SHINee Wallpapers

SHINee Wallpapers

 

Assalamualaikum wr.wb.

Apa kabar semua??? Yang merasa Shawol angkat tangan! LOL

Karena saya banyak menyukai artis-artis keluaran SMEnt diantaranya ada SHINee, sebuah boyband yang debut tahun 2008, beranggotakan Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin. Meskipun sebenarnya sampai saat ini hanya lima grub keluaran SMEnt yang saya sukai yakni : Super Junior, SNSD, TVXQ, SHINee, dan F(X).

Karena SHINee masuk dalam daftar artis K-POP favorit saya jadi gak afdol kalau gak ada ngedit photo-photonya menjadi wallpaper, untuk grub yang belum saya editkan wallpapernya sabar dulu, biarkan SHINee menjadi grub ketiga setelah SuJu dan SNSD yang masuk dalam aplikasi Photoshop saya (sok penting banget deh!).

Dan untuk editan kali ini for SHINee, saya mengambil tema : cerah, ceria, dan bahagia. #ceilllaaaah, LOL! Sebenarnya saya bisa saja mengambil tema gelap-gelap serem ala Lucifer, tapi kali ini saya lebih prefer ke Dream Girl yang colorful juga riang, selain itu? Background dan bingkai yang saya miliki memang kebanyakan riang dan lophe-lophean (eitdah bahasanya mulai nyeleneh! ahaha), cocoklah ama mukanya member SHINee yang masih unyu-unyu #alay mode on.

Untuk kasus SuJu saya selain kesusahan di penentuan background dan font, saya menginginkan member yang lengkap yakni 13+2, tapi? Di Google gak ada! Untuk itu saya belum ada post SJ versi full, kalau yang 13 member aja itu mungkin kapan-kapan, kalau udah lumayan banyak ngeditnya.

Oke, sekarang, SHINee’s back!!!

 

 ice cram shinee cute high quality by Nazimah Agustina

the simple shinee wallpapers by Nazimah Agustina

SHINee's back happy pink white by Nazimah Agustina

onew, taemin, jonghyun, minho, key wallpaper by Nazimah Agustina

Diantara lima photo yang ada, saya paling menyukai yang ini!

Diantara lima photo yang ada, saya paling menyukai yang ini!

Bagaimana? Berharap kalian menyukainya…

Wassalamualaikum wr. wb.

 

Artikel Terkait :
Artikel Terkait :

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 3 Juli 2013, in Just For Fun and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Bagaimana menurut anda?

