[Review Saya] NCT Life Season 4 Kfood Challenge Episode 3

[Review Saya] NCT Life Season 4 Kfood Challenge Episode 3

Assalamualaikum wr.wb

indo-sub-161105-nct-life-k-food-challenge-episode-3-mp4_001638794Setelah sebelumnya saya memposting [Review Saya] NCT Life Season 4 Kfood Challenge Episode 2 serta [Edit Stock] Super Junior EunHae – The Beat Goes On Wallpaper, saat ini saya memposting [Review Saya] NCT Life Season 3 Kfood Challenge Episode 3.

Saya gak nonton via softsub, saya nonton via hardsub dari NCTINDO SUBTEAM karena mereka mungkin udah gak upload via softsub karena ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengutak-atik subtitle tersebut, otomatis merugikan saya juga karena harus download ulang video yang udah ada hardsub Indo-nya, agak lebih susah juga bikin reviewannya sih, tapi tidak apa-apa.

Di episode ketiga ini para member NCT ditantang membuat bibimbap kreasi sendiri yang unik, artinya episode ini adalah kompetisi setelah episode 2 yang mereka diajarin cara membuatnya. Para member terlihat antusias, takut, gugup, tapi semangat juga. Chef memberi waktu 30 menit untuk berpikir.

Yuta terlihat berpikir, dia sebutin banyak makanan Jepang dan akhirnya memilih oyakodon yang merupakan masakan terbaik ibunya, Yuta mau menggabungkan masakan Korea dengan Jepang rupanya, Yuta akan membuat oyakadon bibimbap, wkwkwk.

indo-sub-161105-nct-life-k-food-challenge-episode-3-mp4_000208538

Winwin dan Jaehyun berunding, Jae tanya “apa yang lebih bagus, kecap atau gochujang?” Winwin masih bingung dan bilang, “daging dengan saus.” Baru Jaehyun bilang lagi, “daging babi dengan kecap, kita bisa mencapurnya dengan bibimbap.” Setelahnya Winwin kagum dengan caption temanku ini jenius? ahahaha.

indo-sub-161105-nct-life-k-food-challenge-episode-3-mp4_000235803

Taeyong ingin membuat bibimbap daging sapi mentah yang dilandasi saat masih trainee yang sellau pulang malam dia kalau lapar ke restoran 24 jam dan seperti melakukan barbeque, jadi saat ini dia ingin berbagi rasa ke teman-temannya bagaimana rasa hidangan ituuuuu.

indo-sub-161105-nct-life-k-food-challenge-episode-3-mp4_000262773

Saya suka Taeil disini karena di segmen ini dia menonjolkan dirinya sendiri, gak diam-diam lagi. Disini dia cerewet dan berlagak jadi guru, wkwkwk. Berceloteh tentang bibimbap dengan gurita pedas yang diasamkan, dia bilang anak kecil gak bisa makan itu tapi gurita lebih umum (saya kurang paham maksudnya apa, yang penting senang aja dia banyak ngomong, ahahah).

Taeil : “untuk anak-anak bagaimana kalau kutambah mayonise atau ekstrak plum?”

Dia terlihat berpikir keras dan bilang kau harus cerdas dalam keadaan apapun, lalu muncul caption apa dia sukses membuat anak kecil menyukai hidangannya? ahahah.

indo-sub-161105-nct-life-k-food-challenge-episode-3-mp4_000304878

Ten udah pasti mau buat bibimbap ala Thailand, namanya pad kra pao gai, ampun dah Ten gak nama gak masakannya ribet amat ngomongnya, ahahaha. Alasan Ten mau buat itu adalah gak semua orang bisa makan daging sapi, sebagian lagi gak bisa makan daging babi, tapi hampir semua orang bisa makan daging ayam, jad intinya Ten memikirkan selera semua orang, ceilleeeehhh. Ten juga bilang aromanya unik ala Thailand gituuu.

indo-sub-161105-nct-life-k-food-challenge-episode-3-mp4_000361618

Waktu memasak adalah satu jam, dua hidangan terendah akan didiskualifikasi yang artinya akan menjadi asisten yang menang di episode berikutnya. Yang paling gugup itu Yuta ama Ten karena mereka orang luar, tentu saja. Yuta mau menanak nasi dulu, Taeyong dan Taeil juga sama tapi ada yang aneh sama Taeil, dia menyalakan kompor lalu menutup panci yang gak ada isinya???? WHAT THE—— tapi yang lucu dia berkomunikasi dengan anak-anak dan berpura-pura jadi guru, wkwk.

Taeil : “halo anak-anak, guru Taeil sudah kembali. Aku akan memotong lobaknya setelah mengupasnya. Ikuti apa yang aku lakukan, tapi ini bisa membuat jari kalian terluka, jadi minta ibu kalian melakukannya, kalian belum bisa melakukan ini. Kalian boleh kalau sudah berumur 18 tahun, dulu aku juga baru boleh memakai pisau saat umur 18 tahun. Ahh~ aku oppamu kan?” (DEMI APA SAYA SUKAAAAA BANGET WAKTU DIA TANYA ‘AKU OPPAMU KAN?’ karena Cuma dia di NCT yang bisa saya bilang oppa, saya satu line sama Taeyong, Yuta, Hansol, Johnny, omong-omong) ahahahahah

indo-sub-161105-nct-life-k-food-challenge-episode-3-mp4_000440694

Tiap liat Taeyong masak udah kayak acara masak chef professional yang ada di TV, soalnya dia kasih tau step by step ditambah kru juga kasih caption step-step itu. Mana serius banget lagi dia masaknya, dia ingat perkataan chef di episode tentang cara memasak bibimbap terus dimunculin chef yang tersenyum bangga sama dia, pokoknya kita bisa paling percaya sama Taeyong, yeay!

indo-sub-161105-nct-life-k-food-challenge-episode-3-mp4_000506502

Ten lucu nih, dia waktu memotong lobak sambil merintih-rintih karena gak biasa pakai pisau, ahahahha. Yang lain sibuk tapi dia malah bingung daan lupa cara membuatnya, ahahah. yang bikin tambah lucu itu captionnya kayak menunjukkan tanda-tanda amnesia, menunjukkan gejala aneh, menyamakan ujung bayam dengan pantat, wkwkwk. Waktu chef lewat dia pura-pura sibuk angkatin bayam yang direbus habis itu blank lagi baru tanya-tanya ke member lain , “bagaimana cara membuat ini?” ujungnya dia improvisasi masakannya sendiri mana banyak banget lagi ambil garamnya dan hasinya asiiiiinnn, ahahah. terus dia tawarin ke PD kan, waktu PD cobain itu bayam ke mulut langsung dikeluarin lagi saking asinnya, ahahahahah. Chef dekatin Ten dan bilang menantikan bibimbap ala thailand dari Ten terus dijawab, “jangan menantikannya!” wakakakaka, senang deh di episode ini Ten gak garing, dia menonjol bangeeettt disini.

indo-sub-161105-nct-life-k-food-challenge-episode-3-mp4_000586812

Berlanjut ke Orange-Lemon Team alias Jaehyun dan Winwin yang deja vu ke bikin nasi lembek gegara jari Winwin kepanjangan yang berujung minta ke Taeyong, selalu ngakak ingat itu dan untuk episode ini nasi ala Winwin lulus dari koreksi Jaehyun! Waktu Jaehyun tanya “ingat bumbu lobak?” Winwin jawab “aku tidak ingat” yang dibalas Jaehyun dengan maklum, baru Jaehyun tanya lagi dengan bibimbap mereka sebelumnya yang udah dibuat terus Winwin bilang lupa, ekspresi Jaehyun mau ketawa tapi ditahan, dan disitulah saya ketawa-ketawa gaje, wkwkwk. Nah waktu Jaehyun curhat dia lupa sama ajaran chef Kwon terus asistennya ternyata juga lupa, si Winwin akrabin diri dengan slogan mereka, kentara banget Winwin gak enak hati, ahahahah.

Yuta buat resep nih teman-teman, dalam bahasa Jepang, waktu ditanya apakah resep dari ibumu, Yuta jawab “Naver, Naver, Naver” dan taukan Naver itu apaan? Situs portal di Korea sana, kalau kita akrabnya ama Google Indonesia. Dia ini lancar lah bikin bibimbap oyakodon itu, cepat dan baik tapiiiii dikritik berantakan ama chefnya, ahahahahaha.

Waktu udah selesai masak, Yuta cobain makannya kan tuh dan dia bilang enak. Mungkin aromanya kuat banget kali ya sampai Winwin datangin Yuta dan minta nyoba masakan Yuta, terus Yuta jawab “aku tidak akan memberikannya padamu” terus Winwin pulang dengan kecewa dan dsitulah saya ngakak berat, wakaakakak.

Next Taeyong, ini orang emank kayak koki handal beneran. Kerjanya cepat dan teliti cyiiiinnn, tapi dikritik sama chef soalnya daging mentah yang harusnya merah segar jadi berubah coklat kehitaman karena kebanyakan bumbu, jadi kayak daging matang gitu, terus dia bilang akan merubah menunya membuat member lain bertanya-tanya, “kenapa?” kemudian dilanjutkan ama Ten”dia sudah menyerah.” Lalu Yuta, “jangan menyerah” dilanjut sama Taeyeong yang kecewa dan gak mau menyerah, tapi dia sudah mengacaukan masakannya sendiri.

Balik ke Jaehyun dan Winwin yang Cuma Jaehyun yang masak. Winwin hampir semua step dia lupa dan hanya membenarkan perkataan Jaehyun yang mengingat-ingat ajaran Chef, dia mengaku, “aku ingin membantu… tapi tidak punya skill” dengan tampang yang innocent sekaliiiiii…

Waktu PD tanya ke Jaehyun apakah dia merasa Winwin tidak membantu sama sekali, captionnya “No Comment” dengan ekspresi Jaehyun yang Cuma senyum, kita paham kok Jae, gak perlu ngomong kita udah tau, ahahahahha.

Waktu hidangannya udah selesai, jaehyun suruh Winwin cobain yang diterima dengan senang hati, dia bilang lezat, sangat lezat malah terus Jaehyun ketawa senang dengan caption “asistenku lucu”, ketawa Jaehyun lucuuuuuu banget!

Beralih ke Ten yang masih kehilangan pikiran teman-teman, dia lalu bangkit/? Dan mengambil daging ayam buat dipotong, mengiris dengan tipis lalu semakin tipis yang udah kaya bikin sushi aja, pastinya bikin staf bingung dia mau bikin apaan, wkwkwk. Setelah selesai mengiris, dia bingung untuk kesekian kalinya kawan-kawaaaannn, tapi dia bangkit lagi dan memasak dengan lihai dan cepat, ditemani caption “apakah Ten adalah koki yang jenius?” tepuk tangan buat Ten! Prok prok prok!

WAKTUNYA HABIS!!!! Saatnya chef menilai masakan mereka tapi diakhir baru diumumkan, chef Cuma ngerasain doang gak koment, beda ama 2 episode sebelumnya. Doyoung udah kembali! Dia bilang dia udah kembali dari jadwal yang sibuk, otomatis para member ngakak, ahahahah. Para member harap-harap cemas waktu dinilai, giliran Jaehyun dan Winwin itu si Winwin kasih minuman buat chef yang bikin Jaehyun bangga, ahahaha. Yang menarik itu komentarnya Yuta soal Jaehyun yang selalu main aman, dia cenderung ke daging babi dan kimbap yang menurut Yuta itu biasa banget, dia bilang Jaehyun itu penakut dan saya cukup setuju sebenarnya, untuk orang yang nyariiiiiiisss perfect macam Jaehyun tapi gitu-gitu aja emank agak mengecewakan sih ya.

Selanjutnya Taeil dan Doyoung dimana Doyoung gak ikut bantuin masak karena jadwal yang sangat padat, untuk menebus ketidakhadirannya, Doyoung gendong Taeil untuk penjurian yang untungnya gak tumpah, ahahahah. Saya dan para member ngakak kenceng dibagian ini.

Jaehyun : “minus point!”

Taeyong : “Super memalukan!”

indo-sub-161105-nct-life-k-food-challenge-episode-3-mp4_001479130Saat giliran Taeyong, dia tetap memakai daging mentah yang membuat para member bingung, kan tadi dia gagal? Ternyata Taeyong tidak menyerah teman-teman, hidangan dia malah cantik banget yang dipuji member lain.

WAKTUNYA PENGUMUMAN PEMENANG!

Posisi 5 : Taeil dan Doyoung

Posisi 4 : Yuta

Posisi 3 : Jaehyun dan Winwin

Posisi 2 : Taeyong

Posisi 1 : Ten

indo-sub-161105-nct-life-k-food-challenge-episode-3-mp4_001638794

Jujur saya kecewa ama Taeil yang posisinya paling bontot mana Doyoung kasih angin segar banget lagi dengan bilang hidangan Taeyong dan Taeil itu mirip jadi kalau Taeyong posisi 2 pastilah Taeil posisi 1, tapi yang menang Ten karena masakan dia itu menurut chef mewakili cita rasa Asia, ecieeeee. Disisi lain Jaehyun dan Winwin gembira banget juara 3 karena kalau mereka posisi 4 dan 5 maka akan sangat malu, Taeyong di tantangan pertama juara 3 dan sekarang juara 2 jadi tantangan berikutnya dia harus jadi juara 1, fighting TYtrack! menurut saya Ten dan Taeil yang awalnya gak menonjol-menonjol banget di episode ini malah lucu, Yuta tetap dengan image savage, Taeyong si koki handal, Jaehyun yang charming, terus Winwin yang innocent tapi di episode ini dia udah ga sombong dan bodoh lagi tapi pelupaaaa, Doyoung yang ah sudahlah, ahahah.

Tentu saja yang paling menarik adalah ekspresi senang ples bahagia semua member waktu chef bilang Yuta posisi 4 padahal dia sudah percaya diri, makanya kamu jangan cabe-cabe banget deh itu mulut Yuuuuttttt! Ahahahah

indo-sub-161105-nct-life-k-food-challenge-episode-3-mp4_001766881

Oke itulah [Review Saya] NCT Life Season 4 Kfood Challenge Episode 3 dari Nazimah Agustina, selamat bertemu di reviewan episode berikutnya, Wassalamualaikum wr.wb.

Nct, taeyong, jaehyun, yuta, winwin, ten, doyoung, taeil, Review saya

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 27 November 2016, in Just For Fun and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Bagaimana menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: