[JaeYong Fic] Between Love and Ambition Chapter 1

jaeyong2

 


Tit!

“Tuan Lee Taeyong ada disini.” Lapor sekretaris pribadi yang ada di luar ruangannya.

“Persilakan dia masuk!” tanggap Jaehyun setelah terdiam selama beberapa detik.

.

“Apa kau sibuk?” Taeyong berbasa-basi pada Jaehyun, Jaehyun bangkit dari kursi kerjanya menuju satu set sofa yang ada di sisi meja.

“Tidak, ada apa kau menemuiku?” balasnya kemudian mempersilakan Taeyong duduk. Pria itu memilih duduk di sofa panjang, memberi celah kosong pada Taeyong untuk duduk di sampingnya, namun pemuda itu lebih memilih single sofa yang ada di kiri Jaehyun.

“Begini, aku ingin bertanya, apa kau serius pegelaran musim nanti segala urusannya diserahkan padaku?” tanyanya, terdapat keraguan di dalam perkataannya tadi. Jaehyun terdiam beberapa saat, ia kemudian menatap Taeyong yang bahkan tidak mau menatapnya.

“Tentu saja, Lee Taeyong!” jawabnya tersenyum membuat Taeyong langsung menatapnya dengan mata berbinar.

“Terima kasih, terima kasih, ini seperti mimpi tapi bagaimana bisa?” balas Taeyong yang tidak bisa menyembunyikan kesenangannya namun masih ragu, dia sadar diri jika kemampuannya tidak sebagus itu sampai dapat tanggung jawab pagelaran busana di perusahaan konveksi besar ini. Dia sadar juga jika karyawan lain sering bergunjing di belakang dirinya karena direktur mereka –Jung Jaehyun- terlihat jelas memiliki ketertarikan lain pada Taeyong.

“Jika kau mau mampir ke ranjangku mungkin?” Jaehyun berkata main-main, dia memangku sebelah tangannya pada pipi sembari memperhatikan ekspresi Taeyong yang terkejut.

Title : Between Love and Ambition

Author : Nazimah Agustina

Cast : Jung Jaehyun, Lee Taeyong, yang lain menysul

Pair : JaeYong (Jaehyun and Taeyong)

Genre : Romance and Drama

Rating : Teen tapi nyerempet nanti Mature kok, wakakaka

Summary : Jaehyun itu suka bermain-main dengan Taeyong/“Jika kau mau mampir ke ranjangku mungkin?”-Jaehyun/ “Mati saja kau!”-Taeyong/ tapi Taeyong itu angkuh sekali hingga membuat Jaehyun penasaran

Warning! : Don’t like don’t read! If you read, don’t forget to review or coment.

.

.

 

Namun bawahannya ini hanya diam saja, dia terlihat membuka mulut namun terkatup lagi. Andai pria di depannya bukan atasan, pastilah sudah dapat bogeman mentah maha pedas dari Taeyong yang sejujurnya sangat kesal.

‘Sialan benar si Jung ini, untung bos.’ Taeyong marah-marah dalam hati, matanya bergerak liar asal jangan Jaehyun hinga dia menghela lelah lalu menatap tajam bosnya yg memasang tampang super menyebalkan.

.

Jaehyun sendirinya pun menikmati pemandangan di depannya sambil tersenyum jenaka, tidak ada salahnya mencoba bukan? Jika Taeyong benar-benar menginginkan pagelaran ini maka Jaehyun dapat menuntaskan rasa penasaran pada lelaki menawan namun angkuh di depannya. Hah tatapan tajam itu akan dia ubah menjadi tatapan sayu nantinya, lihat saja nanti kau Lee Taeyong!

.

Meruntuhkan kesombongan lelaki yang terbiasa dipuja wanita itu akan menjadi hiburan besar bagi Jaehyun yang tidak suka eksistensinya dibagi dengan Taeyong. Jaehyun tidak akan lupa kejadian wanita-wanita di club malam yang memilih melihat Taeyong dan mengacuhkan dirinya. Keesokan harinya dia melihat pemuda itu sebagai pendaftar karyawan baru di kantor, Jaehyun yang memang memiliki rasa penasaran padanya dengan asal menyuruh bagian pesonalia untuk langsung merekrutnya.

.

“Kau bilang apa tadi?” Taeyong akhirnya bicara, sebenarnya dia sadar cara bicaranya pada Jaehyun itu tidak formal tapi karena atasannya ini menyebalkan jadi dia ogah-ogahan kalau harus berbicara formal, lagipula Jaehyun tidak keberatan memiliki pembicaraan santai dengan Taeyong.

“Yaaaa seperti kau mendesah-desah karena hujamanku? Lebih bagus lagi kalau mendesahkan namaku keras saat aku mengendaraimu mungkin?” Jaehyun berbisik mesum namun dengan wajah yang dibuat sepolos mungkin, dibalas Taeyong dengan helaan kasar saking muaknya.

“Mati saja kau!” Taeyong berdiri lalu berjalan meninggalkan ruangan atasannya sambil mendumel diiringi kekehan Jaehyun.

 

Tidak asik kan kalau Taeyong langsung mau menerima tawarannya? pikir Jaehyun.

 

TBC

Latar fanfic ini dunia konveksi yang agak-agak gimana gitu, moga aja saya bisa membangun konfliknya dengan baik karena saya lama gak nulis FF tema berat, setahun belakangan saya lebih suka bikin drabble dengan tema fluffy yg biasa saya post di blog.

Id line : nazimahagustina

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 5 November 2016, in Fanfiction and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Bagaimana menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: