Miss You, Kibummie

Title : Miss You, Kibummie

Author : Nazimah Agustina

Pair : Only KiHae (Kibum and Donghae)

Cast : Lee Donghae and Kim Kibum

Genre : Fantasy, Romance, Hurt

Rating : Kids

Disclaimer : Tuhan Yang Maha Esa

Warning : YAOI! Don’t like, don’t kike, read and review


Dia termangu, di tepi jendela menatap mentari yang hendak terbenam, indah. Namun perasaannya tak seindah mentari yang hendak terbenam, yang akan digantikan oleh rembulan dan bintang.

Dia menghela nafas entah sudah yang ke berapa, yang jelas hanya itu, hanya menghela yang ada di pikiran dia yang dapat ia lakukan.

Namun, apa hanya itu? Tentu tidak!

Dia merogoh saku celananya, meraih ponsel putih yang merupakan miliknya, diketikkannya beberapa digit angka yang telah ia hafal diluar kepala, ditempelkan ponsel putih itu pada sisi wajahnya.

Seorang yang ia telephone, ponselnya tengah tidak aktif.

Dia, Lee Donghae namanya, lalu merengut, menatap ponsel putihnya yang kemudian kembali memasuki saku celana abu-abunya.

Lagi ia menghela, menatap mentari yang sebentar lagi akan kembali pada peraduannya.

Rindu meraung dalam hati Donghae, seolah memekik ingin bertemu seseorang yang istimewa, seseorang yang memiliki tempat khusus di hatinya, yang tidak akan pernah terganti oleh siapapun.

Seseorang yang tidak ia lihat batang hidungnya beberapa hari lalu, setelah tiga hari pertemuan keduanya di kantor.

Flash back

“Hae?” seseorang memanggil Donghae dengan suara bass yang familiar di telinga Donghae, Donghae menoleh, menatap Kibum yang tadi memanggilnya dengan senyum andalan yang mampu meluluhkan hati banyak wanita di luar sana.

Termasuk Donghae, Donghae bukanlah seorang wanita namun, hatinya tak luput dari pesona Kim Kibum, bukan hanya senyumannya, tapi semua yang ada padanya, pada seorang yang bernama Kim Kibum, si pemilik senyum maut.

Donghae balas tersenyum, memberikan senyuman terbaik nan polos, tak lupa mata yang seolah ikut tersenyum, berbinar ceria menatap Kibum yang juga terpesona. Lee Donghae bagi seorang Kim Kibum bagai permata yang tiada tandingannya, baik kualitas ataupun keindahannya, bagi Kibum, Donghae adalah segalanya, yang terbaik di matanya.

Keduanya lalu berpelukan laksana sahabat yang orang banyak tahu, namun, hanya segelintir orang yang mengetahui bahwa hubungan mereka lebih dari sekedar sahabat ataupun saudara. Mereka, Kibum dan Donghae, memliki hubungan khusus, hubungan yang sebenarnya sudah tidak begitu tabu di dunia mereka, dunia keartisan.

“Aku merindukanmu!” dua kata yang terucap pelan namun sarat akan kesungguhan keluar dari bibir Donghae yang terhalang oleh bahu Kibum. Kibum mengangguk di ceruk leher Donghae yang merasa geli dibuatnya.

Flash back END

Donghae membuka kedua manik indahnya yang sempat terpejam saat mengenang Kibum, matahari benar-benar telah bersembunyi rupanya, langit senja telah berubah kelam, dihiasi kerlap-kerlip yang indah, namun sekali lagi, tak seindah perasaan Donghae yang meronta, perasaan Donghae yang haus, perasaan Donghae yang setengahnya dipenuhi rindu, setengahnya lagi dipenuhi cinta, pada satu nama, Kibum.

Tak ada  jadwal lagi malam ini, dia yang merupakan salah seorang member boyband yang paling berpengaruh di Asia, Super Junior, dapat beristirahat penuh di malam ini, sungguh, malam ini adalah salah satu malam yang langka dimana mereka dapat beristirahat penuh.

Malam di ibu kota Korea Selatan, Seoul, kini dipenuhi gemerlapan lampu yang berwarna-warni, sungguh indah dipandang jika berada di posisi Donghae yang kini menempati sebuah gedung di lantai sebelas.

Rindu semakin mengalun sendu di lubuk hati Donghae yang seolah kosong, yang hanya dapat diisi oleh satu nama yang terdiri dari dua kata, Kim Kibum.

Donghae kemudian beranjak menuju kasur yang ditempatinya seorang diri dikarenakan, Leeteuk yang merupakan roommatenya, tengah menjalani tugas negara, sebuah tugas mulia yang akan Donghae jalani juga nanti ketika waktunya telah tiba.

Donghae merangkak menaiki kasur, merebahkan dirinya seraya menatap langit-langit kamar, bertemankan selimut yang menutupi setengah tubuhnya. Lampu ia biarkan tetap menyala, sudah menjadi rahasia umum jika ia, Donghae Super Junior, tidak mau tidur dalam gelap, ia seorang yang takut gelap, terlebih saat Mysteri 6 yang entah kenapa, Donghaelah yang menjadi sasaran si hantu perempuan, membuat Donghae yang penakut semakin takut hingga jatuh sakit. Kala itu, kala Donghae sakit, Kibum menemaninya, berusaha mengurangi ketakutan yang Donghae rasakan, ketakutan yang begitu menyiksa Donghae hingga ia syok, dan jatuh sakit pada akhirnya.

Kembali pada rindu yang Donghae rasakan, seolah menghujam hati dan pikirannya, menghantuinya, membuat matanya enggan terpejam di tengah lelah yang melanda setelah seharian penuh beraktivitas bersama grupnya, Super Junior yang fenomenal.

Rindu itu tak mampu bersuara, terbukti dari uraian air mata yang menggenang di pelupuk matanya, yang kemudian mengaliri pipinya yang putih. Isakan terdengar beberapa saat kemudian, tak ada lagi Lee Donghae yang mempesona ketika berada di atas panggung, Lee Donghae yang mampu membuat penggemar berteriak mengelukan namanya karena segudang bakat yang ia miliki, hanya ada Lee Donghae yang rapuh, Lee Donghae yang terpuruk oleh dua buah rasa yang bernama cinta juga rindu.

Donghae kemudian membuka matanya, lalu memejamkan kembali, kali ini Lee Donghae tidak mau terlihat rapuh lagi, ia coba membiarkan semua mengalir apa adanya. Fantasinya mulai meliar, melukiskan Kibum yang begitu dirindukan dalam benaknya, sekedar mengobati rindu yang ia pendam.

Senyum manis terlukis di wajah rupawan Donghae, menambah kesan tampan sekaligus cantik pada wajah yang katanya mirip ikan, Donghae tertawa, wajahnya mirip ikan? Jika benar, tentu Lee Donghae adalah ikan yang paling rupawan di seluruh jagad raya ini.

Angannya melambung, rindu masih menggerogoti hatinya, tapi kali ini lain, ada rasa sejuk di hatinya kala Donghae biarkan ingatan tentang senyum Kibum yang menggetarkan hati melambai, melayang, terbayang di imajinasinya, pada khayalannya.

“Miss you, Kibummie,” lirihnya sebelum bunga tidur menghampirinya, dimana Donghae inginkan ia bertemu Kibum, walau hanya dalam mimpi, tidak apa, pikir Donghae.

Miss You Kibummie FF KiHae Indo

~ The Final ~

Ikan jablaaayyy!!!#ditabokDonghae

Bagaimana???

Walaupun sesekali aku memperolok Donghae, tapi percayalah aku begitu mencintaimu ikan! Dan juga, KiHae, I love my OTP!!!#ciumKiHae

Entahlah, walaupun belum genap setahun mengetahui keberadaan KiHae couple, tapi aku ingin tetap menulis KiHae, only kiHae. Mereka seolah meracuni otakku, membuatku tergerak untuk menarikan jemari pada keyboard, meninggalkan segala aktivitasku pada dunia nyata selama berjam-jam demi berkutat pada imajinasi dengan patokan, Kibum dan Donghae.

Artikel Terkait :
Baca Juga :
Kait kata : KiHae Couple, KiHae fanfic, Cerita Cinta KiHae, Kibum Donghae FF, Kibum top Hae bottom, Nazimah Elfish, pernikahan tanpa cinta, ff KiHae, Super Junior Indonesian Fanfiction, drabble ficlet romance, kihae ff terbaru, kihae boyslove genderswitch, boyxboy, hae as the girl, canon, general, yaoi, shoneun-ai,

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 27 Mei 2013, in Drabble and Oneshoot, Fanfiction and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Oog my BEBE Hae segitunya kangen sama Kibummie. Saya juga siap nemenin loh padahal n____n
    Nazimah, bikin versi happy nya dong drabble/oneshot kyk gini. Yg unyu2 ala Kihae.😀

    Suka

  2. hm, pertama… fantasinya dimananya ya? *plak*
    hehehe soalnya genre fantasi kan biasanya dewa dewi atau manusia jadi edward *?? gitu dehh

    terus juga sebenarnya ini bagus, tapi percakapannya sebaiknya ditambahin lagi biar ga terkesan monoton

    nice ff

    Suka

    • Ahahaha, fantasinya mungkin lebih ke khayalan donghae kali ya, soalnya aku bosan kalau terus cantumin drama drama drama and drama dalam genre, LOL.
      Soal dialog, emank sengaja lebih banyak narasinya, karena drabble juga, soalnya ffku yg lain (khususnya berchapter) udah banyak dialog.

      Tapi, terima kasih telah berkunjung🙂.

      Suka

  3. Ahahaha, iya sih mbak, tapi karena penulisan saya ini fiksi dan juga hobi yg entah datang darimana, jadi penekanan hubungan sesama jenis juga hanya di dalam fiksi😀
    dan saya normal, LOL.

    Suka

  4. Teracunilah pikiran klo sering lihat2 yg ganteng2 spt artis korea ini😀.

    Suka

Bagaimana menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: