[Wallpapers] Super Junior Donghae bagian 2

[Wallpapers] Super Junior Donghae bagian 2

Assalamualaikum wr.wb.

Pada postingan menjelang pertambahan salah seorang member dari Super Junior kali ini adalah Wallpaper dari Lee Donghae.

Sebelumnya sudah pernah saya upload di akun Facebook dan Showwallpaper milik saya, tapi pada artikel kali ini akan saya satukan menjadi beberapa wallpaper dalam setiap posting. Alasan saya mengupload di tempat lain dahulu adalah untuk  meminimalisir kepenuhan memori di akun WordPress tercinta ini.

 

hae wall LEE DONGHAE

Donghae in the aquarium

Donghae magic wallpaper disc

Donghae for star one

 

Donghae in Super show 3

Donghae with lighting wallpaper suju

suju donghae for star1

Harapan saya untuk Fishy di pertambahan usia ini adalah semoga semakin lebih baik lagi untuk menjadi yang terbaik  ^_<. Sebagai KiHae Shipper #eaaa, saya ingin melihat moment-moment kalian yang baru dalam bentuk apapun itu. Apalagi ya? Bingung mau bilang apa, jadi semoga kalian suka wallpapernya!

Wassalamualaikum wr.wb.

Baca juga :

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 12 Oktober 2013, in Just For Fun and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Suka sama yg api dan yg tenggelam itu, keyeeen.
    Tapi author kayanya suka sama fishy aja ye?

    Suka

  2. baguss kak,, elamat ulth ya fishy!

    Suka

  3. ishhh,,, kereeen, bikin yang banyak y!!

    Suka

Bagaimana menurut anda?

