Dream Boy Sequel Chapter 1

Dream Boy Fanfic KiHae

Title : Dream Boy Sequel

Author : Nazimah Agustina

Rating : Teen

Cast : Kim Kibum, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Kim Heechul, Choi Siwon, Shin Donghee, Choi Minho, and Others

Pair : KiHae and Others

Genre : Drama, Romance, Friendship, dan sedikit (entahlah, sangaaaat sedikit) humor

Disclaimer : Tuhan Yang Maha Esa

Summary : Ini lanjutan dari Dream Boy. Kali ini menceritakan tentang usaha seorang fan untuk dapat dekat dengan artis idolanya, bagaimana usaha yang akan dilakukannya?

Warning : Gender Switch! Cerita pasaran! Mudah ditebak! OOC!

.

.

Tidak Suka? Tidak Usah Dibaca

.

~ Nazimah Agustina ~

~ 95line ~

~ Dream Boy Sequel ~

~ Chapter 1 ~

.

.

Tuut … tuut …

“Halo?” sapa Kibum pada si penelphone.

“Cepat jemput aku sekarang di kampus!” teriak seseorang di sebrang sana, noona dari seorang Kim Kibum, dia adalah Kim Heechul.

“Ish! Noona tidak bisa pulang sendiri apa?” ujar Kibum setelah kembali menempelkan telephone rumah pada telinganya.

“Aku tidak mau tahu! Siapapun jemput aku sekarang!”

Tuut… tuut … tuut …

“Huh!” sungut Kibum, ia kemudian berjalan menuju kamarnya juga Kyuhyun untuk menyuruh dia menjemput Heechul. Saat telah berada di depan kamarnya dengan anak pecinta game itu ia berpikir, ‘mereka kan selalu bertengkar?’ tanyanya dalam hati, ia kemudian memutuskan untuk menjemput noonanya sendiri.

Kyunghee University

Kibum menghentikan laju mobilnya, ia sudah mendapat Surat Izin Mengemudi beberapa waktu lalu.

“Kemana sih dia?” Kibum celingak-celinguk memperhatikan sekitar, mencari noonanya hingga matanya menangkap sekumpulan reporter serta dengan beberapa orang yang membawa kamera tampak sedang mengikuti seseorang. Kibum terus memperhatikan sekumpulan orang itu hingga ia, memperhatikan siapa yang sedang  di ikuti oleh mereka. Kibum menajamkan penglihatannya, seorang wanita, berambut panjang, serta memiliki tubuh sempurna idaman kebanyakan para wanita.

Kibum menyernyit, namun ia tersenyum ketika wanita itu membuka kacamata hitamnya yang kemudian menunjukkan mata indahnya.

“Donghae-sshi?” gumam Kibum, cepat-cepat ia keluar dari mobilnya, ingin melihat artis pujaannya lebih dekat lagi. Dilihatnya Donghae yang berusaha menghindari kumpulan awak media tersebut, Kibum ingin sekali membantunya namun,

“Kibum!” panggil Heechul tidak jauh darinya, Kibum menolehkan kepalanya dan mendapati Heechul yang dengan berlari kecil menghampirinya.

“Ayo kita pulang!” ajak Heechul langsung saja memasuki mobil, Kibum kembali memperhatikan tempat Donghae dan awak media tadi, nihil, Kibum telah kehilangan jejaknya.

“Haahh,” Kibum menghela nafas kecewa, ia akhirnya memutuskan untuk memasuki mobil.

Duuk!

“Kau kenapa?” tanya Heechul kemudian memasukkan tempat bedak kembali kedalam tasnya.

“Tidak ada apa-apa noona.” Jawab Kibum, tidak lama berselang mobil keluarga Kim itupun melaju menuju kediaman mereka.

Sementara itu …

Duuk!

“Huh! Mereka itu sama sekali tidak tahu waktu dan tempat apa?” dumel Donghae ketika telah berada di dalam mobilnya, supir pribadi yang bersiap-siap akan menyetir di depannya hanya tersenyum menanggapi, dia, sang supir pribadi adalah tempat Donghae menceritakan keluh kesahnya selama ini.

“Bayangkan saja, para reporter majalah selebriti itu mengikutiku hingga ke kampus! Menyebalkan sekali!” lagi ia mendumel kemudian mengerucutkan bibirnya.

“Itu pasti sangat tidak enak!” tanggap sang supir pribadi yang langsung diiyakan Donghae dengan anggukan cepat.

“Kau tahu? Aku menunda kuliahku agar bisa debut sebagai penyanyi! Dan ketika aku ingin kuliah, mereka malah terus menguntitku!” ia berteriak, merajuk seperti anak kecil, sang supir pribadi terkekeh.

“Itu sudah menjadi resikomu sebagai bintang Hae, nikmati saja.” Nasehat sang supir pribadi yang telah Donghae dan keluarganya anggap seperti keluarga sendiri.

“Oppa benar! Itu, resikoku. Bagaimana jika kita ke toko ice cream setelah ini oppa?” ujar Donghae lebih ceria pada sang supir pribadi, yang dijawab anggukan serta, “tentu saja aku mau!”

“Yeay!” kemudian Donghae bersorak, menunjukkan sikap kekanakan, sikap yang tersamar jika telah di depan kamera media.

Keesokan harinya …

SM High School

Seperti biasa, Kibum tengah membaca buku dengan Kyuhyun yang bermain PSP disampingnya. Hari ini suasana kelas tidak begitu ramai hingga,

BRAAK!

“Hosh! Hosh! Hosh!” sengal seorang anak laki-laki yang mendobrak pintu tadi. Ia kemudian berjalan ke depan kelas dan berteriak,

“ADA INFORMASI PENTING!” ujarnya –Choi Minho- menggebu kemudian tersenyum dengan indahnya.

“Ada apa?” tanya anak-anak lainnya tertarik, tanpa terkecuali Kibum dan Kyuhyun yang kemudian melihat pada anak tadi, ingin mengetahui informasi apa yang akan ia beritahu.

“Akan ada casting drama terbaru teman-teman!” ujar anak itu menggebu, membuat anak-anak perempuan yang mengelilinginya tersenyum senang. Sedang Kibum dan Kyuhyun mendengus, ‘tidak penting!’ batin keduanya kompak. Di detik lain mereka kembali berkutat pada dunianya masing-masing yang sempat mereka tinggalkan.

“Memangnya peran apa yang dicari Minho-ah?” tanya salah seorang diantara mereka.

“Tentu saja peran anak SMU! Drama percintaan, kau tahu siapa aktornya? Choi Siwon!” kemudian terdengar suara gaduh anak-anak perempuan yang mengidolakan aktor tampan yang sedang naik daun itu.

“Huh!” dengus Kibum, Kyuhyun terkekeh, pemuda itu tahu benar jika sepupunya ini tidak menyukai aktor tersebut karena satu alasan, Donghae.

Pulang Sekolah …

Hari ini Kibum dan Kyuhyun pulang yang paling terakhir di kelas mereka, sebenarnya itu terjadi setiap hari karena mereka tidak mau berdesakan dengan siswa-siswi kelasnya yang ingin lebih dulu keluar.

Mereka berdua berjalan berdampingan hingga Kyuhyun berhenti di depan mading kelasnya, tertarik dengan brosur yang dibawa Minho tadi, perihal adanya casting drama. Dibacanya seksama isi brosur itu kemudian tersenyum riang.

“KIBUM!” teriaknya, Kibum yang sedari tadi tidak menyadari Kyuhyun tidak ada di sampingnya sempat kebingungan saat mengetahui sang sepupu telah menghilang, kemudian ia menoleh dengan raut wajah ‘ada-apa?’.

“Kemari!” ujarnya lagi tidak beranjak dari tempatnya tadi, di depan mading kelas. Kibum pun menurutinya, “ada apa sih?”

“Kau harus ikut casting dan mendapatkan peran ini!” ujar Kyuhyun seraya menunjuk-nunjuk brosur yang asih terpajang di mading, Kibum mengerutkan dahi.

“Aku tidak tahu-menahu soal akting!” tolaknya.

“Dengar dulu! lihat siapa yang akan membintangi drama ini selain Choi Siwon, Lee Donghae! LEE-DONG-HAE!”

“Benarkah?” Kibum kemudian membaca serentetan kata yang ada di brosur tersebut.

“Ya iyalah! Disini Donghae noona dan si Siwon itu akan jadi guru, huwaaaah! siHae couple is real!” sorak Kyuhyun yang bermaksud mengompori Kibum.

“Ya! Kau tidak memikirkan perasaanku eoh?” protes Kibum, Kyuhyun terkekeh.

“Kau sendiri yang mengatakan bahwa Donghae noona setelah sukses menyanyi, ia kemudian memulai debutnya sebagai aktris setahun lalu, kau juga yang mengatakan jika ia dipasangkan dengan Siwon dalam drama tersebut, terbentuklah SiHae couple di kalangan fans keduanya!” jelas Kyuhyun, Kibum menganggukkan kepalanya, itu memang benar adanya.

“Untuk itu kau harus mendapatkan satu dari tiga peran yang dicari! Siapa tahu kau mendapat peran bagus, dengan kau yang mendapatkan salah satu peran disini, bisa saja akan ada KiHae Couple.” Ujar Kyuhyun terus mempengaruhi Kibum dengan segala angannya.

“KiHae?”

“Kibum dan Donghae, bodoh!”

“Aaaah! Kau benar Kyu-ah! Kalau aku berpartisipasi dalam drama ini, artinya aku bisa dekat dengan Lee Donghae!” sahut kibum yang diangguki Kyuhyun.

“Tapi, aku tidak bisa berakting sama sekali!” lanjutnya.

PLETAK!

“Sakit!” ringis Kibum.

“Kau ini pintar apa bodoh sih?” dumel Kyuhyun kesal dengan sepupunya ini.

“Maksudmu? Aku memang tidak bisa berakting!”

“Maksudku, aku tahu kau memang tidak bisa berakting, tapi untuk apa Heechul noona menjadi seorang pemain teater jika kau tidak belajar darinya?” jelas Kyuhyun lagi, Kibum tampak berpikir, kemudian tersenyum.

“Kapan castingnya dibuka?” setelahnya Kibum kembali membaca brosur itu baik-baik.

“Dua minggu dari sekarang, selama dua minggu ini aku akan belajar akting!”

“Yeay! Semangat Kim Kibum!”

Kemudian keduanya kembali melanjutkan langkah hingga, “tunggu!” intrupsi Kibum.

“Ada apa lagi?” tanya Kyuhyun terheran-heran. Tanpa menjawab, Kibum kemudian berlari kembali menuju kelasnya.

BRAK

Dibukanya pintu kelas itu dan berjalan ke arah mading kemudian mengambil brosur tadi, dibacanya ulang kembali.

“Ada apa?” tanya Kyuhyun lagi.

“Judulnya, ‘My Beauty Teacher, I Love You’” gumam Kibum.

“Memangnya ada apa dengan judulnya? Bukankah itu bagus? Artinya kisah cinta murid dengan guru cantiknya? Kau akan jadi murid jika kau mendapatkan peran dalam drama itu, kau masih ada kesempatan untyk mendapat peran murid yang mencintai gurunya.”

“Benar juga sih, tapi apa aku bisa mendapatkan peran yang kuinginkan?” tanya Kibum, terdengar tidak yakin.

“Hei, hei, hei! Tidak boleh seperti itu! pikirkan Lee Donghae, pikirkan SiHae yang akan terus meluas dan dianggap nyata, tentu kau tidak mau itu terjadi bukan? dan yang paling penting, pikirkan KiHae!” lagi Kyuhyun berusaha mempengaruhi pikiran Kibum.

“KiHae?” tanya Kibum, Kyuhyun menganggukkan kepalanya cepat beberapa kali.

“KiHae lebih cocok daripada SiHae!” lanjutnya membuang muka, Kyuhyun bersorak.

“Jadi?” tanya Kyuhyun memastikan.

“Aku akan mendapatkan peran itu!” Kibum jawab dengan lantang, kemudian ia melipat brosur tersebut dan memasukkannya ke dalam tas.

“Itu baru namanya sepupuku Kim Kibum!” ujar Kyuhyun kemudian memiting kepala Kibum.

“Lepaskan! Sakit pabbo!” protes dari si pemilik kepala.

“Hehehe, maaf, aku hanya terlalu senang!” sahut Kyuhyun tersenyum tanpa dosa, mereka kemudian kembali melangkah pulang, mencari cara membujuk Heechul agar mau mengajari Kibum berakting.

.

.

To Be Continue ?

Krik… krik… krik…

Bagaimana? Entah apa yang kupikirkan saat mengetik ini. Setelah kubaca ulang, aku hanya dapat berkomentar,”ini konyol!” #miris.

Mana Kibum yang biasanya tampil cool? Mungkin karena disini dia perannya masih anak SMU, sedangkan Donghae beberapa tahun lebih tua jadi ya begitu, Sudah kubilang disini pada OOC -_-

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 14 Maret 2013, in Dream Boy Sequel, Fanfiction and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. kependekan menurutku chap ini ….
    kira-kira dapet ga tuh kibum peran yang di maunya?-,- semoga saja, tapi blum ada kihae moment nya😦

    Suka

  2. gmn lw pas casting….hae jg turut mengcasting…jd kibum pas cating bs adu peran ma hae….

    Suka

Bagaimana menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: