[Review Saya] Peripera Airy Ink Velvet #3 Sold Out Red

[Review Saya] Peripera Airy Ink Velvet #3 Sold Out Red

Assalamualaikum wr.wb

Saya mauposting tentang lip tint favorit saya, yakni [Review Saya] Peripera Airy Ink Velvet #3 Sold Out Red, jadi dia ini warna merah memang hasilnya tapi gak ngejreng banget jadi masih cocok dipakai sehari-hari daaaannn gak terlalu menor menurut saya, biar gak keliatan pucat aja sih.

[Review Saya] Peripera Airy Ink Velvet #3 Sold Out Red

[Review Saya] Peripera Airy Ink Velvet #3 Sold Out Red

 

Untuk ukuran lip tint, sangat creamy beda dari lip tint Korea lain yang saya punya. Terus dia agak berat di bibir sih tapi sangat melembabkan, agak susah dijelaskan soalnya dia hasilnya matte tapi gak bikin kering. Bagi kalian pecinta ombre lips, saya nyaris gak pernah pakai tampilan bibir dua warna itu kalau pakai peripera ini soalnya dia selalu nyebar, dari tekstur aja beda sih, kalau lip tint kaya Dear Darling dari Etude House itukan cair seperti air jadi bisa langsung dibaur dengan jari di bagian dalam bibir, kalau Peripera ini sangat creamy dan langsung pigmented jadi sampai sekarang saya selalu pakai Full lips.

[Review Saya] Peripera Airy Ink Velvet #3 Sold Out Red

[Review Saya] Peripera Airy Ink Velvet #3 Sold Out Red

Other Posts :

 

Hal yang disukai :

+ sangat pigmented

+ ketahanan juara, dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore masih nempel meski dibawa makan dan minum.

+ warnanya langsung keluar.

+ hasilnya matte tapi gak bikin kering alias melembabkan.

Hal yang kurang disukai :

  • Ada harga ada kualitas, untuk beli 1 Peripera bisa digantikan dengan 2 buah Dear Darling dari Etude House.
  • Susah dibaur dengan jari kalau mau ombre lips.
  • Susah dibersihkan (pro dan kontra ya ternyata)

 

9 / 10

Repurchase? Yes! Dengan varian warna lainnyaaaa…

 

Itulah [Review Saya] Peripera Airy Ink Velvet #3 Sold Out Red dari Nazimah Agustina, semoga bermanfaat dan Wasslamualaikum wr.wb.

 

Skincare, Make up, Lip Tint, Peripera, Tips & Trik

About agustinazimah

Nazimah Agustina | 24 Aug 1995 | East Borneo | Indonesia | SMTown Lovers | KiHae Shipper | Donghae Biased | Artworker

Posted on 10 November 2017, in Just For Fun, review saya and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Ada foto pas kakak pake ini tdk? Mau lihat hasilnya kkk

    Disukai oleh 1 orang

Bagaimana menurut anda?

