Cara Facebook Gratis Via Ponsel

Trik Facebook Gratis Via Ponsel

Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar semua??? Sehat-sehat sajakan? Kuharap begitu karena aku sedang tidak enak badan saat menulis ini, tapi whatever lah, semoga cepat sembuh. Doakan ya?.

Mungkin sudah banyak pembaca sekalian yang sudah tahu trik yang satu ini, tapi tidak apa untuk yang belum tahu Cara Facebookan Gratis Via Ponsel. Facebook adalah salah satu situs jejaring social yang masih begitu digemari oleh banyak kalangan, tidak jarang juga ada beberapa pasangan yang menemukan jodohnya lewat Facebook, LOL, namanya jodoh kali ya. Eaaa saya sendiri memakai system ini ketika saya kelas 2 Sekolah Menengah Pertama, jadi sudah sekitar empat tahunlah, hehehe. Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk Welda Nul Jannah yang memberitahukan cara ini pada saya dahulu J. Dan tulisan saya ini merupakan pengalaman pribadi, gak ada copas-copasan.

Oke langsung saja!!!

Pertama, cek address bar di web browser kamu (menurut pengalamanku web browser dan Opera Mini bisa kok) seperti ini :

cara facebookan gratis 1

 

 

Kedua, lalu ganti huruf m pada m.facebook.com menjadi 0.facebook.com, jadinya akan seperti ini (angka nol bukan huruf O loh ya!!! ahahaha) :

cara facebookan gratis 2

 

 

 

Setelah itu running deh, dan untuk pengguna kartu XL (kartu yang saya gunakan sekarang) maka akan muncul diatas tulisan Facebook itu seperti ini : Akses gratis dari PT XL Axiata (Indonesia).

Saya pernah memakai kartu Telkomsel (Kartu AS dan Simpati), IM3, XL bebas, dan AXIS, dan semuanya bisa memakai layanan 0.facebook.com, tapi kalau pengguna Telkomsel akan dikenai nbaya awal kalau gak salah Rp 150 untuk sekali membuka, dan itu untuk penggunaan sepuasnya jika tidak meng’exit’ kan facebook tersebut).

Untuk jenis ponsel, saya pernah mencoba Nokia 2600, Nokia 2610, Nokia 5200, Mito 303, Nexian, Nokia 5310 express music, dan Nokia X2-02, dan berhasil memakai trik ini, tapi bisa dicoba oleh pembaca sekalian untuk pembuktian.

Bagi kalian yang menginginkan facebook gratisan dan loading cepat, maka 0.facebook.com adalah solusinya karena system ini tidak bisa menampilkan yang berhubungan dengan photo (view, upload, dan download). Jadi bagi kamu yang gifo (gila foto) mungkin akan kurang puas, tapi jika sekedar bikin status, koment status, nulis di wall, chattingan, 0.facebook.com bias jadi pemuas.

Semoga bermanfaat …

Wassalamualaikum wr.wb …

Artikel Terkait :
Artikel Terkait :

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 5 Juni 2013, in Tutorial and tagged , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Post Anda Sangat Membantu Jangan Lupa kunjungi Blog Saya!! http://aikawafaith.blogspot.com/

    Suka

  2. Kalau telkomsel ada biaya awalnya, paling mahal Rp 150 (telkomsel emank mahal).
    Kalau kartu lain paling cuma Rp 20 (kayanya buat data GPRS pertama) dan itu sepuasnya dengan catatan tidak di close, kalau di close baru di buka lagi ya kembali bayar akses data pertama yg Rp 20, kalau saya sih udah gak pernah berkurang lagi karena fb ver gratis, mungkin karena jadi pengguna tetap.

    Suka

  3. Beneran gratis? Jimah sudah coba?.

    Suka

    • Dari saya kelas 2 SMP sampai sekarang saya pakai itu, kadang kalau error itu tulisannya akses tidak diizinkan operator, tapi coba beberapa saat kemudian, berfungsi lagi.
      Karena ga pakai photo jadi loadingnya cepat loh mbak!😀

      Suka

  4. Wah SBY bisa facebookan gratisan dong nanti. Hhahaha

    Suka

  1. Ping-balik: [Tutorial] Cara Mencerahkan Kulit pada Photoshop | Nazimah Agustina

Bagaimana menurut anda?

