[Stocks] Frame Pack From Photoshine

[Stocks] Frame Pack From Photoshine

Assalamualaikum wr.wb.

Postingan kali ini tantang stock editan dan PNG Pack, bedanya ini bentuknya bingkai-bingkai yang berasal dari aplikasi Photoshine yang telah saya jadikan PNG.

Mungkin beberapa diantara kalian berpikir, “hari gini pakai Photoshine? Cape deh!” gini loh maksud saya, frame-frame di Photoshine itu bagus hanya saja jika kita memakainya hanya di Photoshine maka hasilnya standar, jika kita mau mengolahnya kembali di Photoshop maka nilai estetikanya makin tinggi dan terkesan kreatif. Saya termasuk malas cari bahan buat edit foto sebenarnya, untuk itu sering kali saya memkai alat edit yang ada seperti clipart-clipart yang ada di Photoscape untuk diedit di Photoshop, tenang saja, semua frame yang saya bagikan ini HIGH QUALITY kok, ehehehehe.

Preview :

stock editan frame pack png render from photoshine by nazimah agustina

frame pack from photoshine

>> DOWNLOAD EDTING STOCK : FRAME PACK RENDER FROM PHOTOSHINE <<

Untuk yang pertama ini saya baru share delapan buah bingkai, jika responnya bagus maka saya akan buat dan bagikan lagi. Itulah [Stocks] Frame Pack From Photoshine by Nazimah Agustina, semoga bermanfaat dan Wassalamualaikum wr.wb.

Stock, png pack, editing, photos, tips dan trik

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 8 Oktober 2014, in Download and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. Kak aku izin download lagi yaa.. Ini kece banget, cocok untuk cover fancy❤

    Suka

  2. ijin download yah🙂

    Suka

  3. kimnguyen021093

    thanks for sharing ^^ i just newbie in photoshop…find your wordpress..so useful ..read your tutorial although i cant understand your language ^^

    Suka

  1. Ping-balik: [Photopack] SNSD – Lion Heart, Super Junior – Magic, and SHINee – Married to The Music MV Captures | ♥ SMTown Graphic Design and fanfic ♥

Bagaimana menurut anda?

