[Stock] SNSD Tiffany Sweet Chocolate Wallpaper

[Stock] SNSD Tiffany Sweet Chocolate Wallpaper

Assalamualaikum wr.wb.

Postingan pertama saya untuk stock editan di blog tercinta ini, masih kaku ya? Banget! Jadi langsung saja di tulisan kali ini saya ingin membagikan beberapa clip art baik berupa PNG dan background dari wallpaper Tiffany SNSD dengan tema “coklat yang manis” dari saya :

GIRLS' GENERATION TIFFANY HWANG SWEET CHOCOLATE WALLPAPER BY NAZIMAH AGUSTINA

Tiffany SNSD

>> DOWNLOAD TIFFANY SWEET CHOCOLATE  STOCKS <<

 

Saya memasukkan unsur merah dan biru yang menyebabkan tidak keseluruhan warna coklat, saya pikir coklat itu manis tapi akan jauh lebih cantik jika dipadukan dengan warna lainnya, ehehehe. Satu lagi, eye smile yang amat cantik milik Tiffany  Hwang adalah daya tarik utama wallpaper ini, apa para pembaca setuju?

Segini dulu postingan kali ini karena saya tidak tahu mau bicara apa lagi, semoga bermanfaat dan Wassalamualaikum wr.wb.

Related Posts :

Other Posts :

Bahan editan wall snsd, download res png pack snsd, gg wallpaper, snsd wallpaper

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 24 Januari 2014, in Download and tagged , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

Bagaimana menurut anda?

