[Ficlet] KIBUM MATI ?!

Donghae itu suka sekali dengan Kibum. Saking sukanya, Donghae rela merengek terus-terusan pada adik tirinya hanya untuk mengais informasi tentang Kibum, apapun tentang Kibum Donghae selalu ingin tahu tapi dia tidak berani bertatap muka langsung dengannya setelah pertemuan pertama mereka, membuat adik tirinya mendecih sebal.

“Aku tidak tahu!” Mark memprotes, sebal pada Donghae yang mengganggu permainan gitarnya.

“Masa kau tidak tahu Minhyung-aaaa, sha sha sha?” Donghae beraegyo ala seorang member girlband rookie yang ditontonnya beberapa hari lalu guna merayu Mark yang merengut tidak suka.

“Pokoknya aku tidak tahu, PERGI DARI KAMARKU!” Mark meraung, mendorong Donghae untuk keluar, dia benci aegyo, sungguh!

 

KIBUM MATI?!

 

Lee Minhyung (NCT Mark), Lee Donghae, Kim Kibum

 

Super Junior & NCT Fanfiction

 

Family, Drama, Bit Humor

 

Genderswitch!Donghae

 

Nazimah Agustina

 
Donghae itu suka sekali dengan Kibum. Kibum itu teman sekomunitas hiphop adik tirinya. Bermula dari Kibum yang berkunjung ke rumah untuk menjemput Mark, saat Donghae membuka pintu, ia merasa biola bermain dengan indah dan riuh di telinganya serta genderang-genderang bertabuh di jantungnya, disitulah Donghae merasa kalau ia suka Kibum.
Donghae itu suka sekali dengan Kibum. Saat ini Donghae adalah mahasiswi jurusan seni musik semester 4 di Seoul University sedangkan Mark saat ini kelas 10 di School Performing Of Arts (SOPA) dan Kibum adalah kaka tingkat mark yang kini kelas 12. Kibum berkunjung ke rumah mereka saat Donghae kelas 12 di SOPA, dua tahun sudah berlalu tapi hubungan mereka sama sekali tidak ada perubahan alias jalan di tempat.

 

Kalau kata Mark sih, Donghae itu menyedihkan.
Flashback 2 tahun lalu…
“Minhyung-a, kenalkan aku pada temanmu yang tadi siang datang ke rumah!” Mark mendelik, noonanya ini tidak lihat apa dia sedang berlatih? Dan apa tadi? Dia bertanya soal Kibum kah?”

“Kim Kibum maksud noona?” tanyanya memastikan, Donghae mengangguk cepat dengan mata berbinar layaknya anjing yang mereka pelihara di rumah, sebutlah Mark kejam karena menyamakan noonanya yang imut itu dengan anjing.

“Aku tidak mau.” Putusnya yang membuat Donghae merengut.

“Ya! mana bisa begitu Minhyung-aaaaa!” lagi-lagi Donghae merengek pada adiknya yang diam saja, tidak mau menggubris Donghae yang entah berapa kali memohon padanya.

“Aku akan membelikanmu semangka yang banyaaaak sekali!” Donghae membuka kedua lengannya lebar-lebar untuk meyakinkan adiknya, Mark mulai memperhatikan Donghae, bocah itu terlihat bimbang dan Donghae yakin usahanya akan berhasil karena Mark adalah maniak semangka.

“Tambah bubble tea yang banyaaaak, boleh?” tawar Mark yang sudah menghadapkan dirinya pada Donghae, Donghae mengiyakan walau heran juga, sejak kapan Mark suka bubble tea? Dan kemudian dia ingat kalau Oh Sehun, tetangga sebelah mereka adalah maniak bubble tea.

‘Pasti dia yang membuat Minhyung suka bubble tea.’ Pikir Donghae.
Flashback Off

 


Mark memasuki rumahnya, berjalan menuju dapur guna mengambil mineral dingin untuk membasahi kerongkongannya.

“Huweeeeeeeeee!”

“Uhuk! Uhuk!” Mark terbatuk-batuk saat mendengar tangisan Donghae, kakaknya itu berlari menghampirinya lalu menerjang Mark yang sudah mulai panik.

“Ya! ada apa noona-ya?” tanyanya pada Donghae yang sibuk menangis di dadanya, walau selisih usia mereka empat tahun namun Mark sudah beberapa centi lebih tinggi dari Donghae, maklum anak basket.
Mark itu benci sekali Donghae yang menangis, karena Donghae sangat jelek saat menangis. Apalagi menangis di dadanya begini, sudah pasti baju Mark jadi korban lap ingus noonanya, tapi dia tidak bisa berbuat apapun walaupun kaos yang dipakainya ini adalah hadiah dari pacar pertamanya.

 

“Kibum hiks hiks hiks mati!”

“HAH?” Mark melepas pelukannya pada Donghae, Kibum mati? Bagaimana bisa?

“Serius? Darimana kau tahu?”

“Aku hiks melihat mulutnya hiks berbuih, sepertinya hiks dia mengkonsumsi-“

“Tunggu-tunggu, dimana kau melihatnya?”

“Hiks di halaman belakang rumah hiks.” Mark merengutkan kening, sedang apa Kibum berada disana? Seingatnya noonanya ini bahkan tidak sanggup menemui kakak tingkatnya itu saking malunya.

 

“Kibum kan tinggal di rumah ini.” Lalu Mark mengedip beberapa kali menatap noonanya yang sibuk menyapuhkan wajahnya pada baju Mark, bocah itu lalu tertawa terbahak-bahak diiringi tatapan bingung Donghae.

 

“Kok senang Kibum mati sih?” tanya Donghae dengan nada merajuk di dalamnya.

 

“Noona-ya, Kibum kan sudah tua, wajar saja dia mati.” Mark menjawab masih dengan cengiran setelah meredakan tawanya. Dia tersenyum menantap Donghae yang masih merengut, jemarinya menarik kedua sisi bibir Donghae agar tersenyum lalu menepuk kedua pipi noona tirinya sambil berkata, “ayo kita kuburkan Kibum, besok kita beli Kibum lain yang lebih lucu.”
Donghae itu suka sekali dengan Kibum, saking sukanya, dia mengganti nama anjingnya menjadi Kibum.

 

Kalau kata Mark sih, Donghae itu menyedihkan.

 

FIN
Wakakakakaka, maafkan saya yang gaje ini, saya lagi suka-sukanya sama NCT dan bias saya adalah Lee Minhyung, karena Donghae dan Minhyung sama-sama bermarga Lee jadi saya pasangkan mereka sebagai kakak adik.

 

Intinya Donghae di FF ini suka banget sama Kibum sampai ganti nama anjingnya dengan Kibum, karena itulah Mark bilang Donghae itu menyedihkan, nah disini Mark lupa kalau Kibum itu ada 2, dia kira yang mati itu Kibum kakak tingkatnya, padahal yang mati itu Kibum anjing rumah mereka.

Kibum, Donghae, mark, nct, super junior, family, humor, drama, kihae, fanfiction

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 18 Agustus 2016, in Drabble and Oneshoot, Fanfiction and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Bagaimana menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: