[Windows 7 Theme] f(x) for Red Light

[Windows 7 Theme] f(x) for Red Light

Assalamualaikum wr.wb

Setelah saya beberapa waktu lalu dating dengan [Theme and Icon] EXO for Overdose, kali ini saya membawa [Windows 7 Theme] f(x) for Red Light Teaser Images. Re Light adalah comeback girl group besutan f(x) di tahun 2014 ini yang merupakan full album.

Sedikit review dari saya untuk f(x) Red Light Teaser ini SEREM dan KEREN banget! Dibuka sang maknae sekaligus mascot yaitu Krystal yang benar-benar terlihat seperti setan yang menakutkan. Disusul wajah imut Sulli yang sangat mengintimidasi dengan wajah tanpa ekspresi. Lalu Victoria yang selalu tampil cantik namun aura yang dikeluarkan tidak bersahabat sama sekali, dia tahu saja kalau sedang Ramadhan makanya ala timur tengah #eh. Luna tampil seperti dalam anime, dia cukup normal saya rasa dibanding tiga rekannya yang lain. Terakhir Amber yang menunjukkan sedikit sisi feminimnya walaupun bertema bajak laut.

>>> Download Theme Krystal Jung for Red Light Teaser Images <<<

>>> Download Theme Choi Sulli for Red Light Teaser Images <<<

Sebelumnya saya memohon maaf karena hanya dapat membuat tema 2 member, untuk tiga lainnya yaitu Amber, Luna dan Victoria tidak bisa saya buatkan karena ketika saya hendak membuatnya malah tidak bias karena 2 tema diatas saya buat sebelum laptop saya memiliki masalah, setelah diperbaiki malah gak bisa buat tema, tapi akan saya usahakan untuk melengkapi 3 member lain lagi nanti.

Itulah [Windows 7 Theme] f(x) for Red Light by Nazimah Agustina, semoga bermanfaat dan wassalamualaikum wr.wb.

Baca juga :

F(x), windows 7 theme, krystal, sulli, victoria, luna, amber

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 13 Juli 2014, in Download and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. gaada buat windows8 ya?

    Suka

  2. izin download ya kak🙂

    Suka

  3. oke kak. entar aku tanya2 lagi boleh ya?

    Makasih loh ^^

    Suka

  4. kak, caranya dapet link download dari mediafire gitu gimana sih? Bales cepet ya kak. makasih ^^

    Suka

Bagaimana menurut anda?

