[JaeYong Drabble] Tidak Peka

jaeyong

Jaehyun menghentakkan kakinya kesal menuju backstage dari panggung, dia mencebikkan mulutnya yang membuat member lainnya melayangkan tatapan heran pada pemuda yang memiliki kemiripan dengan Suho EXO itu.

“Dia kenapa?” Yuta bertanya pada Haechan yang dibalas maknae mereka dengan gelengan kepala acuhnya.

Title : Tidak Peka

Author : Nazimah Agustina

Genre : Drama

Cast : Jung Jaehyun, Lee Taeyong, Mark Lee, Nakamoto Yuta, Moon Taeil

Disclaimer : saya hanya pinjam nama member NCT saja kok.

Rating : Kids

Warning! NCT FF! JaeYong!

 

Dibelakang Jaehyun terdapat Taeyong dan Mark yang menampilkan raut lelah yang membuat beberapa dari mereka faham kenapa Jaehyun terlihat kesal.

“Jangan terlalu dipikirkan, Jaehyunnie.” Taeil berkata bijak sambil mengambil minuman isotonik disamping Jaehyun, yang diajak bicara hanya mendengus tidak suka masih dengan raut sebalnya yang jelas terlihat itu, makin sebal lagi karena yang peka terhadap perasaannya malah Taeil bukan Taeyong hyung-nya.

“Bajumu aneh!” Jaehyun menyeletuk pedas pada Mark yang hendak mengambil minuman isotonik, Mark yang mendengarnya pun melihat penampilannya sendiri, bukannya marah bocah itu malah bertanya dengan raut putus asa.

“Apa celemek ini begitu aneh hyung?” ujarnya pelan yang membuat Jaehyun salah tingkah dan merasa bersalah, dia kan tidak benar-benar ingin mengolok penampilan Mark, dia cuma kesal saja dengan adiknya itu karena bisa bermesraan dengan Taeyong hyung-nya di panggung tadi.

Jaehyun beranjak pelan meninggalkan Mark yang masih memperhatikan penampilannya sendiri, dia memilih menghampiri Taeyong masih dengan mode merajuknya itu.

“Hyung tidak boleh seperti itu lagi!” ujarnya mutlak pada Taeyong yang memandangnya heran.

“Ada apa Jaehyunnie?” tanyanya lembut, terkadang dia tidak mengerti dengan adik bongsornya ini yang terkadang bisa lebih manja dari Jisung.

“Apa-apaan tadi, kenapa hyung dan Mark dekat sekali tadi waktu perform? Aku dicuekin gitu aja!” Taeyong jadi agak mengerti sekarang, jadi adik manjanya ini marah karena perform Mad City beberapa saat lalu.

“Memangnya kenapa Jae? Kau dan Taeyong kan Cuma teman.” Skakmat! Dada Jaehyun terasa nyeri mendengar nada sarkastis namun fakta dari Yuta. Jaehyun itu cemburu, cemburu lihat Taeyong mengacuhkannya karena fokus sahut menyahut rapp dengan Mark, hyung kesayangannya bahkan menyentuh leher belakang bocah Kanada itu yang membuat penonton histeris tidak karuan, Jaehyun kan makin tidak suka melihatnya.

Taeyong hyungnya itu tidak peka sekali, hyungnya itu mudah mengacuhkannya kalau sudah berurusan dengan Winwin, Mark, dan Jisung, membuat Jaehyun bad mood jika sudah begitu. Winwin yang harus selalu dijaga karena tidak fasih berbahasa Korea, Mark yang merupakan partner dalam menulis lirik rap yang membuat mereka seringkali latihan bersama, dan Jisung real maknae grup mereka.

Jaehyun jadi menyesal, kenapa juga dia ambil bagian dalam Mad City kalau partnya hanya intro saja, diakan kesal melihat interaksi Taeyong hyung dan Mark, parahnya Taeyong hyung-nya lah yang memulai skinship dengan sang adik, tapi kalau dia menolak ambil bagian dalam Mad City, berarti dia menolak berdekatan dengan taeyong hyung dong, kan dia tidak mau. Mau marah dengan adiknya juga tidak bisa, kan Taeyong hyung-nya itu playboynya tidak terkira kalau sudah urusan fanservice, tiap fansign pasti menggombali penggemar mereka yang memang suka digombali, jadi tidak etis rasanya memarahi Mark yang bahkan di kepalanya hanya ada semangka ketika ditanya ‘apa yang kamu sukai sekarang Mark?’ oleh penggemar mereka.

Sebenarnya Jaehyun juga mau digombali oleh Taeyong hyung tersayang, tapi gengsi bilangnya.

“Aku Cuma tidak suka kok!” Jaehyun menimpal setelah beberapa saat syok dengan perkataan si orang Jepang, “lalu?” Yuta menjawab kalem yang dilerai Taeyong tidak suka adik-adiknya adu mulut begini.

“Sudahlah kalian, ish!” Taeyong mendesis pelan lalu menghadap Jaehyun, “hyung minta maaf ya Woojae.” Sambil tersenyum cerah yang membuat mood Jaehyun yang ada di dasar kembali

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 5 November 2016, in Drabble and Oneshoot, Fanfiction and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Bagaimana menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: