Cover Fanfiction ala Nazimah bagian 2

Cover Fanfiction ala Nazimah bagian 2

Assalamualaikum wr.wb.

Kembali saya menarsiskan diri dengan memposting ini setelah Cover Fanfiction ala Nazimah Bagian 1, langsung saja untuk yang kedua ini ya :

Two Male Bride

Super Junior Yesung Brithday by Nazimah Elfish

Sekilas mirip dengan cover Deep Love? Saya akan menjawab iya karena bikinnya barengan, LOL. Untuk cover FF Hurt saya rasa ini termasuk labil ya soalnya dari segi pencahayaan ini cerah tapi dari wajah castnya itu tanpa ekspresi, ada sentuhan daun hitam putih dengan tulisan yang saya buat putih bercampur hitam juga efek lighting (format tulisan judul untuk mencocokkan dengan Donghae yang memakai gaun pengantin).

He is Mine!

KIHAE COVER FANFIC HE IS MINE

Saya suka dengan cover ini, saya hanya perlu memakai efek vintage sebagai pencahayaan dan jenis font Mistral, just a simple cover. Well, alasan saya menggunakan kota London (yang saya dapat dari sebuah PSD Coloring hasil download di blog Rara) sebagai background dari cover ini adalah ending dari FF itu, ceritanya KiHae pergi dari Korea dan saya tidak menyebutkan ke negara mana mereka pindah, sebagai gantinya saya berikan ‘petunjuk’ bagi readers kemana mereka memulai hidup baru dengan cover ini.

 

Kibum’s Bad Day

Kihae cover fanfic indonesian super junior

Aaaaa! Ini adalah salah satu cover favorit saya, ceritanya itu penjebakan ulang tahun Kim Kibum, maka judulnya ‘hari buruk Kibum’. Saya memakai background  aurora (pelangi api) yang terjadi saat musim salju, saya perkecil opacity dari gambar aurora tersebut sehingga menonjolkan(?) wajah kedua cast yakni Kibum dan Donghae, saya memakai pencahayaan dengan sediikit sentuhan vintage.

Dream Boy

Dream Boy Fanfic KiHae

This is sweet cover!! Sebenarnya isi FFnya gak se-sweet cover karena si Kibum cuma mimpi. Ini formatnya GS, saya memakai tubuh SNSD Tiffany di CF Vita500 lalu saya permak wajahnya menjadi Super Junior Donghae (apa perlu saya ingatkan kembali jika saya author boyslove dan genderswitch?). Transisi transparan di tubuh Tiffany memakai eraser soft round pressure Opacity dengan ukuran 100 px yang menyebabkan bekas penghapus itu terkesan cantik.

Kesimpulan :

Saya suka efek vintage karena membuat photo terkesan klasik. Selain itu, penggunaan eraser yang menambah kesan cantik juga penting karena itulah yang membuat cover semakian terlihat “wah”. Penggunaan efek pada tulisan yang terdapat dalam cover juga menurut saya cukup penting walau kadang tidak saya pakai, untuk menampilkan efek-efek tulisan tersebut dengan cara aktifkan layer tulisan yang telah diketik  lalu pilih menu layer >> layer style >>> blending options… .

Semoga bermanfaat, Wassalamualaikum wr.wb.

Baca juga :

Artikel terbaru :

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 18 September 2013, in Just For Fun and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. yang ream boy,,, seeettt dah!! keren abis!!! suka-suka-suka!

    Suka

  2. kakak kok emua bisa sih??? author and editor keren, jadi ngiri

    Suka

Bagaimana menurut anda?

