[Wallpapers] Girls’ Generation Yuri

[Wallpapers] Girls’ Generation Yuri

Assalamualaikum wr.wb.

Pada postingan kali ini saya memposting beberapa wallpaper Kwon Yuri hasil editan saya. Di Girl Group SNSD, Yuri ini sebagai lead dance kedua dan rapper, dia memiliki S-Line yang bagus, membuatnya menjadi ratu sexy dari SosHi.

Kwon yuri Girls' Generation by Nazimah Agustina_

kwon Yuri SNSD elegant wallpaper by Nazimah Agustina

Yuri merupakan member So Nyeo Shi Dae favorit saya, bagi saya dia itu memiliki keseksian yang anggun dengan wajah judes yang entah kenapa di mata saya malah terlihat keren, sebenarnya kelakuan Yuri ini pecicilan dan merupakan salah satu pemberi fan service terbaik di SNSD, LOL. Ketika ia memakai pakaian yang tidak terlalu terbuka, kesan sexy tetap menguar kuat dari dalam dirinya.

SNSD Yuri the vintage wallpaper background HD classic by Nazimah Agustina

Saya mulai melirik Yuri ketika MV The Boys (sebelumnya saya tertarik dengan Jessica dan Sooyoung) saat part “Girls bring the boys out!” dia keren banget dengan dance dan rappnya!!! Dia juga mempunyai kualitas akting yang baik menurut saya ketika debut drama dia di Fashion King, berbanding lurus dengan artikel ini Kualitas Akting Yuri SNSD Bebas Kritik

yuri snsd

Itulah Wallpapers Kwon Yuri editan saya, semoga suka, Wassalamualaikum wr.wb

 

Related Post :

Other Posts :

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 25 Agustus 2013, in Just For Fun and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. kamu editnya dimana?

    Suka

  2. keren2 eonni *-*
    Yuri 1st bias aku di SNSD… gak tau kenapa pertama tau SNSD aku cuman lirik Yuri doang😀
    izin save ya…. gomawo^^

    Suka

  3. boleh aku pake lomba

    Suka

  4. Hani"thahyun"_Kim

    yuri bias aku juga…dia memang cantik,, meskipun bukan yg tercantik ataupun member yg menonjol di snsd…tapi entah kenapa aku ngefans bgt sama yuri…
    yuri is the best lah buat aku..

    Suka

    • Heum, dia org yg paling sulit menghafal gerakan baru namun karena berusaha keras, posisinya sbg center saat dance tidak tergeser oleh visual’di mv SNSD, kasihan lead dance pertama yg part dancenya makin sedikit.

      Suka

  1. Ping-balik: [Wallpapers] SNSD Yuri bagian 2 | Nazimah Agustina

Bagaimana menurut anda?

