kau ingin menikah juga?” tanya Donghae. Kyuhyun mengangguk pelan.

“Oh, selamat kalau begitu.”

“Kyunnie, dia siapa?” tanya seorang yeoja cantik datang menghampiri mereka.

“Dia Donghae, teman lamaku.” Jawab Kyuhyun.

“Perkenalkan, namaku Victoria, calon istri Kyuhyun.” Ujar yeoja yang bernama Victoria itu sambil tersenyum dan mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan Donghae.

“Namaku Donghae.” Jawab Donghae balas tersenyum dan membalas uluran tangan itu.

Namun, senyum Victoria memudar ketika matanya membidik sesuatu yang aneh dari Kyuhyun maupun Donghae. Mereka tampak memandang sendu satu sama lain.

Victoria menangkap ada kecewaan disana, benarkah?

.

.

.

~ Nazimah Agustina ~

~ Two Male Bride ~

~ Chapter 2 ~

.

“Kurasa aku harus segera pergi!” setelah mengucapkannya Donghae bergegas meninggalkan dua sejoli itu.

“Kyu?” panggil Victoria lirih.

“Ah, ne?” respon Kyuhyun.

“Ayo, kita masuk!” desak Victoria, Kyuhyun mengangguk dan berjalan pasrah dengan Victoria yang  menggandeng lengannya.

DUKK

Donghae menutup pintu mobilnya keras, ia menghela nafas berkali-kali.

“Ish! Apa yang kau pikirkan Lee Donghae?” gerutunya, ia menyentuh dada kirinya yang berdebar.

“Sial!” umpatnya kemudian melajukan mobilnya kembali ke kantor.

.

.

Perusahaan Lee

.

Donghae mendudukkan dirinya di sofa yang ada di ruangannya. Matanya menelusuri setiap sudut, terdapat beberapa photo ia juga Kibum. Namun yeoja itu tertarik dengan satu photo yang diambil saat ia lulus Sekolah Menengah Atas dahulu yang terpajang di dekat pintu. Dia berdiri dan melangkah menuju photo tersebut.

Tampak ia dan beberapa orang temannya tersenyum lebar dalam photo tersebut.

FLASHBACK

Delapan tahun yang lalu

“Ada yang ingin kubicarakan padamu, penting.” Ucap seorang namja tampan menghampiri Donghae.

“Memangnya ada apa?” tanya Donghae tersenyum, jangan lupakan hari ini adalah hari kelulusan ia juga namja di hadapanya ini.

“Ikut aku!” dan Donghae mau tidak mau mengikuti langkah namja yang berstatus namjachingunya tersebut ke halaman belakang sekolah.

.

“Aku akan melanjutkan studiku di China.” Ungkap namja itu membuka pembicaraan.

“Jauh sekali. Tapi tak apa, aku mendukungmu Kyunnie chagi!” sahut Donghae memberi semangat pada namjachingunya namun,

“kita putus.” Ujar Kyuhyun dingin membuat senyum Donghae memudar seketika.

“Ta…tapi kenapa?” tanya Donghae terbata dengan raut sedihnya.

“Aku tidak bisa jika harus berpacaran jarak jauh denganmu, kita punya jalan kehidupan masing-masing dan kita harus focus pada kuliah kita. Mianhae.” Jelas Kyuhyun.

“Tapi…” Donghae mencoba menolak namun,

“Aku tidak bisa Hae!” tegas Kyuhyun dengan mimik seriusnya.

Donghae tersenyum, “kau benar, kita tidak bisa berpacaran jarak jauh. Selamat tinggal!” setelahnya Donghae dengan cepat berbalik dan berlari meninggalkan namja itu seorang diri.

.

.

“Hiks… hiks…” isak Donghae di dalam kamarnya.

“Hanya karena itu kau memutuskanku hiks?”

PRAANG

Yeoja itu melempar figura yang didalamnya terdapat gambaran dirinya dan Kyuhyun yang tersenyum manis, membuat figura dan kaca yang membingkainya hancur berkeping-keping.

FLASHBACK END

“Huuuft…” Donghae menghela nafas berat. Ia tahu jika Kyuhyun telah memulai karir bernyanyinya di China dan Victoria juga berasal dari China. Namun Donghae sama sekali tidak menyangka dapat bertemu dengan Kyuhyun secara langsung, bersama calon istrinya pula.

“Dia bukan siapa-siapamu lagi Lee Donghae! Kau tidak boleh memikirkannya!” Donghae mensugesti pikirannya sendiri.

“Cho Kyuhyun adalah masa lalumu Lee Donghae! Dan Kim Kibum adalah masa depanmu!” lagi ia mensugesti dirinya sendiri dan berhasil, ia tersenyum memikirkan Kibum.

FLASHBACK

Empat tahun yang lalu

Donghae Nampak mematuk dirinya di depan cermin. Malam ini ia akan pergi ke pesta ulang tahun temannya yang merupakan putri dari pemilik saham sebuah agensi entertainment yang menaungi bintang-bintang terkenal Korea.

“Baju? Oke.”

“Make up? Oke.”

“Ah sepatu? Oke.”

“Dan selesai!” Donghae tersenyum puas akan penampilannya malam ini. Gaun putih gading tanpa lengan dengan panjang hingga mata kaki, serta aksen mawar putih disekitar bahu kanannya turut menghiasi gaun yang dilihat sangat pas untuk tubuhnya. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan dihiaskan penjepit rambut.

.

.

.

Donghae melangkahkan kakinya yang terbalut high heels setinggi tujuh centi meter dengan warna perak menuju ballroom yang merupakan tempat berlangsungnya pesta.

“Selamat ulang tahun Hyukkie!” ucap Donghae pada Eunhyuk, temannya yang berulang tahun.

“Terima kasih Hae!” sahut Hyukkie.

“Ini kado untuk sahabat terbaikku!” ungkap Donghae lagi memberikan kado yang ia bawa.

“Kau memang sahabat terbaikku Hae!” Eunhyuk terlihat menggoyang-goyangkan kado tersebut.

“Nanti saja dibukanya!” larang Donghae tersenyum ganjil pada Eunhyuk.

“Memang isinya apa Hae?” tanya Eunhyuk curiga.

“Nanti kau juga tahu.” Sahut Donghae tersenyum lebar.

“Aku juga punya kejutan untukmu!” ujar Eunhyuk mengedipkan sebelah matanya pada Donghae.

“Apa itu Hyukkie?” tanya Donghae tertarik, tanpa menjawab Eunhyuk menarik pergelangan kanan Donghae, membawanya menghampiri seorang namja yang membelakangi keduanya.

“Ehem,, permisi Kibum-sshi!” ujar Eunhyuk membuat Donghae melotot tak percaya pada sahabatnya itu.

“Ada apa Eunhyuk-sshi?” tanggap Kibum tersenyum pada keduanya.

“Aku ingin mengenalkan seorang temanku padamu, dia penggemar beratmu loh!” ujar Eunhyuk lancar tanpa menghiraukan cubitan Donghae di lengan dan pinggangnya.

“Ini dia orangnya! Namanya Lee Donghae, cantik bukan?” ungkap Eunhyuk tanpa merasa berdosa, ingin rasanya Donghae menyumpal mulut sahabatnya itu dengan kaus kaki miliknya!

Kibum hanya bisa tersenyum canggung menghadapi dua orang sahabat yang dirasanya aneh, memang aneh.

“Lee Donghae imnida.” Ucap Donghae gugup bertemu aktor favoritnya itu.

“Kim Kibum imnida.”

FLASHBACK END

Donghae tertawa mengingat pertemuan perdananya dengan Kibum, tingkah konyol Eunhyuk nyatanya membuahkan hasil bukan?

Empat tahun lalu Kibum memulai debutnya sebagai aktor.  Meskipun baru debut, tapi Kibum langsung mendapat tempat dihati pecinta drama, selain drama perdananya mendapat rating tertinggi, ia juga memiliki wajah yang rupawan den senyum yang dianggap mematikan kaum yeoja,, berlebihan? Itulah kenyataannya …

Dan Donghae yang merupakan penonton setia drama yang dibintangi aktris ternama Song Hye Kyo pun terkagum-kagum dengan bakat yang dimiliki Kibum saat menjadi lawan main aktris favoritnya itu.

Setelah perkenalan itu berlangsung, hubungan keduanya tidak langsung mendekat. Tiga bulan setelahnya mereka kembali dipertemukan dalam sebuah event dan saat itulah mereka memulai pertemanan mereka. Setelah dua tahun mengenal satu sama lain, Kibum dan Donghae memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Banyak Snowers –sebutan untuk fans Kibum- awalnya tidak menyukai Donghae dan mencaci-makinya di situs jejaring sosial.

Sebagai namjachingu yang baik, Kibum membela Donghae dengan mengadakan konfersi pers yang mendeklarasikan hubungannya dengan Donghae telah memasuki tahap serius dan Kibum pun dengan tegas mengecam siapapun yang merasa penggemar Kibum namun tetap mencaci-maki Donghae setelah konfersi pers berakhir, maka dia bukanlah Snowers. Donghae merasa terharu, ia tidak percaya Kibum dapat berkata seperti itu demi membelanya.

Hubungan mereka pun sering terkena liputan media perihal gonjang-ganjing kedekatan Kibum dengan artis lain. Namun itu hanya isapan jempol semata, Donghae percaya Kibum hanya untuknya dan gosip-gosip yang ada hanyalah penguji cinta mereka, hubungan dua insan beda profesi ini sangatlah manis dimata Snowers pada akhirnya, kata “KiHae Couple” pun mereka sandang dari para penggemar yang menyebut diri mereka sebagai “KiHae Shipper”.

Sementara itu di butik…

Kyuhyun menatap malas pintu yang didalamnya terdapat Heechul dan Victoria yang sedang berbincang mengenai gaun pengantin pernikahan Kyuhyun dan Victoria. Ingatan Kyuhyun kemudian kembali pada beberapa saat yang lalu, pertemuannya dengan Donghae setelah delapan tahun tidak bertemu.

Kyuhyun tahu jika Donghae sudah memiliki namjachingu bernama Kim Kibum, aktor muda yang tengah naik daun itu. Kyuhyun sendiri pun telah memiliki Victoria yang menemaninya dalam keadaan suka ataupun duka. Namun, ada perasaan lain yang membuncah dihati Kyuhyun ketika bertemu kembali dengan Donghae.

Untuk mengobati rasa bosannya, Kyuhyun mengeluarkan smartphone miliknya dan mulai membrowsing dengan mengetik “ tentang yeojachingu Kim Kibum”.

“Lee Donghae saat ini menjabat sebagai direktur di perusahaan milik keluarganya.”

“Kibum dan Donghae resmi berpacaran pada tanggal 12 September 2010 lalu dan mendeklarasikan hubungan mereka pada media pada tanggal 15 Oktober 2010 yang bertepatan dengan ulang tahun Donghae yang ke 24.” Kyuhyun membaca tiap kata dari artikel yang dibukanya dengan seksama.

“Ya, aku mengerti.” Kemudian Kyuhyun tersenyum penuh arti. Ia tutup halaman browsing kemudian memasukkan kembali samrtphone tersebut ke dalam saku celananya, setelahnya ia mengeluarkan kekasih sejatinya –sebuah PSP- dan jemarinya dengan lincah ‘bermesraan’ dengan sang kekasih.

Di lokasi Syuting …

“Cut!” teriak sutadara dan terdengarlah suara riuh tepuk tangan mendandakan shooting telah berakhir. Shooting hari ini memang shooting terakhir untuk drama yang dibintangi Kibum, namun masih banyak kontrak yang menantinya setelah drama ini.

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini!” para pemain dan kru yang medukung drama tersebut terlihat berjabat tangan dan mengucapkan kata terima kasih.

Kibum menghela nafas lelah, ia merenggangkan otot-ototnya yang terasa kaku. Setelah merasa tubuhnya lebih baik, Kibum mengeluarkan smartphonenya dan mengetikkan beberapa dikit angka.

Tuuut … tuut …

“Halo Bummie chagi?” sapa Donghae riang disebrang sana.

“Halo Hae chagi, aku ingin kita makan malam nanti, bagaimana?” tanya Kibum halus yang diiyakan oleh Donghae.

.

Restoran

07.30 pm

.

“Silahkan duduk tuan putri!” ujar Kibum setelah menarik kursi untuk Donghae.

“Terima kasih pangeranku!” jawab Donghae membuat Kibum tertawa kecil. Mereka memesan makanan.

“Selamat menikmati hidangannya tuan dan nona.” Ujar pelayan itu ramah yang dijawab oleh Kibum dan Donghae dengan ucapan terima kasih.

“Hae-ah?” panggil Kibum di sela makannya.

“Hmm?” tanggap Donghae menoleh sebentar dengan Kibum.

Kibum diam. Donghae yang merasa ada yang aneh dengan gelagat Kibum pun menyentuh jemarinya.

“Ada apa?” tanya Donghae khawatir pada Kibumnya.

“Eumm, shooting untuk dramaku selanjutnya dipercepat Hae, tiga hari lagi aku harus pergi ke China untuk memulai shooting dan menetap selama tiga bulan disana. Tidak apakan?” ujar Kibum ragu.

Bukannya apa, Donghae selama ini selalu mengerti profesi yang dijalani Kibum, namun kali ini Kibum akan pergi meninggalkan Donghae menjelang hari pernikahan keduanya. Kibum pun tidak habis pikir, karena menurut kontrak sebelumnya, shooting drama itu dilaksanakan enam bulan lagi di negeri Tirai Bambu tersebut, tapi Kibum sama sekali tidak bisa tetap tinggal di Korea karena dia sudah terikat kontrak kerja.

“Ti…tiga bulan?” tanggap Donghae kaget, dan Kibum mengangguk pelan.

“Ne, dan aku tidak bisa menolaknya Hae.” Jawab Kibum lemas.

Donghae tersenyum lembut dan semakin menggenggam jemari Kibum, “pergilah, aku tidak apa mengurus sendiri persiapan pernikahan kita!” ujar Donghae, Kibum tersenyum lebar.

“Jeongmal gomawo Hae! Aku tidak tahu harus berkata apa lagi!” ujar Kibum senang, ia merasa sangat beruntung memiliki Donghae yang selalu ada untuknya dan mengerti pekerjaannya.

Dan malam itu adalah malam dimana Donghae yang terus berceloteh seperti biasanya dengan Kibum yang menjadi pendengar yang baik.

.

.

Di kediaman keluarga Lee

.

“Tidur yang nyenyak, mimpi indah, memimpikanku tentunya.” Ucap Kibum setelah mengantarkan Donghae.

“Tentu saja chagiya!” jawab Donghae merasa gemas dengan tingkah manja Kibum jika hanya berdua dengannya.

Kibum melajukan mobilnya menuju apartementnya setelah memastikan Donghae menutup pintu rumahnya.

.

.

Keesokan harinya

Perusahaan Lee

.

“Pagi sajangnim!”

“Pagi!”

“Pagi sajangnim!”

“Pagi!” hari ini Donghae memasuki kantor dengan langkah riang seperti biasanya. Ia tersenyum saat membalas sapaan para karyawannya.

“Hae-ah, ada titipan untukmu.” Lapor Ryeowook, sekretaris pribadi sekaligus sahabat Donghae.

“Dari siapa Ryeong-ah?” tanya Donghae setelah menerima sebuket besar bunga mawar merah, ia hirup aroma bunga itu, segar.

“Tidak tahu Hae, coba lihat kartu yang ada disana!” ucap Ryeowook. Donghae kemudian mengambil sebuah kartu dan membukanya.

Hanya ada satu huruf yang ada disana, Donghae menyernyit.

“hanya ada huruf K ?” tanya Donghae pada Ryeowook.

“K untuk Kibum, romantis sekali!” ujar Ryeowook tersenyum lebar.

Kibum tersenyum pada Ryeowook kemudian memasuki ruangannya dengan sebuket bunga di tangannya.

“Kibummie.” Ujar Donghae kembali menghirup bunga cantik dan segar itu.

‘K untuk Kyuhyun.’

DEG

Donghae melepaskan buket bunga itu dari tangannya.

“Kyuhyun? Tidak mungkin!” yakinnya pada diri sendiri, namun iapun penasaran siapa pengirim bunga itu sebenarnya?

.

.

.

To Be Continue?

Bagaimana?

Selalu orang ketiga? Ah ya, semua ff yang kutulis memang ada orang ketiganya. Tapi kali ini saya cukup bersemangat untuk melanjutkan kisah cinta beda profesi ini.

Artikel Terkait :
Artikel Terkait :

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 29 Desember 2012, in Two Male Bride and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. ah ternyata hae dulunya punya hubungan sama kyu

    jangan2 K itu si kyu
    eh kyu jangan goda2 calon bini orang!!!!

    Suka

Bagaimana menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: