Girls’ Generation Wallpapers

Ah ya, mungkin agak mengherankan jika saya mengedit photo-photo SNSD a.k.a Girls’ Generation sebagai wallpaper tanpa GENDERSWITCH! LOL Saya memang terbiasa mengedit pict-pict SNSD hanya saja, wajah mereka saya ganti dengan wajah pria hingga akhirnya menjadi genderswitch (Contohnya bisa dilihat disini untuk Donghae dan Kyuhyun ), (just for fun kok, tidak bermaksud merendahkan SNSD ^^, justru karena mereka yang menurut saya cantik makanya saya mengedit mereka-mereka ini). Masa iya saya mengedit wajah-wajah cantik member SNSD tanpa mengedit mereka secara “utuh”? untuk itu saya membuatkan wallpaper untuk mereka. Untuk teman-teman dari kalangan SONE, yang mungkin tidak menyukai hasil editan saya (atau bahkan marah), saya hanya bisa menjawab maaf sebesar-sebesarnya, sayapun mempunyai beberapa teman SONE, semoga photo-photo editan saya yang sederhana namun cukup ribet ini dapat memuaskan anda-anda semua. Oke langsung saja, CEKIDOT! Girls Generation Sooyoung Wallpaper by Nazimah Agustina Girls Generation Jessica Wallpaper by Nazimah Agustina Girls Generation Hyoyeon Wallpaper by Nazimah Agustina Girls Generation Yuri Wallpaper by Nazimah Agustina Girls Generation Yoona Wallpaper by Nazimah Agustina Girls Generation Seohyun Wallpaper by Nazimah Agustina Girls Generation Sunny wallpaper by Nazimah Agustina Girls Generation Taeyeon Wallpaper by Nazimah Agustina Girls Generation Tiffany Wallpaper by Nazimah Agustina   Untuk melihat SNSD Wallpaper secara utuh, klik disini

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 24 Mei 2013, in Just For Fun and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

Bagaimana menurut anda?

