[Facebook Header] Super Junior bagian 1

[Facebook Header] Super Junior bagian 1

Assalamualaikum wr.wb.

Postingan kali ini baru ya buat blog tercinta, soalnya pertama kali untuk Facebook Header atau Timeline Cover atau Facebook Cover atau cover zing dan entah apalagi orang menyebutnya apa. Sebenarnya terserah mau pakai foto apa saja boleh untuk cover FB itu cuman yang jadi masalah biasanya ukurannya yang tidak mencukupi, kalau saya bilang facebook header itu “mini wallpaper” soalnya ukurannya Cuma 850×315 pixel sedangkan saya biasanya membuat wallpaper dengan ukuran paling kecil 1024×768 pixel dan yang terbesar itu 1920×1200 pixel.

Kenapa saya tulisa pada judul bagian 1? Karena saya ingin membuat dua bagian, maklum membernya banyak amat sih, ahahahaha. Oke langsung saja, hey a Mr. Simple!

  1. Kim jong Woon atau Yesung

Yesung kim jong woon super junior facebook cover by nazimah elfishTema yang saya usung di wallpaper ini adalah bunga dan jingga? #ngawur, pokoknya ceria-ceria gitulah ya ^^.

  1. Kim Youngwoon atau Kangin

YOUNGWOON kim kangin super junior classic and simple mini wallpaper by nazimah agustina

Saya ingin menciptakan kesan klasik dan scrapbook sebenarnya di header ini, tapi kesannya kok aneh ya? Adalah header pertama yang saya buat, jadi maklum kalau mengecewakan, maafkan saya Kangin oppa.

  1. Shin Donghee atau Shindong

sea concept of shindong super junior blue fresh and simple mini wallpaper

LAUT!!! Saya langsung berpikir ingin mengambil tema laut waktu melihat yang tengah dipegang Shindong, setir kapal kalau saya bilang. Untuk tema laut sendiri saya memilih hanya memakai style tulisan saja dan warna biru yang identik dengan air asin tersebut.

  1. Choi Siwon

the simple mini wallpaper of choi siwon simba horse frame nad soft by nazimah

Oke, header yang paling sepi #poorSiwon. Agak ganjal di hati saya memakai ornamen yang aneh-aneh untuk visual kita ini apalagi dengan keadaan seperti itu, seperti biasa kau selalu tampan dan gagah oppa #modus.

  1. Lee Sungmin

header facebook lee sungmin pinky boy of super junior for birthday 01 january by nazimah elfish

Adalah header yang sengaja dibuat untuk ulang tahun labu manis kita ini. Pemuda bak kelinci Super Junior ini amat suka warna merah muda jadi saya buatkan dia warna merah muda juga.

  1. Lee Hyukjae

cover zing lee hyukjae suju holiday concept by nazimah elfish

Tema liburan!!! Yeay, saya mengambil tema itu untuk pemiliki senyum gusi karena dia yang emmakai ransel #apahubungannya? Saya tambahkan ornamen bunga dan PSD terang juga lembut untuk merampungkannya.

  1. Kim Ryeowook

the purple header of kim ryeowook super junior by nazimah

Seingat saya pemilik suara malaikat ini suka warna ungu #soktau, jadi saya buatkan yang ungu juga deh dengan menambahkan bingkai bunga berwarna ungu.

  1. Cho Kyuhyun

facebook header cho kyuhyun sj 850x315 pixel orange and frame by nazimah

Evil kita ini memliki tema sperti Yesung yaitu “ceria-ceria gimanaaa gitu”. Dengan senyum bak anak kecil yang ingin memfoto orang tuanya, saya menmbahkan bingkai merah biru berbunga dan berkaktus.

Oke mungkin segini dulu [Facebook Header] Super Junior bagian 1 dari saya, pada postingan header SuJu berikutnya berarti Leeteuk, Heechul, Hangeng, Zhoumi, Donghae, Kibum, Henry dan all Super Junior members. Semoga suka dan bermanfaat, jika ingin memakai facebook header buatan saya jangan lupa take full credit : header by Nazimah Agustina ( https://nazimahelfish.wordpress.com ) sekian dan Wassalamualaikum wr.wb.

Artikel Terkait :

Artikel Lain :

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 26 Agustus 2014, in Just For Fun and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. ah… ini yang pas di fb aku kgak bisa buka karena jaringan lemottt…
    keren kak… seperti biasa kaka keren..🙂
    itu kakandaku mana kakandaku#eleh..
    ijin save y kak?🙂
    coba tebak q siapa kak? itu loh yang itu…

    Suka

  2. Tolong Kasih Tutorial Yg Foto Kyuhyun Dong! makasih. =)

    Suka

  3. Minyoittumeea Pnycssibey

    bagus menarik banget… kasii tau cara bikinnya donk??? hehehe… info cara bikin cover FFnya jga bermanfaat.. makasih chingu :)… dan ngomong2 sioal FF option part akhirnya mana??? mohon d balas🙂

    Suka

  1. Ping-balik: [Artworks] Super Junior For Mamacita | ♥ SMTown Graphic Design and fanfic ♥

  2. Ping-balik: [Wallpapers] Happy 9th Anniversary Super Junior! | ♥ KiHae and Graphics Designs

Bagaimana menurut anda?

