[Review Saya] NCT Life Season 4 Kfood Challenge Episode 5

[Review Saya] NCT Life Season 4 Kfood Challenge Episode 5

review saya nazimah agustina indo-sub-161119-nct-life-k-food-challenge-episode-5-mp4_taeyong yuta jaehyun winwin taeil ten doyoung smtown reality show

Assalamualaikum wr.wb

Setelah sebelumnya saya memposting [Review Saya] NCT Life Season 4 Kfood Challenge Episode 4 dan [Wallpapers] NCT (Neo Culture Technology), saat ini saya memposting [Review Saya] NCT Life Season 4 Kfood Challenge Episode 5.

Di episode 4 kita udah diajak cara bikin galbijjim, nah di episode ini para member ditantang buat bikin galbijjim unik buatan sendiri sesuai selera global, saya tahu kok NCT Life season ini udah tamat beberapa waktu lalu dan iya saya memang telat banget posting ini, masih ada satu episode lagi, huhuhu.

Karena ini agak susah jadi chef kasih waktu 30 menit untuk berpikir. Ten tanya ke dua asisten mau buat apa terus Ten kasih ide gimana galbijjim dengan keju, Doyoung bilang itu terlalu berminyak.

Doyoung : ”karena kamu orang Thailand dan memenangkan posisi pertama dengan membawa rasa asli Thailand karenanya ayo bawa cita rasa Thailand.” (si Doyoung ini kalau merayu ama kasih angin segar emank paling bisa, jadi naksir ama Gong Myung kan #apahubungannyacoba, saya lagi naksir ama Gong Myung gara-gara Drinking Solo omong-omong, wkwkwk)

review saya nazimah agustina indo-sub-161119-nct-life-k-food-challenge-episode-5-mp4_taeyong yuta jaehyun winwin taeil ten doyoung smtown reality show

Ten setuju dengan menambahkan tom yum dan udang, jadi tim Ten-Doyoung-Taeil akan menggabungkan cita rasa Korea dan Thailand gitu, wkwk. Berikutnya tim Jaehyun-Winwin yang posenya imut sekaliiiii, saya gemes sendiri ama tim ini karena Jaehyun itu imagenya “kuat” kan ya, tapi kalau disampingg Winwin yang polos itu Jaehyun malah jadi ikut-ikutan cute dimata saya, ahahah. tim Jaehyun dan Winwin memilih galbijjim dipadukan dengan kare, ini mereka pengaruh warna baju atau gimana tapi kali ini nama tim mereka adalah stoberi-coklat-susu/? Karena baju Jaehyun warna pink dan Winwin warna hitam.

review saya nazimah agustina indo-sub-161119-nct-life-k-food-challenge-episode-5-mp4_taeyong yuta jaehyun winwin taeil ten doyoung smtown reality show

Tim Taeyong-Yuta posenya kayak tim Jaehyun-Winwin, bedanya mereka sambil nyomot makanan. Yuta bilang gimana kalau mereka bikin sesuatu yang kaya daging gitu tapi bukan daging, sesuatu yang gak terlalu berat tapi gak terlalu ringan juga dan yang Yuta pikirkan adalah lobster, Taeyong setuju. Taeyong cerita waktu dia ke Singapura dia makan kepiting cabai jadi dia mau nambahin saus cabai ke galbijjim, jadi mereka akan buat galbijjim lobster cabailalu memakai kacamata warna merah, ahahah.

review saya nazimah agustina indo-sub-161119-nct-life-k-food-challenge-episode-5-mp4_taeyong yuta jaehyun winwin taeil ten doyoung smtown reality show

Chef kasih waktu buat galbijjim adalah 1 jam 20 menit, waktu udah mulai mereka langsung sibuk kan tuh, Jaehyun nyuruh Winwin ambil bawang putih, Taeyong nyuruh Yuta buang air di daging, yang paling rempong Ten mana ngintip-ngintip segala lagi ples para asisten harus jawab formal ke dia, udah lupa dia episode kemarin dia banyak yang bikin kesalahan, ahaha. Jaehyun nyuruh Winwin parut apel tapi Winwin kaku terus diajarin Jaehyun yang ujungnya Winwin senang marut karena bisa dengan baik, Winwin beruntung koki utama dia Jaehyun. Saking girangnya karena udah bisa bantuin Jaehyun dengan baik, dia benar-benar gak bisa sembunyikan eskpresi itu dan nyanyi-nyanyi gembira, ahahah.

Yuta naruh panci di kompor kan tapi yang dipencet malah tombol kompor sebelahnya, langsung deh dikoreksi Taeyong dan itu saya ngakak kenceng liatnya, ahahah. taeyong bilang jangan gugup terus Yuta mau nutup pancinya, Taeyong bilang jangan ditutup karena aku belum masukin dagingnya, ahahahahah.

Yuta : “memasak terasa menyenangkan kemarin tapi hari ini terasa sulit, aku kesulitan.”

Taeyong : “Yuta selalu bersikap baik jadi aku merasa nyaman karena aku bisa memperlakukannya DENGAN kasar.” (BUAHAHAHAHHAH)

review saya nazimah agustina indo-sub-161119-nct-life-k-food-challenge-episode-5-mp4_taeyong yuta jaehyun winwin taeil ten doyoung smtown reality show

Waktu ngangkat lobster yang direbus, Yuta kasar gitu baru kata Taeyong jangan kasar-kasar. Dia juga bilang kalau asisten itu bikin pekerjaan lebih sulit, Yuta merajuk dan mau lepas apronnya tapi mereka Cuma bercanda kok, ahahah.

Doyoung si asisten cerdas yang posisinya udah kaya chef utama karena selain paling tahu dia juga berada di tengah, tapi serius dia emank keliatan yang paling kompeten diantara mereka bertiga malah Ten dan Taeil nanyain dia mulu sampai Doyoung kesal sendiri karena diakan Cuma asisten, wkwk.

Ten : “semuanya berjalan lancar karena asisten. Doyoung tahu apa yang harus dilakukan.”

PD : “menurutku kau malah terlihat seperti asistennya.”

Ten : (panik tapi Cuma bisa pasrah) “Ah… aku chefnya tapi mereka menyruhku melakukan semuanya.”

Doyoung : “yang kami lakukan hanyalah memasak. Ketika Ten memiliki ide, kami yang akan mewujudkannya.” (btw Taeil ada disamping Doyoung, jangan ditanya diantara mereka siapa yng cerewet, uri Taeil Cuma numpang ketawa doang, wkwk)

Winwin makin lama makin pinter masak weh, dia udah gak terlalu ngerepotin Jaehyun lagi, malah dia ingatkan Jaehyun agar memotong celah daging, Jaehyun lupa dan dia bangga ama Winwin.

Taeyong dan Yuta. Taeyong yang fokus dan Yuta yang Cuma bisa bilang enak untuk apapun yang disuruh cobain oleh Taeyong dan menurutku kalau Taeyong kalah maka Yuta megang peran penting karena apapun yang dibuat Tayong, Yuta selalu bilang enak dan Taeyong curhat tentang ini juga, disisi lain Yuta khawatir kalau dia bilang gak enak maka dia akan dapat masalah, ahahah.

Hidangan lobsternya udah jadi dan tim Jaehyun-Winwin datangin mereka, Winwin cicipi tapi langsung mundur, waktu ditanya Yuta gimana dia bilang , “ini number one, kalian bisa menang” (padahal ekspresinya Winwin gak puas). Jaehyun ikutan cicipi masakan Taeyong, ekspresinya datar terus senyum senang dan bilang enak (padahal senyum Jaehyun itu apa ya? pokoknya gak tulus, wakakak). Jaehyun bilang dia sebenarnya agak kecewa karena menantikan sesuatu yang unik dari lobster Taeyong, tapi yang terasa Cuma cabai.

Pertanyaannya adalah, TAEYONG KAMU ITU MASAK TAPI GAK ADA COBAIN KAH? MASA  GAK BISA NANGKEP EKSPRESI DAN OMONGAN JAEHYUN-WINWIN ITU GAK SINKRON? MASA KAMU GAK COBAIN MASAKANMU SENDIRI? (maaf capslock jebol pemirsa, saya kesel Taeyong diomongin belakang ama tim Jaehyun-Winwin ditambah pujian racun Yuta, huhuhu)

Ten ini gimana ya? dia mungkin ga terlalu pandai masak tapi insting dia itu tajem dan indera perasa dia sangaaaaaattt baik, dia pandai mencampur-campur bahan yang hasilnya jadi “nendang”. Tim ini mungkin terlihat paling mengkhwatirkan karena Doyoung lebih mendominasi dibanding Ten, Taeil netral tapi saya pikir dia lebih ke Doyoung, nilai ples dari tim ini adalah semuanya bisa masak. Doyoung yang pandai, Ten yang peka banget ama rasa, dan Taeil yang patuh menurut saya perpaduan yang pas, minusnya adalah kepercayaan satu sama lain yang agak kurang kali ya tapi mereka masih bisa bekerja untuk tim kok. Saya ngakak ama muka Taeil yang bilang “ah kami kalah” waktu Ten suapin dia buat mencicipi, ahahaahah.review saya nazimah agustina indo-sub-161119-nct-life-k-food-challenge-episode-5-mp4_taeyong yuta jaehyun winwin taeil ten doyoung smtown reality show

Setelah dicicipi satu-satu ama chef, dari 3 tim, yang kalah akan jadi asisten pemenang dan juara dua adalah Ten! Santan yang bikin hidangan Ten jadi eksotik tapi bahan-bahan yang tidak melenceng dan akan disukai oleh orang-orang Asia Tenggara. Juara satunya Jaehyun! Bumbu kare dipadukan dengan galbijjim akan menyeimbangkan rasa umum, Jaehyun senang tapi biasa aja malah Winwin yang benar-benar keliatan gembira dan saya bahagia untuk itu, dia imuuutt banget. Otomatis Taeyong-Yuta kalah dan jadi asisten Jaehyun di episode berikutnya, mereka sebenarnya pakai bahan yang bagus dan mewah tapi chef gak tahu masakan lobster Taeyong itu masuk di jenis apa, ahahahha. Yang lucu waktu Winwin kasih apron asisten ke Taeyong dan berpesan kalau dia senior jadi Taeyong harus bekerja keras dan muncul caption di gambar Taeyong yang terus mengecil, “ya… senior.” Wakakak

review saya nazimah agustina indo-sub-161119-nct-life-k-food-challenge-episode-5-mp4_taeyong yuta jaehyun winwin taeil ten doyoung smtown reality show

Oke itulah [Review Saya] NCT Life Season 4 Kfood Challenge Episode 5 dari Nazimah Agustina, selamat bertemu di reviewan episode berikutnya, Wassalamualaikum wr.wb.

Nct, taeyong, jaehyun, yuta, winwin, ten, doyoung, taeil, Review saya

 

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 7 Desember 2016, in Just For Fun and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Bagaimana menurut anda?

