[Ficlet] Snow, Love, and Blood

TENG!

TENG!

Dia berjalan pada tepian, menapaki salju yang mengepung dia, di bawah guyuran benda mungil berwarna putih tersebut. Melangkah dengan tatapan kosong, tak peduli akan tatapan heran orang-orang yang yang berpapasan dengannya. Sekali lagi jika dia, tidaklah peduli.

TENG!

TENG!

Lonceng Gereja kembali berbunyi, dia tersenyum dengan air mata yang menggenang di kedua pelupuk mata bak kristal , hari ini adalah hari pernikahannya, seperti itu seharusnya.

Air mata itu jatuh dengan mulus tanpa bisa ia cegah, samar-samar didengarnya omongan orang akan dirinya, dia tidak peduli dan tetap melangkah dengan kepala yang sesekali menunduk membuat rambut coklat gelombangnya menutupi sisi wajah.

Title : Snow, Love, and Blood

Author : Nazimah Elfish

Pair : KIHAE

Cast : Lee Donghae and Kim Kibum

Genre : Hurt, Angst, and Tragedy

Rating : Kids

Disclaimer : Tuhan Yang Maha Esa

Summary : Pernahkah kau membayangkan jika gaun pengantin berwarna putih yang kau kenakan dihari pernikahanmu akan dilumuri oleh cairan kental bernama darah?

Warning : KIHAE COUPLE! GENDERSWITCH! Don’t like, don’t read.

 

Masih dengan langkah terseret, ia berhenti sejenak untuk menatap mega dimana ia mengerjapkan-ngerjapkan mata karena air mata yang tidak mau berhenti. Diulurkannya telapak tangan kanan menyambut salju yang mendarat mulus disana, lagi ia tersenyum.

“kau, berbohong.” Gumamnya lalu mengangkat sedikit gaun pengantin untuk kembali melangkah. Ya, orang-orang yang melihat dia yang bernama Donghae,  terheran karena melihat pakaian yang dikenakannya. Gaun pengantin tanpa lengan di musim salju? Apa tidak merasa dingin? Pikir mereka.

Flash Back

“Eh? Inikan, salju?” gumam seorang pria berambut hitam dengan tangan yang mengadah langit pada wanita disampingnya. “Berarti malam ini adalah waktu salju pertama turun!” pekik si wanita girang ikut menangkat tangannya guna menampung salju yang masih tipis tersebut.

“Kita menyaksikan salju pertama berdua, Kau tahu apa artinya itu?” si pria bertanya, si wanita mengangguk

“Kita akan berjodoh!” disambut anggukan si pria.

“Sudah pasti! Sebentar lagi kita akan menikah!” Keduanya kemudian tertawa sembari merasakan dinginnya salju pertama pada telapak tangan mereka.

Flash Back END

Masa lalu yang masih terus terbayang, menghantui Donghae baik ketika mata terbuka atau terpejam, semua sama saja, menyedihkan. Dia berandai-andai jika memiliki mesin waktu, ia ingin kembali pada masa lalu, masa lalu yang menyenangkan bersama dia seseorang yang seharusnya berada disampingnya di depan Pendeta kini.

Jika ia mengetahui masa depan, ia ingin bergerak maju untuk kekasih hatinya, tapi itu tidak mungkin, semua itu telah berlalu yang kemudian menjadi kenangan dalam pikiran dan hati Donghae. Dia akhirnya memutuskan untu pergi ke taman, tempat dia dan kekasih yang telah pergi menyaksikan salju pertama.

Di tengah perjalanannya, wajah tanpa ekspresi itu menampakkan raut menyelidik. Manik yang awalnya redup itu kemudian menyipit sejenak, lalu terbelalak ketika diyakininya kekasih hati yang melambaikan tangan di seberang jalan sembari tersenyum dengan begitu menawan, pada Donghae yang masih terlihat terkejut.

Donghae tersenyum dengan tangis yang pecah, tanpa pikir panjang ia kemudian berlari menembus guyuran salju hingga,

BRAAAKK!!!

Tubuh itu terpental sekian meter, salju kini telah berubah warna begitu juga dengan gaun putih gading yang dikenakannya yang ternodai oleh darah segar yang mengucur.

Flash Back

Donghae terdiam, dibalik kacamata ia melihat dengan jelas jika cintanya telah pergi. Dia ingin menangis tapi sudah lelah, entah sudah berapa banyak air mata yang ia tumpahkan untuk seorang Kim Kibum, seorang yang bahkan meninggalkannya sehari sebelum pernikahan mereka.

Donghae terlihat begitu gentar di mata kerabat serta sahabatnya ketika berada di pemakaman, wanita itu tidak terlihat menangis ketika acara sakral itu berlangsung, tak tahukah mereka jika hatinya meronta tidak terima atas semua yang terjadi?

Flash Back END

Dengan kesadaran yang masih tersisa, ia membuka mata. Terlihat olehnya orang-orang yang mulai mendekatinya, samar-samar dilihatnya sang kekasih yang tersenyum ikut mendekatinya.

Diulurkannya tangan, Donghae menatap tangan pucat itu setelahnya menatap Kibum yang masih setia menorehkan senyum pada Donghae yang terdiam, di detik berikutnya sebelah tangan Donghae tergerak untuk menggapainya dan bangkit bersamanya, meninggalkan dunia yang fana.

 

~ THE FINAL ~

Bagaimana?

 

Baca Juga :

Artikel Lain :

Kait kata : KiHae Couple, KiHae fanfic, Cerita Cinta KiHae, Kibum Donghae FF, Kibum top Hae bottom, Nazimah Elfish, pernikahan tanpa cinta, ff KiHae, Super Junior Indonesian Fanfiction, drabble ficlet romance, kihae ff terbaru, kihae boyslove genderswitch, boyxboy, hae as the girl, canon, general, yaoi, shoneun-ai, imagination

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 1 Oktober 2013, in Drabble and Oneshoot, Fanfiction and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Kok kayaknya agak susah dimengerti? Hehehe😄

    Suka

  2. eon q bingung kibum meninggal karena apa…?bikin before storynya dong…

    Suka

  3. gak biasa baca ff fujo apalagi gs, tapi ini keren, bahasanya itu loh menalam banget, suka sama ini.

    Suka

  4. hheeeemmm,,,sedih bgt oen,,,coba di bkin capter pasti baguss oen,,gomawo

    Suka

Bagaimana menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: