[Stocks] SNSD Tiffany Abstract Wallpaper

[Stocks] SNSD Tiffany Abstract Wallpaper

Assalamualaikum wr.wb.

Postingan kedua tentang stock editan, dua kali juga
itu Girls’ Generation Tiffany. Sepertinya saya sedang
senang-senangnya dengan pink monster, si alay #ditabok_fanytastic, dan
juga pemilik eye smile yang cantik ini. Jika sebelumnya saya share
[Stock] SNSD Tiffany
Sweet Chocolate Wallpaper
maka kali ini tema yang saya bawa
untuk wallpaper lama yang baru beberapa waktu lalu saya posting di grup
adalah Dark Fantasy.

Preview :

SNSD TIFFANY HWANG DARK FANTASY WALLPAPER BY NAZIMAH AGUSTINASNSD TIFFANY HWANG DARK FANTASY WALLPAPER BY NAZIMAH AGUSTINA

Tiffany Dark Fantasy

>> DOWNLOAD EDTING STOCKS : SNSD TIFFANY DARK FANTASY
<<

 

 Tiffany kaya penyir masa, ngomong-ngomong penyihir ingat Harry
Potter yang sudah tamat, suka banget sama Draco Malfoy dan Hermione
Granger disitu #OOT. Sebenarnya ini bukan mau dijadikan wallpaper tapi
manipulasi, manipulasi dark fantasy, tapi saya sadar akan kelemahan saya
di bidang manipulasi tempat jadi banting setir ke making wallpaper,
ahahaha.

Sekian [Stock] SNSD Tiffany Abstract Wallpaper by Nazimah
Agustina,
semoga bermanfaat dan Wassalamualaikum wr.wb.

Related Posts :

Other posts :

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 26 Maret 2014, in Download and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

Bagaimana menurut anda?

