My Simple Wallpapers

Halo semua! Bagaimana kabar kalian di hari ini????

Bukan FF yang saya posting kali ini namun, hanya beberapa karya saya dalam bentuk lain. Akhir-akhir ini saya tertarik pada bidang editor, jika biasanya saya membuat wallpaper untuk Couple Favorit saya (baca : KiHae) ataupun photo-photo genderswitch, maka kali ini lain,  secara iseng saya yang amatiran Photoshop ini membuat beberapa background or wallpapers sederhana, sekedar meng-sharenya pada kalian semua yang telah terlanjur membuka dan membaca postingan ini. Sederhana sekali, monoton, dan tidak begitu bagus (sekali lagi saya ingatkan jika saya amatiran, mohon dimaklumi ((merendah banget deh saya))  )

gambar sederhana hitam putih by Nazimah Agustina gambar sederhana pemandangan by Nazimah Agustina pemandangan background by Nazimah Agustina The Simple background abstract by Nazimah Agustina  (1) The Simple background abstract by Nazimah Agustina  (2) The Simple background abstract by Nazimah Agustina  (3) The Simple background abstract by Nazimah Agustina  (4) The Simple background abstract by Nazimah Agustina  (5) The Simple background abstract by Nazimah Agustina  (6) The Simple wallpaper 2013 abstrak by Nazimah Agustina The Simple wallpaper 2013 by Nazimah Agustina The Simple Wallpaper abstract by Nazimah Agustina (1) The Simple Wallpaper abstract by Nazimah Agustina (2) The Simple Wallpaper abstract by Nazimah Agustina (5) The Simple Wallpaper abstract by Nazimah Agustina (6) The Simple wallpaper pemandangan 2013 by Nazimah Agustina wallpaper sederhana simple 2013 by Nazimah Agustina (1) wallpaper sederhana simple 2013 by Nazimah Agustina (2) wallpaper sederhana simple 2013 by Nazimah Agustina (3) gambar sederhana daun by Nazimah Agustina

Baca juga :

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 2 Juni 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Ping-balik: Lee Sungmin Genderswitch Bagian 1 [Just For Fun] | Nazimah Agustina

Bagaimana menurut anda?

