Fanfiction Two Male Bride Chapter 4

Super Junior Yesung Brithday by Nazimah Elfish

Title : Two Male Bride

Author : Nazimah Agustina

Pair : KiHae slight KyuHae

Cast : Lee Donghae, Kim Kibum, Cho Kyuhyun, Song Victoria, Lee Hyukjae, Kim Ryeowook, Choi Minho, Park Jung Soo, Kim Heechul, Choi Siwon (cast lain menyusul)

Genre : Romance, Drama, Hurt/Comfort, Angst

Rating : T

Disclaimer : Tuhan Yang Maha Esa

Summary : Pernikahan adalah impian setiap pasangan. Begitupun dengan Donghae, ia mempersiapkan pernikahannya dengan Kibum, namun saat di altar ia malah bersanding dengan Kyuhyun. Kenapa bisa terjadi demikian? Akankah pernikahan itu tetap terlaksana? Dan pertanyaan terbesarnya adalah, Kemana Kibum dihari pernikahannya?

Warning : Gender Switch! Tema yang aku yakin sudah pernah diusung oleh author lain sebelumnya.

.

.

Sebelumnya …

.

Perusahaan Lee

ceklek

“Hae-ah!” teriak Ryeowook setelah membuka pintu ruangan Donghae tanpa mengetuk terlebih dahulu.

“Kau kenapa eoh?” tanya Donghae sebal. Ryowook berjalan menghampiri Donghae dengan majalah infotaiment di tangannya.

“Lihatlah ini!” Donghae menuruti perkataan Ryeowook.

“KEKASIH DARI AKTOR MUDA KIM KIBUM TERTANGKAP KAMERA SEDANG BERSAMA PENYANYI ASAL NEGERI TIRAI BAMBU, CHO KYUHYUN” Donghae membaca judul cover majalah tersebut, tampak dalam sebuah photo ia dan Kyuhyun yang tengah makan bersama di sebuah restoran.

“Keluar!” usir Donghae pada Ryeowook, Ryeowook hanya menurut patuh.

“Victoria!” desis Donghae setelah ia sendiri berada di ruangannya, diremasnya majalah tersebut untuk meluapkan kekesalannya.

.

.

~ Nazimah Agustina ~

~ 95line ~

~ Two Male Bride ~

~ Chapter 4 ~

.

.

Drrt … drrt …

Donghae menoleh pada ponselnya, Kyuhyun menelphonenya.

“Halo?” ujarnya.

“Hae-ah? Kau masih baik-baik saja bukan?” tanya Kyuhyun khawatir.

“Menurutmu?” tanya Donghae dingin.

“Mianhae, aku akan mengusut siapa yang menyebarkan ini!” sahut namja itu.

“Tanyakan pada calon istrimu!” setelahnya sambungan telephone diputus secara sepihak oleh Donghae.

“Kibummie, apa dia sudah tahu berita ini?” tanya Donghae panik pada diri sendiri, ia kemudian mencoba menghubungi Kibum.

“Ish! Kenapa tidak diangkat?” kesalnya, yeoja itu berjalan kesana-kemari masih di dalam ruangannya. Rasa takut mendominasi pikirannya saat ini.

Donghae kemudian memberanikan diri memakai internet, untuk mencari tahu perkembangan berita tentang dirinya dengan Kibum dan Kyuhyun.

Dan yeoja itu meringis ketika mengetahui komentar pada artikel situs-situs infotaiment yang memuat skandal dirinya dengan Kyuhyun memiliki jumlah yang tidak sedikit dalam waktu singkat.

Digerakkannya cursor itu, membaca satu-persatu komentar para netizen.

“Donghae eonnie tidak mungkin melakukan itu!” ujar salah seorang netizen yang dipastikan adalah KiHae Shipper.

“Kibum dan Donghae tidak mungkin terpisahkan!” KiHae Shipper, lagi.

“Kyuhyun orang ketiga dalam hubungan KiHae? Ommo! Donghae pasti bingung memilih dua namja tampan itu!”

“Dasar yeoja jalang! Sudah punya Kibum oppa masih saja mengencani Kyuhyun oppa!”

“Kasihan sekali Kibum jika ia mengetahui hal ini.”

.

.

“Sial!” umpatnya menutup layar laptop kasar, rupanya lebih banyak komentar yang menghujat dirinya.

“Ottokeh? Kibummie, dia pasti sangat marah padaku!” lagi, ia berujar panik.

.

Di saat yang sama di tempat yang berbeda …

.

Sama seperti Donghae, Victoria pun sedang membaca satu-persatu komentar para netizen perihal skandal Donghae dan Kyuhyun yang ia sebarkan pada publik. Kini Victoria memiliki firasat buruk, andai emosinya tidak berada di puncak saat itu pasti ia tidak akan segegabah ini.

“Donghae benar, Kyuhyun bisa saja meninggalkanku. Bagaimana ini?” gumamnya gelisah.

Ceklek

“Kyu –hyunnie?” ucap Victoria gugup ketika Kyuhyun yang memasuki apartemennya.

“Apa yang kau tahu?” tanya Kyuhyun dengan tatapan dinginnya terus melangkah mendekati Victoria.

“Maksumu? Tahu apa?” tanya Victoria pura-pura bodoh, Kyuhyun meyerigai.

“Skandalku dengan nona Lee. Dimana otakmu saat menyebarkannya hah?” desis Kyuhyun tajam mencengkram kuat pergelangan tangan kanan Victoria.

“Akh! Sakit Kyu-ah!” rintihnya.

“Mengakulah!” paksa Kyuhyun.

“N –ne, mianhae akh!” ujar Victoria mengaku pada akhirnya.

“Jika penikahan Kibum dan Donghae batal, akupun tidak akan pernah menikahimu!” ancam Kyuhyun berbahaya, namja itu kemudian melepaskan cengkramannya pada Victoria kasar dan berjalan meninggalkan ruangan itu

BLAAM!

Victoria berjengit kaget dengan derai air mata yang telah membasahi pipinya.

.

.

Kediaman Keluarga Lee …

07.30 PM

.

Tok … tok … tok …

Ceklek

“Anneyoung haseyo Shim ahjumma!” sapa Kibum ramah.

“Tu–tuan muda Kim?” tanya Shim ahjumma itu kaget sesaat setelah membuka pintu.

“Ne ahjumma, ini aku!” jawab Kibum dengan senyum membunuhnya.

“Boleh aku masuk eoh?” tanya Kibum karena tidak mendapat respon dari Shim ahjumma.

“Ah ne!                silahkan tuan muda!” ujar Shim Ahjumma seraya membuka pintu lebih lebar.

.

“Ingin minum apa tuan?”

“Tidak perlu, panggilkan Donghae saja. Bilang saja ada yang ingin bertemu dengannya, penting.” Ujar Kibum mengedipkan sebelah matanya pada Shim ahjumma kemudia tertawa kecil.

“Ba –baik tuan!” dan Shim ahjumma dengan cepat menaiki tangga karena kamar Donghae berada di lantai atas.

Kamar Donghae

Tok … tok … tok …

“Masuk!” sahut Donghae dari dalam kamarnya.

Ceklek

“Mianhae nona, ada yang ingin bertemu dengan nona, katanya penting.” Lapor Shim ahjumma persis seperti yang Kibum katakan padanya. Donghae berjalan menghampiri Shim ahjumma dengan wajah bingungnya.

“Nugu?” tanya Donghae, Shimm ahjumma tersenyum.

“Nona temui saja!” jawabnya membuat Donghae semakin merasa penasaran, siapa gerangan yang ingin bertemu dengannya?

.

.

Tap

Tap

Tap

Donghae menutup mulutnya dengan sebelah tangan serta jantung yang berdebar kencang ketika ia mengenali namja yang ingin menemuinya, Kibum, walau namja itu tengah membelakanginya.

“Kibum?” gumamnya pelan, Kibum berbalik dengan senyum yang terukir di bibirnya berjalan menghampiri yeojachingunya itu.

GREEB

“Jeongmal bogoshippo!” ungkap Kibum setelah Donghae berada dalam pelukannya kini.

“Na –nado” sahut Donghae seadanya. Kibum mengeratkan pelukannya sebelum melepaskannya, dikecupnya puncak kepala calon istrinya itu berkali-kali penuh sayang.

“Kau tak apa eoh? kau baik-baik saja bukan?” tanya Kibum khawatir meremas kedua pundak Donghae.

“Aku sudah mengetahui semuanya!” lagi Kibum berujar seraya memeluk Donghae.

DEG

Jantung Donghae semakin berdetak tidak karuan, jadi Kibum telah tahu tentang skandalnya?

“Kau tenang saja, aku akan melindungimu! Tidak akan kubiarkan satu orangpun yang dapat menyentuhmu!” ujar Kibum mantap membuat Donghae bingung.

“Maksudmu?” tanya Donghae melepas pelukannya.

Kibum tersenyum lembut, “tentu aku tahu! Kyuhyun-sshi sangat terkenal di China, saat aku tahu kau memiliki skandal dengannya aku sangat khawatir denganmu, untuk itu aku meminta izin pada manager hyung agar aku boleh pulang dulu.” jelas Kibum membuat Donghae semakin bingung.

“Aku tidak mengerti!” tanggap Donghae.

“Kau tidak marah padaku?” tanya Donghae.

Kibum menggeleng, “kau dan Kyuhyun-sshi itukan dulu dari SMU yang sama, aku melihatnya di photo yang ada di ruang kerjamu. Wajar saja jika kalian berbincang setelah sekian lama tidak berjumpa bukan?” tanya Kibum kemudian tersenyum lembut, Donghae mengangguk kaku.

“Aku percaya padamu, kau tidak mungkin mengkhianatiku, sama seperti aku yang tidak mungkin mengkhianatimu!” lanjutnya kemudian tersenyum dengan sangat menawan.

“Mianhae eoh?” pinta Kibum lagi-lagi memeluk Donghae, Donghae kembali memasang wajah bingungnya.

‘Minta maaf untuk apa? Akulah yang bersalah!’ ujar Donghae dalam hati.

“Untuk?” tanya Donghae.

“Sekarang aku tahu rasanya mengetahui pasanganku dekat dengan orang lain. Selama ini kau selalu mempercayaiku apapun yang dikatakan oleh media tentangku, kau selalu berada disampingku saat aku tersandung masalah, kau juga tidak pernah terpengaruh dengan gosip-gosip diluar tentangku. Gomawo, jeongmal gomawo untuk semuanya Donghae-ah! Mianhae, jeongmal mianhae karena sering kali membuatmu kecewa dengan rumorku diluar sana. Saranghae, jeongmal saranghae, jangan pernah meninggalkanku!” jelas Kibum panjang lebar, mau tak mau Donghae menangis dibuatnya.

“Nado saranghae Kibum-ah hiks!”

‘Mianhae Kibum-ah! Harusnya aku menolak ajakan Kyuhyun! Aku tidak mungkin menyakiti Kibum lebih dari ini!’ ujar Donghae dalam hati kemudian membalas pelukannya pada Kibum.

‘Aku harus mengakhiri hubunganku dengan Kyuhyun yang tidak jelas itu, tapi bagaimana caranya? Aku tidak mungkin menemuinya dalam waktu dekat!’ lagi Donghae berujar dalam hati.

“Besok kita akan mengadakan konfersi pers untuk membersihkan namamu juga Kyuhyun-sshi dari skandal murahan itu. setelah itu kita akan melakukan photo prawedding!” ujar Kibum tersenyum, berbeda dengan Donghae yang membelalakkan matanya kaget.

“Besok? Konfersi pers? Photo prawedding?” tanya Donghae tidak percaya, Kibum mengangguk mantap.

“Aku sudah mempersiapkan semuanya, mianhae untuk photo prawedding kita dipercepat, aku hanya memiliki waktu tiga hari di Korea. Setelah itu aku harus kembali ke China untuk menyelesaikan shooting sekaligus hukumanku!” sahut Kibum, Donghae tersenyum mengerti.

.

Keesokan harinya …

.

.

Donghae meremas ujung roknya gelisah, sebentar lagi acara konfersi pers digelar. Ini memang bukan yang pertama kalinya bagi Donghae berada di depan puluhan kamera, namun tetap saja ia merasa gugup, terlebih yang dikonfirmasi kali ini adalah kebenaran, kebenaran yang disangkal oleh Donghae.

“Bummie?” kejut Donghae ketika seseorang menggenggam jemarinya erat, dilihatnya Kibum yang tersenyum lembut padanya.

“Tidak perlu takut eoh? aku akan selalu disampingmu, ayo kita menuju tempat pertemuan.” Ajak Kibum menggandeng jemari Donghae erat menuju tempat konfersi pers.

.

.

08.30 AM

“Anneyoung haseyo!” sapa Kibum membuka sesi wawancara, dikanan kirinya terdapat manager hyung dan Donghae.

“Anneyoung!” sahut serempak para wartawan dan juru kamera yang sebelumnya sibuk memfoto tiga orang di depan mereka.

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan wartawan yang berkenan hadir di acara konfersi pers ini. Tujuan pihak kami mengadakan konfersi pers ini untuk meluruskan berita simpang siur yang melibatkan calon istri saya Lee Donghae dengan seorang penyanyi balada Cho Kyuhyun.” Ujar Kibum, namja itu menunggu respon dari para wartawan di depannya, dan para wartawan itu mengangguk setuju.

“Sebelum berita tersebut semakin tidak jelas statusnya kemudian mengganggu kehidupan pribadi kami, untuk itu kami akan meluruskan semuanya. Kyuhyun-sshi dengan Donghae-shhi memang memiliki hubungan, yaitu hubungan sebagai teman lama, mereka satu angkatan saat SMU dahulu.” Jelas Kibum, dapat dirasakannya Donghae yang semakin mengeratkan jemarinya.

“Dan perlu saya tekankan, Donghae-sshi dan Kyuhyun-sshi tidak memiliki hubungan istimewa, mereka hanya berteman!” lanjutnya.

“Ada pertanyaan?” tanya Kibum.

Seorang juru bicara dari para wartawan tersebut mengangkat tangannya, “bagaimana tanggapan anda tentang photo Kyuhyun-sshi bersama Donghae-sshi? Bukankah mereka dulu pernah berpacaran?” tanyanya.

JLEEB

Donghae tertegun, darimana wartawan ini tahu masa lalunya yang bahkan tidak diketahui Kibum?

Kibum tersenyum untuk menyembunyikan keterkejutannya.

“Itu hanya photo makan siang di restoran, bagi saya itu bukan masalah. Tentang status hubungan Kyuhyun-sshi dan Donghae-sshi dahulu, bukankah semua orang memiliki masa lalu? Kyuhyun-sshi adalah masa lalu Donghae-sshi, tapi saya adalah masa sekarang dan masa depannya Donghae-sshi!” sahut Kibum mantap diakhiri senyuman manisnya. Terlihat beberapa wartawan yang merupakan yeoja tersenyum-senyum mendengar jawaban Kibum, terdapat kepuasan di dalam raut wajah mereka.

“Saya ingin bertanya dengan Donghae-sshi.” Ujar sang juru bicara beralih menatap Donghae yang tubuhnya menegang.

Donghae melirik Kibum yang menggenggam jemarinya seolah memberi semangat padanya.

“Boleh saja.” Jawab Donghae memaksakan senyum manisnya, yeoja itu berusaha serileks mungkin menghadapi pertanyaan sang wartawan.

“Bagaimana hubungan anda dengan Kyuhyun-sshi sebelum Kibum-sshi memasuki kehidupan anda?” tanyanya, Donghae menarik nafas dan membuangnya perlahan sebelum menjawab.

“Saya dan Kyuhyun-sshi memang pernah menjalin hubungan khusus dan itu sudah berakhir delapan tahun yang lalu, saat itu kami memutuskan untuk mengubah status hubungan kami yang dulunya sepasang kekasih menjadi sahabat. Sejak Kyuhyun-sshi pindah ke China, kami tidak pernah bertatap muka hingga dia yang kembali ke Korea bersama calon istrinya.” Jawab Donghae yang tidak semua benar adanya.

“Sudah jelas bukan?” tanya Kibum pada sang juru bicara, rupanya Pangeran Es kita jengah juga dengan pertanyaan dari sang juru bicara.

Tidak ada yang menjawab, semua wartawan sedang berbisik satu sama lain, Kibum menyerigai.

“Kami pikir sudah cukup, untuk itu acara konfersi pers hari ini kami akhiri sampai disini. Sekali lagi terima kasih untuk rekan wartawan yang telah berkenan hadir, maaf untuk Snowers dan KiHae Shipper atas berita yang tidak menyenangkan ini. Kami akan tetap menikah, tidak ada perubahan rencana sedikitpun. Anneyoung haseyo!” tutupnya.

.

Klik

.

Kyuhyun mematikan televisi yang salah satu channelnya menayangkan acara konfersi pers Kibum dan Donghae. Namja tampan itu mengusap wajahnya kemudian menghela nafas pelan.

“Kau menang Kim Kibum!” gumamnya pelan.

.

.

Pantai

10.00 AM

.

“Oke bagus, lebih mesra lagi!” komando sang photographer yang tengah membidik kamera untuk photo prawedding KiHae.

Saat ini Kibum dan Donghae memakai pakaian putih-putih. Kibum dengan kemeja putih tembus pandang menampilkan otot perut dan otot lengan dengan jelas, belum lagi dengan dua kancing atasnya yang sengaja tidak terkancing. Sedangkan Donghae tampil sensual dengan gaun putih tanpa lengan, memiliki panjang hingga terkesan menyapu jalanan, yang membuat ia tampak sexy adalah belahan di gaun panjangnya hingga –hampir- memperlihatkan pangkal pahanya.

Kibum yang memang seorang model, cepat tanggap dengan keinginan sang photographer, berbeda dengan Donghae yang tampak risih dengan gaun yang dikenakannya, apalagi hembusan angin yang cukup kencang membuat rambut yang tergerai serta bagian bawah gaunnya terbang(?)

Demi memuaskan keinginan photographer –ini sebenarnya modus semata-, Kibum semakin mengeratkan pelukannya di pinggul Donghae serta mendekatkan wajahnya pada leher yeoja itu, terlihat sedang mengecup leher tersebut.

Klik

Sang photographer memandang puas akan hasil photo yang didapatnya dari pasangan ini. Kibum pun menyerigai puas karena ia yang mendengar Donghae yang mendesah pelan saat namja itu mulai mengecup-ngecup lehernya seduktif.

“Bumhh ah, hentih..kan!” ujar Donghae memejamkan matanya erat, menikmati sentuhan Kibum.

Plak

“Uh!” rintih Kibum memegang sebelah tangannya yang dipukul Donghae.

Donghae memang memukul tangan Kibum tadi bukan karena tanpa alasan, salahkan tangan usil itu yang berani menyusup ke paha dalamnya.

“jangan lakukan itu disini pabbo!” sungut Donghae kesal, Kibum menyerigai.

“jadi kau mau melakukannya dimana chagi?” tanyanya usil.

“Ish! Diamlah!” sahut Donghae kesal.

“Oke, lebih intim lagi!” ujar sang photographer menghentikan adu mulut kiHae.

“Tuh, apa dia bilang? lebih INTIM lagi!” ujar Kibum berniat menggoda Donghae.

“Kenapa harus berkonsep seperti ini sih?” keluh Donghae, Kibum tersenyum.

“kau kan sudah menyerahkan konsep praweddingnya padaku, jadi, jangan protes!” dan setelahnya namja itu tertawa melihat kerutan di kening Donghae.

Dengan berlatar lau biru dan pasir putih, dua sejoli itupun melaksanakan photo prawedding mereka hingga selesai.

.

.

.

Kediaman Keluarga Lee …

08.00 PM

.

.

“Tidur yang nyenyak eoh?” ujar Kibum sebelum Donghae keluar dari mobilnya.

“Tentu saja chagiya, kau juga istirahat eoh? kau pasti sangat lelah!” sahut Donghae membelai lembut pipi Kibum.

“Ne, chagiya.” Tanggapnya kemudian mengecup tangan yeoja-nya itu.

“Pulang dan istirahatlah!” ucap Donghae setelah keluar dari mobil Kibum.

“Aku baru akan melajukan mobilku jika kau telah menutup pintu rumahmu seperti biasa!” sahut Kibum kemudain tersenyum.

“Aku bisa menjaga diri sendiri, oke?” ujar Donghae meyakinkan.

“Tapi,,,”

“Tidak ada tapi-tapian! Pulang dan istirahatlah chagiya!” putus Donghae mutlak.

“Ne.” dan setelahnya mobil Kibum pun melaju meninggalkan kediaman Lee.

.

.

Di jalan

.

Kibum menoleh ke samping tempat duduknya, ia menggelengkan kepala heran ketika matanya menangkap ponsel Donghae yang tertinggal, dihentikannya mobilnya.

“Ikanku itu memang ceroboh!” ujarnya setelah meraih ponsel putih itu kemudian memainkannya pelan, ia tertawa geli.

“Apa lebih baik kukembalikan malam ini atau besok saja ya?” tanya pada diri sendiri, namja tampan itu mengetuk-ngetukkan jarinya pada setir.

“Lebih baik kukembalikan malam ini saja!” putusnya kemudian memutar arah mobilnya.

.

Kediaman keluarga Lee …

.

Belum sampai Kibum memasuki perkarangan rumah Donghae, ia telah mematikan mesin mobilnya.

“Mereka?” tanyanya pada diri sendiri dengan mata menyipit.

.

.

To Be Continue ?

.

.

Chap depan puncak konflik yang artinya sebentar lagi END.

untuk konfersi pers dan photo praweddingnya, Hanya itu yang ada di pikiranku.

Feelnya? Aku tidak tahu dapat apa gak.

Komentar / review ?

Artikel Terkait :
Artikel Terkait :

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 18 Januari 2013, in Two Male Bride and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. bukan nya di singkat cerita kyuhyun yang menikah dgn hae, lanjut dong

    Suka

  2. dasar emang kibum.. disaat fto prawedding masih aja sempet godain hae😉

    chap depan ditunggu SEGERA #ckckckck

    Suka

  3. kasihan kibum !!!!!!
    hae kok gitu sih??
    kyu!!! menjauhlah!!!!!

    Suka

  4. Gak sbar nnggu chap depan . Jgn lama2 ya eon.😉

    Suka

  5. Gak sbar nnggu chap depan . Jgn lama2 ya eon.

    Suka

Bagaimana menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: