Welcome to My Lovely Blog

Welcome to My Lovely Blog

nazimah agustina with super junior donghae [bias with me] manipulation photoshop tutorials effects brushes plugin action file download link

Nazimah with Donghae [Bias With Me]

Assalamualaikum wr.wb

Tanpa perlu basa basi lagi, postingan saya di WordPress tercinta ini :

Jika ingin melihat seluruh postingan bisa klik All Contents. Jika ingin mengenal saya lebih lanjut, silakan invite PIN BB saya 57288B68

Semoga kalian betah berada di rumah(?) saya, saya mengharap feedback dari pembaca sekalian disetiap tulisan, terlebih jika ada broken link atau salah password mohon dikonfirmasi ke saya selaku admin, Insya Allah akan saya balas dan perbaiki semampu saya.

Selamat berkeliling, mohon maaf jika ada kekurangan/kesalahan, Wassalamualaikum wr.wb.

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 13 Desember 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 29 Komentar.

  1. Boleh tanya tema wp nya apa?

    Suka

  2. hai, visit blog aku ya https://aryantisign.wordpress.com/
    makasih😉

    Suka

  3. Halo, numpang promote ya min? (aku bingung mo panggil apa soalnya .-. aku line 04)

    Kalau ada waktu mampir ya ke jemmayuki.wordpress.com/
    Kami menyediakan jasa pembuatan poster untuk ff. Kalian bisa langsung request kalau berkunjung kesana ^^
    Blog ini masih baru banget, sekalian juga lagi membutuhkan admin,artworker, author dan freelance untuk blog ini.. minat bergabung?? klik jemmayuki.wordpress.com/join-open/
    ayo berkreasi bersama!

    terimakasih atas waktunya^^

    Suka

Bagaimana menurut anda?

