[Review Saya] NCT Life Season 4 : Kfood Challenge Episode 2

[Review Saya] NCT Life Season 4 Kfood Challenge Episode 2

nct-life-kfood-01-mp4_000046444

Assalamualaikum wr.wb

Setelah sebelumnya saya memposting [Review Saya] NCT Life Season 4 Kfood Challenge Episode 1 serta [Jaeyong FicDrabble ] Tidak Peka, saat ini saya memposting [Review Saya] NCT Life Season 4 Kfood Challenge Episode 2.

Videonya bisa dilihat di channel SMTown dengan link dibawah ini :

Makasih banget sama retranslator : @tsunderety, @markvelouse, @sukiyakai | NCTINDOSUBTEAM (@nct_indosub) yang telah mengsub Indonesia-kan video NCT Life ini.

Setelah babak pertama dimenangkan oleh Jaehyun dan Taeil yang kemudian diberi chef apron sebagai hadiah yang ternyata tulisan apron tersebut adalah asisten, kedua pemenang kita diharuskan untuk memakaikan apron kepada 2 orang posisi terakhir yaitu Winwin akan jadi asisten Jaehyun sedangkan Doyoung akan jadi asisten Taeil, LOL.

nct-life-season-4-k-food-challenge-episode-2-subtitle-indonesia-mp4_000173943

Chef Kwon Woo Joong : Bukan kalian yang akan menggunakannya. Kalian harus memasangkannya untuk orang yang yang rangkingnya keenam dan ketujuh. Mereka akan jadi asisten kalian.

Jaehyun : Aku kira ada plot twist. LOL

Salam pembuka oleh Winwin dan Jaehyun. Winwin bilang dia mau bantuin Jaehyun tapi dia tidak begitu ahli terus jaehyun bilang karena mereka teman sebaya pasti seru bisa masak bareng (((plis Jae, adanya kamu semua yang masak , wkwkwk))) Nama tim ini adalah lemon-orange juice!! (((efek baju kuning Winwin dan jingga Jaehyun kali ya????)))

nct-life-season-4-k-food-challenge-episode-2-subtitle-indonesia-mp4_000219221Sementara itu tim Taeil dan Doyoung dimana Doyoung udah sesumbar akan jadikan Taeil no 1 ples Taeil yang keliatannya percaya sama dia ternyata si Doyoung malah ada jadwal lain yang akhirnya ninggalin Taeil masak sendirian, wkwkwk. Antara kasian ama ngakak ama efek alay yang ditujukan ke Taeil di monitor.

Taeil : Dimana asistenku?

Yuta : Dia kabur karena dia tidak suka Hyung. (((ASEM INI ORANG JEPANG!! XD)

Jaehyun/? : Katanya lebih baik Hyung sendiri.

Sementara itu Doyoung : Jadwalku bertabrakan. Aku tidak bisa melakukan apa-apa. Aku tidak bisa menjadi asisten Taeil Hyung. Sudah kuduga.. Mau bagaimanalagi.. Aku sibuk..

nct-life-season-4-k-food-challenge-episode-2-subtitle-indonesia-mp4_000264708

Dengan atau tanpa Doyoung, acara tetap dilanjutkan walau di segmen Taeil ada caption udah capek-capek dia di posisi ujungnya sendirian juga, ahahahaha. Nah chef Kwon akan ajarkan makanan terbaik di Korea yaitu bibimbap! Disini Chef Kwon keliatan banget professionalnya, cara dia bikin dan menyajikan bibimbap bikin para member ngiler dan kepengen makan masakan sang chef.

nct-life-season-4-k-food-challenge-episode-2-subtitle-indonesia-mp4_000294449

Ten : Aku tahu bibimbap itu makanan yang bagaimana. Aku sudah sering memakannya. Aku suka bibimbap donkatsu dan bibimbap kecambah.

 Taeyong : Aku menggunakan sayur-sayuran dari kulkas dan memasukkan semuanya ke mangkuk lalu mengaduknya.

 Chef Kwon : Mencampur-campur bahan bukan berarti itu membuat bibimbap. Banyak bahannya harus sama rata. bersamaan dengan bermacam rasa yang ada. Begitulah bisa jadi bibimbap.

Setelah hidangan bibimbap ala chef Kwon udah jadi, para member kasih pujian ke tampilannya kan tuh. Mereka berlomba pengen cobain makanan itu tapi ada tantangannya pasti, yaitu memotong lobak dengan ketebalan 0,3 cm dan ternyata itu susaaaahhh banget. Gak ada yang memuaskan sang chef dan akhirnya akan ada tantangan khusus yaitu : Pertunjukan bakat selama 10 detik!

Nah Taeyong nampilkan galgali (program komedi Korea yang gunain lobak gitu, buat digigit-gigit kali ya) pokoknya itu gak banget, gak cocok buat Taeyong makanya disensor ama pihak NCT Life, wkwkwk. Bisa dibilang Taeyong mengorbankan gigi depannya buat cobain masakan chef, ahahaha.

Dilanjut ama Yuta yang beraegyo dengan lagu Hyuna, bikin chef tersipu malu. Disusul Taeil yang juga dirasuki Hyuna eh chef malah diserang terus-terusan ama Jaehyun, Winwin dan Ten yang pakai lagu yang sama buat ngerayu chef, tetiba aja NCT Life dipenuhi fanboy Hyuna, ahahahah.

Dan pemenangnya adalah Taeyong!

nct-life-season-4-k-food-challenge-episode-2-subtitle-indonesia-mp4_000627275

nct-life-season-4-k-food-challenge-episode-2-subtitle-indonesia-mp4_000653949

Waktu Taeyong mau coba bibimbap, chef sendiri yang melayani dia mulai dari nambahin minyak wijen, pasta merah sampai mengaduk-aduk, pastinya member lain yang Cuma bisa liatin pada iri pengen makan juga. Yang bikin kesel sekaligus ngakak itu waktu Taeyong udah cobain dua sendok gede tapi komentar dia Cuma sangat enak yang bikin member lain gak puas dan serasa di PHPin, wkwkwkwk.

Taeyong lalu memilih lagi siapa member yang akan mencicipi selanjutnya dengan sistem kertas gunting batu dan pemenang akhirnya adalah Taeil. Respon dia setelah makanpun gak jauh beda dari Taeyong yang bikin member lain udah kesel ama Taeyong malah ditambah lagi ama Taeil, ahahahaha.

Nah Taeyong nyuruh member yang tersisa buat aegyo, siapa yang disukai Taeil maka dia yang akan coba makanan chef. Winwin udah mode aegyo dengan tangan memangku dagu yang bikin chef geleng-geleng kepala dikit, Jaehyun pakai jamur sebagai properti yang bikin Taeil ketawa heboh, Yuta Gagal!! ((mampus!!!! Ahahah), Ten yang malu-malu gunain sendok sebagai properti, pemenangnya adalah jaehyun!!!

nct-life-season-4-k-food-challenge-episode-2-subtitle-indonesia-mp4_000882218

Ada yang menarik saat Jaehyun mendeskripsikan masakan Chef. Dia beneran kaya professional kuliner gitu, jangankan para member dan penonton yang dengarin dia baik-baik sambil mendecak kagum akan rasa masakan itu, chef aja puaaasss banget ama respon Jaehyun.

Jaehyun : Pertama-tama, ini sangat renyah. Ini sangat segar. Aku bisa merasakan aroma manis di antara sayuran. Ini berbeda. Kalian bisa mengunyah daging juga. Aku bisa mencecap rasa manis dari dagingnya, dan semua itu bergabung menjadi satu dan berubah menjadi kesempurnaan.

Setelah mencicipinya, para member disuruh membuat hidangan bibimbap sendiri dengan tujuh bahan. Chef bilang yang pertama adalah menanak nasi dulu dengan kontrol api yang baik agar nasinya matang sempurna dan bla bla bla sampai pada saat mengukur air beras dengan jari. Di tim Jaehyun-Winwin itu jarinya Winwin kepanjangan jadi airnya kebanyakan alhasil nasi mereka kacau sampai-sampai Jaehyun nyuruh Winwin buat minta nasi ke member lain dan tentu saja Winwin minta ke Taeyong dan langsung dikasih, ahahah. Taeil Alhamdulillah bagus-bagus aja bikin nasinya (maklum bias, ehehehe).

nct-life-season-4-k-food-challenge-episode-2-subtitle-indonesia-mp4_000461102

Disini para member bikin bibimbap dipandu oleh chef didepan dan saya rasa semuanya tanggap ya, Cuma Yuta yang agak-agak salah kayak kecilin api di kompor harusnya pancinya tetap tertutup eh dia malah dibuka yang ternyata dilihat chef, waktu Yuta rasain kecambah yang telah dibumbui buatan dia sendiri, dia malah merasa keasinan, mukanya nampak banget asinnya tapi masih percaya diri bilang rasanya enak (captionnya raja positif, ahahahha).

nct-life-season-4-k-food-challenge-episode-2-subtitle-indonesia-mp4_001226789

Dari kecambah yang keasinan ternyata nasinya Yuta ikutan gosong!! Tapi waktu dia cicipi, dia bilang itu enak, wkwkwkwk. Beruntung chef peka dan bagikan dia nasi. Sudah saya bilangkan diatas kalau Jaehyun nyuruh Winwin minta nasi karena nasi mereka hancur karena kebanyakan air (((pemgaruh jari Winwin yang panjang,wkwkwk)))? Sudah saya bilang juga Winwin bilang ke Taeyong dan tanpa diminta Taeyong memberi nasi secara sukarela, wkwkwk.

nct-life-season-4-k-food-challenge-episode-2-subtitle-indonesia-mp4_001271176

Bibimbapnya sudah jadiiiii!!!! Mereka semua terlihat bangga karena sudah menyelesaikan masakan mereka, Taeyong bahkan sayang buat mencampurkan makanan itu, wkwkwk. Jaehyun dan Winwin coba makan masakan mereka berdua dan ekspresinya kentara banget kalau itu enak. Yuta bilang punya dia enak terus chef bilang mau cicipi masan Yuta, chef bilang bibimbap punya Yuta ringan dan enak, Yutapun senang seteah sebelumnya malu dibilang gak rata mencampurnya, ahahah.

nct-life-season-4-k-food-challenge-episode-2-subtitle-indonesia-mp4_001449214

nct-life-season-4-k-food-challenge-episode-2-subtitle-indonesia-mp4_001445661

Bibimbap buatan Taeyong dipuji enak oleh chef!! Punya Ten pedas dan asin, wkwkwk. Punya Taeil kebanyakan bumbu di pasta merahnya. Punya Jaehyun dan Winwin kebanyakan bumbu di daging dan jamur tapi gak bikin asin untuk semuanya. Setelahnya chef menyuruh para member saling mencicipi hidangan satu dan yang lainnya. Chef bilang mereka memakai cara dan bahan yang sama tapi mengejutkan rasa tiap masakan itu berbeda, ahahahahah.

nct-life-season-4-k-food-challenge-episode-2-subtitle-indonesia-mp4_001453786 nct-life-season-4-k-food-challenge-episode-2-subtitle-indonesia-mp4_001451443

Kesimpulan saya dari episode dua ini lebih serius ya, Winwin tetap keluguannya tapi udah gak sesombong episode 1. Ten terlihat professional, gak kalah sama Jaehyun dan Taeyong. Centernya di episode ini Yuta yang sering salah-salah dan chef juga naruh perhatian lebih ke Yuta di episode ini. Taeil? Dia gak menonjol apalagi karena gak ada si cerewet Doyoung yang akan bikin eksistensinya meningkat, wkwkwk.

Karena kali ini mereka sudah belajar dasar cara membuat bibimbap, maka sepisode berikutnya adaah kompetisi! Yeay!!! Oke itulah [Review Saya] NCT Life Season 4 : Kfood Challenge Episode 1 dari Nazimah Agustina. Sampai ketemu di review selanjutnya!

Nct, taeyong, jaehyun, yuta, winwin, ten, doyoung, taeil, Review saya

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 13 November 2016, in Just For Fun and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Bagaimana menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: