Fanfiction Hidden Love

Title : Hidden Love

Author : Nazimah Agustina

Pair : KiHae only

Cast : Kim Kibum and Lee Donghae

Genre : Drama and Romance

Rating : Kids

Disclaimer : Tuhan Yang Maha Esa

Summary : Hanya sebuah drabble dengan couple favorit saya sebagai pemerannya, tentang harapan dan cinta.

Warning : YAOI!

 

Pagi itu, seorang pemuda tampan terlihat sedang menikmati mentari pagi dengan meregangkan otot-otot tubuh yang ia lakukan di depan rumahnya. Namun, itu hanya kelihatannya saja, karena sesungguhnya ia tengah memperhatikan sesosok pemuda manis yang di mata Kibum –si pemuda tampan- bak malaikat yang tengah menyapu halaman depan rumah.

Kibum tersenyum kala melihat wajah lucu Donghae –si pemuda manis- yang merengut ketika daun-daun kering yang telah ia sapu kembali berserakan karena terpaan angin yang mengenainya. Kibum berdoa dalam hatinya, berharap hari sang pemuda manis secerah pagi ini, mengharapkan langkah yang ia tapak, selalu membawa kebahagiaan bagi orang-orang yang ada di sekitarnya.

Kembali ia sapu daun-daun kering itu, setelah daun-daun itu terkumpul semua, ia langsung saja menuju tempat sampah untuk membuangnya, rupanya ia tidak  ingin lagi angin mempermainkan paginya di hari ini dengan cara menerbangkan daun-daun kering yang telah susah payah ia kumpulkan, salahkan pohon rindang yang berdiri kokoh di halaman rumah yang beberapa hari ini ditempati oleh Donghae, yang mengharuskan pemuda manis itu meluangkan waktu untuk membersihkan daun-daun yang berguguran setiap harinya.

Senyum Kibum perlahan memudar, karena jika Donghae telah membuang daun-daun itu, artinya ia akan kembali memasuki rumahnya, yang mengharuskan Kibum untuk menunggu hingga esok pagi agar dapat melihat sosok malaikat tersebut. Rupanya permainan angin merugikan Donghae seorang, namun tidak untuk Kibum, karena dengan begitu ia lebih bisa berlama memandang pemuda yang memiliki mata cantik berkaca tersebut.

Seperti mengetahui jika dirinya sedang diperhatikan seseorang, Donghae menoleh dan mendapati Kibum yang menatapnya tanpa berkedip. Sebagai tetangga yang baik, Donghae kemudian tersenyum menenangkan, yang nyatanya mampu membuat Kibum terpaku, apakah senyum Donghae begitu dahsyat hingga membuat ia yang seorang introvert seperti terhipnotis? jika kau bertanya demikian, maka Kibum akan membenarkannya, senyuman indah itu sungguh berarti baginya, senyuman yang meninggalkan kesan yang mendalam di hati Kim Kibum. Terlebih mata jernih seorang Lee Donghae yang tidak mudah ia lupakan, sungguh membuatnya seperti orang linglung.

Berlebihan? Memang.

Merasa tidak mendapat respon, Donghae menghilangkan senyumnya, berganti dengan tatapan anehnya pada Kibum, ‘orang aneh’ mungkin yang ada di dalam pikirannya kini. Oh Lee Donghae, tak tahukah jika kau yang telah membuatnya nampak seperti orang aneh?

Donghae kemudian berlalu, memasuki rumahnya dengan sapu taman yang ia bawa serta, serta diiringi tatapan sendu oleh Kibum yang kemudian mengikuti jejak Donghae, memasuki kediamannya juga.

Beberapa hari yang lalu, saat Kibum menengok jendela rumahnya yang menyuguhkan pemandangan replika kehidupan masyarakat yang ada di lingkungan tempat tinggalnya, ada pemandangan yang tidak biasa, dimana tampak mobil box besar terparkir di depan rumah yang berhadapan langsung dengan rumahnya.

Tetangga baru, itulah yang terlintas di pikiran Kibum kala melihatnya. Ia ingin beranjak namun, manik hitamnya membidik seorang pemuda manis yang tengah sibuk mengatur para pekerja yang mengangkat perabotan dari dalam mobil box menuju ke dalam rumah, membuat Kibum mengurungkan niat untuk menjauh dari jendela.

Kibum tidak bisa melepas pandangannya dari sosok itu, meski melihatnya dari jarak yang agak jauh, namun masih bisa Kibum lihat jika pemuda manis itu memiliki kulit yang putih bersih dengan rambut berwarna coklat gelap yang melewati lehernya.

Belum lagi pemuda manis itu yang tampak gerah dengan cuaca yang cukup terik di hari ini, membuatnya menyeka peluh yang mengalir di kulit leher dan kening dengan punggung tangannya, nyatanya, aksi tersebut semakin membuat sosok Kim Kibum terpesona akan tetangga barunya.

Kibum seolah tersadar, ia mengalihkan wajahnya kemudian melepas kacamata minusnya, setelahnya ia mengucek-ngucek mata seraya merutuki dirinya sendiri yang sempat berfantasi liar dengan si pemuda manis tadi, yang namanya sendiri Kibum tak tahu.

Setelah memakai kembali kacamatanya, Kibum kembali memasang topeng dinginnya dengan menghiraukan Donghae yang kemudian menoleh pada jendela rumah Kibum untuk sesaat selepas kepergian pemuda tampan itu dari jendela.

Bohong jika Kibum tidak ingin mengakrabkan diri dengan pemuda manis yang ia belum ketahui namanya, ia ingin melakukannya, namun ia tidak tahu harus berbuat apa. Kim Kibum bukan seorang yang baik dalam bergaul, ia cenderung seorang yang anti sosial, selama ini ia merasa cukup dengan itu. Namun semenjak memori tentang pemuda manis itu terekam dalam otak cerdasnya, ia seolah menginginkan perubahan. Jika hidup bisa dikiaskan dengan warna, Kibum akan memilih hitam dan putih sebagai warna kehidupannya. Namun hidupnya seolah kembali diberi sentuhan warna baru tatkala Donghae hadir dalam kehidupannya, yang bisa ia ungkap lewat tulisan tangannya.

Ingin aku menyapamu

Namun lidah seolah kelu

Jika berhadapan dengan tatapan teduhmu

Aku menyukaimu

Sungguh menyukaimu

Namun aku takut

Karena rasa ini terlarang

Jangankan untuk mengungkap cinta

Membalas senyummu saja

Aku tidak bisa

Aku takut

Jika mengungkapkan semua

Rasa yang kupendam padamu

Kau akan enggan

Sekedar menolehkan wajah lagi

Padaku

~ The Final ~

Bagaimana?

Gara-gara pelajaran membuat puisi, jadilah puisi gaje diatas hasil karyaku sendiri terdapat dalam FF ini, maklum aku bukan seorang mudah mengerti dengan yang namanya menghasilkan seni, apalagi yang indah, otakku isinya kode-kode pemrograman.

 Awalnya mau GS, tapi aku lagi senang YAOI.

Artikel Terkait :
Baca Juga :
Kait kata : KiHae Couple, KiHae fanfic, Cerita Cinta KiHae, Kibum Donghae FF, Kibum top Hae bottom, Nazimah Elfish, pernikahan tanpa cinta, ff KiHae, Super Junior Indonesian Fanfiction, drabble ficlet romance, kihae ff terbaru, kihae boyslove genderswitch, boyxboy, hae as the girl, canon, general, yaoi, shoneun-ai,

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 11 April 2013, in Drabble and Oneshoot and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Pendeeeeek~
    Ada lanjutannya ga ?
    pdhal aku suka banget sama jalan ceritanya, oH! Kihaeeeeee❤ satu couple yang bikin aku cinta akuuut :* #curcoL
    Izin baca ffmu yang lain ne chingu? Aku pasti sempatkan komen.

    Suka

  2. pendek chingu, kibum jatuh cinta pd pndgna pertama nih

    Suka

  3. KYAAAAAAA pendek banget hehehe. Lagi^^

    Suka

Bagaimana menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: