Category Archives: Uncategorized

[PNG Pack] f(x) Amber featuring SNSD Taeyeon “Shake That Brass” MV Capture

[PNG Pack] f(x) Amber featuring SNSD Taeyeon “Shake That Brass” MV Capture

Assalamualaikum wr.wb.

Jika sebelumnya saya memposting [PNG Pack] SNSD For Mr. Mr Photos Teaser dan [Wallpapers] Happy Anniversary 5th f(x). maka kali ini saya memposting tentang [PNG Pack] f(x) Amber featuring SNSD Taeyeon “Shake That Brass” MV Capture.

Preview :

Read the rest of this entry

Iklan

[Wallpapers] SMTown Season’s Greetings

[Wallpapers] SMTown Season’s Greetings

Assalamualaikum wr.wb.

Postingan kali ini adalah [Wallpapers] SMTown Season’s Greetings setelah sebelumnya saya memposting [PNG Pack] EXO For 2016 Season Greeting dan [Edit Stock]Super Junior For 2015 Season Greeting Wallpaper. Sebenarnya ini termasuk postingan random sih karena gak urut pertahun gitukan ya tapi akhir dan awal tahun memang SM biasa mengeluarkan kalender-kalender yang berisi artis mereka jadi saya cukup bersemangat mengedit lagi.

exo-2017-season-greeting-wallpaper-desktop-by-nazimah-agustina

snsd-2017-seasons-greetings-wall-calendar

Read the rest of this entry

[Photopack] Taeyeon – Rain, Kyuhyun – A Million Pieces, SHINee – Everybody MV Captures

[Photopack] Taeyeon – Rain, Kyuhyun – A Million Pieces, SHINee – Everybody MV Captures

sebelumnya saya memposting [Photo Pack] SNSD – Gee, EXO – Miracles In December, SHINee – Juliette  Music Video Screencaps dan juga [Photo Pack] Zhoumi ft Chanyeol – Rewind, SHINee – Replay Japan Ver. – f(x) – Pinocchio MV Screencaps

preview photopack snsd taeyeon rain station mv capture hq 1080 2015 by nazimah agustina

preview photopack snsd taeyeon rain station mv capture hq 1080 2015 by nazimah agustina

Read the rest of this entry

[Review Saya] NCT Life Season 4 : Kfood Challenge Episode 1

[Review Saya] NCT Life Season 4 : Kfood Challenge Episode 1 nct-life-kfood-01-mp4_000046444   Assalamualaikum wr.wb.

Setelah sebelumnya saya memposting [Photopack] Amber ft Taeyeon – Shake That Brass, TVXQ – Something & f(x) – Electric Shock Music Video dan [Edit Stock] Super Junior D&E “The Beat Goes On” Wallpaper, maka sekarang saya memposting [Review Saya] NCT Life Season 4 : Kfood Challenge Episode 1. Bisa dibilang ini postingan review kedua saya setelah Chewing Gum namun menjadi review pertama untuk reality show. Sebenarnya sebelum review ini saya mau review NCT Life in Bangkok, in Seoul, dan in Paju namun itukan sudah lama dan sayapun udah lupa kejadian apa aja yang ada disana, malas nonton ulang juga deh soalnya list drama dan variety udah banyak yang itupun sebagian belum tersentuh, hehehe.

Sebelumnya maaaafff banget soalnya postingan kali ini saya ngetik,lewat handphone jadi maklum,kalau gak rapi ples kurang gambar ya Read the rest of this entry

[REVIEW SAYA] NCT DREAM – CHEWING GUM MUSIC VIDEO

[REVIEW SAYA] NCT DREAM – CHEWING GUM MUSIC VIDEO

Assalamualaikum wr.wb

Nct Dream Chewing Gum Music Video review 1Tumben banget ya saya bikin post soal review MV, saya lagi kepincut ama dedek-dedek gemes NCT yang debut tepat di hari ulang tahun saya sih, ahahahha. Hebat banget dedek NCT Dream ini bikin saya yang biasanya gak mau bikin review MV karena repot, sekarang demi dedek imut malah bikin review. Jadi SM mendebutkan subunit baru NCT yaitu NCT Dream yang membernya ada kisaran umur 14-17 tahun yaitu Mark, Jaemin, Haechan, Jeno, Renjun, Chenle dan Jisung. Menurut saya kalau NCT Dream comeback tahun depan si Mark gak ikut lagi soalnya usianya sudah 18 tahun, jadi akan ada member tambahan sebagai pengganti Mark. Read the rest of this entry

%d blogger menyukai ini: