[Wallpapers] Jung Sisters : SNSD Jessica and f(x) Krystal

[Wallpapers] Jung Sisters : SNSD Jessica and f(x) Krystal

Assalamualaikum wr.wb.

Pada postingan kali ini saya memposting wallpaper-wallpaper editan saya yang modelnya kali ini dua kakak beradik yang cantik, Girls’ Generation Jessica dan f(x) Krystal. Jessica kelahiran tahun 1989 dan debut bersama SNSD tahun 2007, sedangkan Krystal kelahiran tahun 1994 dan debut bersama f(x) tahun 2009, kedua girl group tersebut sama-sama dibawah naungan SMEnt.

Jung Sister-Jessica and Krystal Wallpaper by Nazimah Agustina

Saya pertama kali melihat Krystal langsung teringat dua rekan Jessica di GG yaitu YoonA dan Yuri, ketiganya memang sangat mirip. Wajah si Krystal seperti wajah Yuri dan YoonA jika disatukan. Dan saya jujur saja tidak percaya waktu pertama kali tahu jika Jessica adalah kakak Krystal, LOL.

Krystal and Jessica

Jessicapun mengaku salah satu hal yang membuatnya dekat dengan Yuri adalah karena Yuri mirip dengan adiknya, dan usut punya usut kakaknya YoonA mirip Jessica bahkan beberapa SONE bergurau jika YoonJess adalah putri yang tertukar, LOL.

jessica and krystal jung background black white elegant

Meskipun demikian, Jessica dan Krystal ini mirip kok ketika tersenyum, mereka memiliki senyuman yang sama dan mereka ini saling peduli satu sama lainnya, dari beberapa informasi yang saya dapat, Krystal sering terlihat duduk di kursi penonton ketika SNSD tampil di atas panggung, Jessica juga sering terlihat duduk di kursi penonton saat f(x) tampil. Jessica dan Krystal ini sama-sama lead vocal di groupnya masing-masing, tipe suara Jessica itu imut dan nyaring sedangkan Krystal itu lebih tegas dan kuat, tapi di pendengaran saya lagu yang dibawakan f(x) itu pasti jatuhnya imut, apalagi mereka yang nyanyi lagu Oopps! Bareng Super Junior.

Jung Sisters care in SMTOWN by Nazimah Agustina

Untuk photo diatas adalah photo-photo Jung Sisters saat SMTOWN, terlihat Krystal yang menenangkan Jessica yang ngambek entah karena apa saya tidak tahu. Saya suka ekspresi ngambek Jessica disini, imut banget, badannya juga terlihat sintal. Dari tanggapan beberapa orang di beberapa situs seperti Korean Indo mengatakan jika Krystal terlihat lebih cocok jadi kakaknya Jessica karena pembawaan Krystal yang lebih dewasa juga tubuhnya lebih tinggi dari Jessica, dan saya kadang-kadang setuju dengan tanggapan tersebut, tapi adik ya tetap adik, kakak tetap kakak, umur gak bisa dibohongin, LOL.

Inilah Wallpapers Jung Sisters dari saya, wassalamualaikum wr.wb.

Related Post :

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 7 September 2013, in Just For Fun and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. BAGUS BNGETTTTTTT

    Suka

  2. 2 kakak adik yang sama2 cantik…

    Suka

Bagaimana menurut anda?

