Facts

KiHae Facts..

1. Dalam suatu vote dengan topik “Siapa yang paling tampan bahkan jika dia tidak memakai make up?” Kibum adalah pemenangnya dan Donghae adalah orang pertama yang memilih Kibum.

2. Ketika mereka datang untuk mengunjungi Thailand, di kolam Hotel XX, Kangin, Shindong, Hyukjae, Leeteuk berbicara tentang cerita hantu (Kangin, Shindong dan Hyukjae: leader topik ini). Kibum adalah satu-satunya yang mengatakan “Hyung, bisakah kalian jangan bicara tentang ini sementara Donghae ada di sini?” Dan Kibum satu-satunya yang mengikuti dan membawa Donghae kembali ketika dia pergi karena cerita hantu itu.

3. Donghae dan Kibum (sangat) sering berdebat. Karena mereka sangat peduli satu sama lain.

4. Pada prasmanan (makan-makan) Donghae hanya memberikan senyum terima kasih ketika seseorang mengambil makanannya. Tapi jika dengan Kibum, Donghae akan merebut semua makanan Kibum.

5. Dalam Flower Boy, saat Donghae tahu apa karakter Kibum dalam film. Dia berharap produser untuk membiarkan dia memainkan karakter yang menjadi teman dekat Kibum. Dan produser mengatakan “Aku akan membiarkan kamu memainkan karakter itu bahkan jika kamu tidak meminta padaku. Tidak ada yang lain yang sangat cocok seperti kalian berdua.”

6. Flower Boy adalah film cinta KiHae. Mereka melakukan scene berdua yang sangat banyak.

7. Ketika Kibum atau Donghae tidak bisa menyanyikan bagiannya. Yang lain akan membantu bernyanyi sebagai gantinya.

8. Donghae berdebat dengan Heechul di dapur. Dia mengatakan “Eunhyuk adalah teman terbaikku! Tapi Kibum adalah bagian dari diriku!” karena hari itu Heechul bertanya padanya “Apakah kamu mengkhianati anakku?” *Anak?*

9. Dalam 100 hal tentang Donghae ada pertanyaan yang bertanya tentang…

10. Siapa yang paling tampan untukmu? Dia menjawab Cinderrella dan Snow White (Heechul dan Kibum).

11. Apa yang kamu pikirkan sekarang? Dia menjawab “Aku berpikir tentang Kibum tapi dia tidak ada di sini.”

12. Waktu Kibum pertama kali datang ke Korea. Donghae adalah orang pertama yang memeluk Kibum.

13. Di bandara. Donghae melakukan headbutt (?) pada Kibum dan Kibum melakukannya juga. Mereka terus melakukannya sampai Donghae mengatakan “Kamu tidak pernah membuatku berpikir bahwa aku penting bagimu.” Kibum tersenyum dan menepuk kepala Donghae. Setelah itu mereka berdua menyandarkan kepala mereka masing-masing.

14. Heechul mengatakan “Tidak ada yang bisa membuatku menyetujui mereka kecuali Kibum, Donghae dan Siwon.”

15. Leeteuk mengatakan “Kecuali kita (dia dan Kangin) yang menjadi bagian dari satu sama lain. Kibum dan Donghae adalah bagian dari satu sama lain juga.”

16. Donghae takut untuk bermain di kolam karena cerita hantu Kangin. Tidak ada yang bisa membawanya turun kecuali Kibum. Tapi dia takut untuk jauh dari Kibum (ketika bermain di kolam itu).

17. Jika seseorang mengatakan kepada Donghae bahwa dia pendek dia akan minum susu sekaligus dan member SJ suka mengganggunya. Satu hari Siwon mengatakan “Kamu lebih pendek dariku!” Ini adalah jawaban Donghae “Aku tidak peduli. Aku suka lebih pendek dari Kibum, itu membuatnya bisa melindungiku.” *So sweet*

18. Di album Don’t Don Donghae salut pada Kibum “Kau sangat keren dengan gaya rambut ini.” Kibum tersenyum dan menepuk kepala Donghae “Kamu lebih keren dariku.”

19. Di “U” member SJ yang menatap mata Donghae mengatakan “Donghae bukan manusia.” dan takut untuk menatap  matanya kembali. Satu hari Kibum mencoba menatap mata Donghae, hasilnya adalah itu membuat Donghae melakukan tarian yang salah. 

20. Sungmin mengatakan “Aku melihat Kibum dan Donghae berdebat setiap hari tetapi mereka memberi makan satu sama lain setiap hari juga.”

21. Suatu hari Heechul membaca fic. NC HanChul yang membuat dia kesal. Tidak bicara, tidak bertemu Hangeng. Hangeng mencoba untuk menenangkannya. Kibum berkata “Dia membaca fic. HanChul.” Semua orang sekarang mengerti dan tertawa. Dan itu membuat Kibum tersipu dan menoleh ke bawah, di lantai karena Hyukjae melihatnya.

Kibum : “Kenapa kau menatapku? Tidak ada fic. tentang kamu dan aku.”

Donghae : “Ya… mengapa kamu melihatnya?”

“Yap.” Sungmin setuju.

Hyukjae : “Kenapa kau bicara begitu keras~ fic. kami juga ada.”

Wajah Kibum memerah dan terus melihat ke bawah tanpa melakukan apapun.

Donghae berdiri kemudian duduk di dekat Kibum dan berkata “Fic kami jauh lebih banyak darimu.” Dan Kibum tetap diam.

22. FC memberi Donghae sebuah Nam-Ob (Air tradisional Thailand yang memiliki aroma bunga) tapi dia tidak tahu apa itu, jadi Kibum mengatakan padanya itu Nam-Ob.

23. Ketika setiap member mengatakan “Donghae dan Kibum terlalu sering berdebat.” Donghae berkata pada Kibum saat itu juga “Itulah sebabnya aku merasa sepertinya aku tidak penting bagimu.” Kibum tersenyum dengan sedikit santun.

24. Leeteuk dan Kangin setuju bahwa senyum Kibum ditujukan untuk Donghae. Tidak ada yang pernah mendapatkan senyum seperti itu darinya.

25. Setiap kali Kibum dimarahi oleh Kangin, Donghae selalu menghiburnya.

26. Kibum selalu tertawa gembira ketika dia mengganggu Donghae.

27. Ketika Donghae mengganggunya. Kibum akan selalu berakting seperti dia sedang terluka. Jika Donghae merasa kasihan dan mencarinya, dia akan mengganggu Donghae lagi. *LOL*

28. Donghae kebanyakan tidak mendamaikan siapapun kecuali Kibum.

29. Kibum selalu tidak tahu kapan Donghae kesal padanya sampai seseorang mengatakan kepadanya. Dan dia akan menenangkan Donghae secepat yang dia bisa.

30. Kibum selalu manatap Donghae di setiap stage (bisa lihat di beberapa pic.). Karena Donghae tidak bisa tinggal terlalu lama di suatu tempat dengan orang-orang yang terlalu banyak.

31. “Hyukjae adalah sahabatku.” kata Kibum dan Donghae di saat yang sama pada program tv yang sama. 

32. Kibum takut mengambil foto bersama Donghae karena Donghae terlalu lucu.

33. “Sebagian besar foto kami diambil oleh orang lain. Karena Kibum tidak suka mengambil foto, itulah sebabnya aku merasa aku tidak penting baginya.” kata Donghae.

34. “Donghae terlihat bagus di foto bersama semua orang, tapi aku takut membuat pic. terlihat buruk karena aku.”

35. “Aku tidak suka berbicara tentang hal pribadiku dengan orang lain.” Kibum mengatakan dalam 100 hal tentang Kibum. Donghae membacanya dan mengatakan “Kenapa aku tahu semua itu?”

36. Kibum mengakui bahwa Donghae begitu lucu dan menarik. Kemudian Heechul mengganggu “Kibum sangat tampan dan menarik.”

37. Kibum dan Donghae selalu tidur lebih awal dan bangun lebih awal dari member lainnya.

38. Suara Kibum jarang terdengar tapi Donghae mendengar suaranya dengan sangat sering sehingga dia bosan sekarang.

39. Donghae dan Kibum membaca fic. mereka. Kemudian Donghae pergi. Dan… kembali dengan snack, makan bersama  Kibum.

40. [Kibum tertawa ketika Donghae mengatakan “Aku merasa sepertinya aku tidak penting bagimu.”] jarang terlihat. (Ini berarti dia tertawa hanya saat bersama Donghae).

41. Siwon mengatakan Kibum memiliki pendengaran yang baik dalam bahasa Inggris.

Kibum tersipu kemudian Donghae memukul kepala Kibum “Kamu tidak seperti ini ketika aku mengatakannya.” “Seperti apa…?” “Sesuatu seperti kamu sedang tersipu.” *Hae cemburu.*

42. Donghae mengatakan dalam beberapa wawancara. “Aku tidak pernah menonton drama Kibum sebelumnya. ” Dan pembicara bertanya “Apa pendapatmu tentang akting Kibum?” Sedikit setelah Siwon menjawab Donghae mengganggu “Dia aktor yang sangat bagus. Aku pikir itu menyenangkan.”

……………………….

43. Kibum mudah dalam hal makan (tidak banyak memilih apa yang harus dimakan). Tapi Donghae lebih mudah. Karena dia makan apapun yang Kibum makan. 

44. Leeteuk mengundang semua orang bermain Len-Toh-Pleng (Permainan turn-on-turn, semua orang menyanyikan sebuah lagu yang alfabetnya bersambung dengan sebuah lagu yang dinyanyikan pemain sebelumnya). Donghae kalah. Kemudian Kibum membantunya yang membuat Kibum menggantikan kekalahannya. Setelah itu Donghae mencubit pipi Kibum.

45. “Hanya seseorang yang spesial yang membuatmu tidak dapat melakukan bahasa tubuh seperti yang kamu pikirkan.” Donghae mengatakan itu dalam program radio Sungmin. Jadi… Sungmin bertanya “Apa karena ini? Kamu tidak dapat bertindak dengan baik ketika mengambil foto bersama Kibum?” dan Donghae merubah topik dengan cepat.

46. Alasan Kibum selalu berdiri di sisi Donghae adalah Donghae sering tidak bisa tersenyum ketika dia berada di tempat dengan orang-orang yang terlalu banyak. Jadi Donghae mengatakan “Kamu sangat mengkhawatirku.”

47. Di Cina, FC memberikan hadiah kepada Kibum tapi dia tidak menerimanya. Donghae melihat itu dan menyuruhnya untuk menerimanya karena kita tidak bisa sering-sering mengunjungi Cina dan kita tidak bisa berbahasa Cina yang akan membuat masalah berikutnya. Jadi Kibum menerima hadiah itu. Setelah hari itu Kibum memberikan hadiah itu kepada Donghae. Donghae : “Bagaimana kamu tahu aku mau yang ini?” Kibum berkata dia ingin menukar dengan hadiah Donghae – Kain Biru. Donghae : “Bagaimana kamu tahu aku membawa ini untukmu?”

48. Donghae membeli minuman yang salah. Leeteuk mengatakan cola tapi Donghae membeli Susu Strawberry. Kibum memberikan colanya ke Leeteuk dan mengatakan “Maaf Hyung, aku membelikan yang salah.” (Ini berarti dia membantu Donghae agar tidak disalahkan).

49. Heechul meminta Siwon untuk meminum air tapi akhirnya dia tidak meminumnya (untuk mengganggu Siwon). Dia melihat Donghae datang dengan segelas air sehingga ia mempersiapkan diri untuk menerimanya. Tapi gelas di tangannya itu untuk… Kibum. Heechul kemudian melemparkan bantal besar pada Donghae.

50. “Suaramu sangat keren.” kata Siwon pada Kibum di hari mereka bekerja untuk pengambilan foto. (Siwon, Kibum, Donghae, Ryeowook). Tidak tahu mengapa. Donghae berjalan dan bersandar pada bahu Siwon.

51. Pada hari mereka makan-makan setelah SJ-meeting (Aku tidak tahu itu SJ member meeting atau Fans meeting). Donghae makan kerupuk kemudian Kibum makan kerupuk… dari mulut Donghae.

52. Di acara yang sama seperti [51.] Kibum duduk di depan Donghae. Dia bergerak sedikit demi sedikit. Akhirnya posisinya adalah di sebelah Donghae.

53. Acara yang sama. Sore di kolam renang, Donghae berenang menjauh dari Kibum tapi Kibum menyeretnya.

54. Siapa yang punya pic. #Kihae di [Suan-Seua-Sri-Raja] seseorang berkata mereka saling berpelukan.

55. Dalam [Show Me Your Love] Kibum dan Donghae membawa alfabet yang sama. >> “E”

56. Donghae dan Kibum menyewa bungalow dan tinggal bersama, hanya mereka berdua. Karena Kibum sedang istirahat setelah syuting drama, dan mereka menyalakan lampu sepanjang malam.

57. Dalam beberapa programn tv (Kibum, Hyukjae, Shindong, Sungmin, Hangeng) Kibum berkata “Awalnya Donghae harus di sini bersama kami.” (Tidak ada yang bertanya…)

58. Dalam beberapa program radio SM… (SBS LOVE FM) bersama Ryeowook, Kangin, Donghae, Kibum. Ryeowook mempunyai pertanyaan tentang mengapa Kibum dan Donghae selalu bersama? Kangin setuju.

Donghae : “Sama seperti Hyung (Leeteuk dan Kangin).”

Kibum : “Mungkin… memang begitu.”

Ryeowook : “Kenapa Kibum memeluk Donghae begitu sering?”

Kibum : “Karena dia manis.”

Ryeowook : “Mengapa kamu selalu mendekati Donghae?”

Kibum : “Karena dia manis.”

Donghae : “Ya, aku manis sehingga semua orang mencintaiku” …..

Kangin menyelesaikan topik ini dengan mengatakan “Kami semua cinta pada setiap member.”

59. ELF tahu siapa yang jahil dan tidak bisa tinggal bersama Heechul. Heechul mencintai Siwon, Donghae dan Kibum. (Artinya Donghae dan Kibum memiliki beberapa sisi yang kita tidak tahu. Pada saat mengatakan itu Heechul seperti orang dengan tipe yang tenang).

60. Dari [18.] (Aku agak bingung dengan 60…) Setiap orang membuat gaya rambut sendiri. Gaya rambut Hangeng dan Heechul berasal dari Final Fantasy. Tapi setidaknya Donghae memuji Kibum tentang gaya rambut Kibum.

61. Donghae takut untuk masuk ke sebuah pesawat. Jadi Kibum berkata “Jika aku tidak mengambil penerbangan untuk sampai ke sini, kamu dan aku tidak akan bertemu.” dan itu membuat Donghae berani untuk masuk ke pesawat terbang.

62. Dalam beberapa program radio. Semua orang mengeluh kepada Donghae karena ketika ia masih muda ia tidak memberikan tempat duduk (di bus) kepada wanita (dia bilang dia lelah karena bermain sepak bola).

Kangin : “Aku tidak bisa membayangkan Kibum akan menjadi wanita itu.”

Donghae : “Tidak masalah, kami bisa duduk satu sama lain.”

63. Di ulang tahun Hyukjae. Kibum dan Donghae menggoda Hyukjae. Pada waktu itu member lain sedang berpose dan mengambil pic. Itu acara WonHan yang manis… Bisa lihat di klip. *Aku tidak tau klip apa yang dimaksud.*

64. Kibum bangkit dengan sangat keras (?). Karena… Donghae berada di depannya.

65. Jika seseorang mengatakan “Donghae tampan.” Kibum akan berkata “Aku pikir dia tidak begitu, tapi dia manis.”

66. Beberapa orang asing (maksudnya beberapa wisatawan dari negara lain yang tinggal di hotel Thailand) melihat Kibum mencubit pipi Donghae. Dan ketika Donghae berteriak semua orang tertawa. Orang asing itu mengatakan dia melihat Kibum menunjukkan senyum yang lembut!

67. Leeteuk, Hangeng, Siwon dan Kibum dapat menjawab semua 10 pertanyaan tentang Thailand. Setelah itu Donghae berdebat dengan Kibum karena Kibum berbohong pada Donghae tentang arti kata somw dan Donghae percaya.

68. Leeteuk mencetak pic couple yang manis dari Siwon/Donghae untuk lucu-lucuan. Tetapi hanya Kibum yang tidak mengatakan apa-apa.

69. Heechul dan Kangin bicara di radio…

“Donghae selalu bertindak menjadi unggulan ketika kita sedang tidur.”

“Ya… tapi sebenarnya dia hanya seekor ikan.”

Heechul tertawa.

“Shhh.”

“Apa?”

“Tapi ikan ini penting untuk Kibum.”

“Ohhh~ ya setidaknya Snow White mencintai ikan ini.” *Haha…*

70. Donghae tidak dapat membeli produk online meskipun dia sangat senang dengan sebuah lagu, Kibum membelikan untuknya. Tapi dia memberikannya kembali kepada Kibum setelah mendengarkan hanya 1 lagu.

Karena ini lagu Evanassence. Donghae ketakutan. Malam itu Kibum menggoda Donghae dengan memainkan lagu itu sepanjang malam, membiarkan Donghae tidur bersamanya di tempat tidur Kibum.

71. Ketika Donghae takut hantu. Orang yang paling dia percaya adalah Kibum.

72. “Kibum dapat berlatih di semua hari libur kerjanya. Dia sangat serius saat berlatih.” kata Ryeowook. “Ya… itu membuatku lelah. Bila pergi bersamanya.” kata Donghae.

Ryeowook : “Tapi kau pergi sendiri.”

73. Dari [72.] Kibum akhirnya mengatakan “Ketika aku tinggal di sini, di Korea, ada 4 orang yang bisa ku sebut sebagai temanku. Salah satunya Ryeowook Hyung dan Donghae. Mereka benar-benar care padaku.”

74. “Aku mencoba untuk makan makanan yang aku tidak suka.” Kibum mengatakan dalam beberapa program tv (SB… atau yang lainnya).

Pembicara : “Kenapa?”

Kibum : “Sampai Donghae berhenti memakan makananku. Dia membeli makanan sendiri tapi tidak sering.”

Kibum mencoba untuk tidak pilih-pilih makanan. (Aku tidak terlalu memahami hal ini) karena Donghae selalu memakan makanan itu.

75. Kibum menggoda Donghae ketika Donghae tidur dengan bisikan yang berulang-ulang “Kau tenggelam…”

Donghae bergerak seperti dia benar-benar tenggelam. Hari berikutnya di pagi hari. Donghae mengatakan “Aku mimpi buruk kalau aku tenggelam.”

76. Di Cina, Kibum menunggu Donghae untuk turun dari panggung.

77. Siwon mengatakan “Dia ayah Kibum karena Heechul adalah ibu. Dan mengatakan Kibum akan meminta Donghae untuk menikah. Jika tidak, ayah dan ibu akan marah.” *LOL*

78. Kucing Heechul memiliki nama penggabungan dari Heechul, Hangeng dan Kibum. Itu membuat Siwon sedikit merajuk. Donghae berkata “Tidak apa-apa paling tidak ada nama Kibum.” (Kedengarannya seperti nama Kibum adalah namanya juga).

79. FC memberikan Kibum jeruk. Awalnya Kibum tidak akan menerimanya. Akhirnya jeruk itu diberikan kepada Donghae.

80. Jika Kibum memiliki waktu luang dia akan menyikat gigi berdua sebanyak dua kali bersama Donghae. (Donghae percaya bahwa menyikat gigi sebanyak dua kali tidak akan mendapatkan sakit).

81. SJ member berbicara tentang Kibum dan Donghae bisa membaca pikiran masing-masing dan mereka berdua dapat berbicara satu sama lain dengan menggunakan telepati. Heechul mengatakan dia dapat menggunakan telepati juga.

82. Dalam [X-MAN] bersama Hangeng, Kibum, Donghae, Shindong dan Eunhyuk. Donghae melakukan sebuah tarian yang salah dan kibum mengubah tariannya untuk menyembunyikan kesalahan Donghae.

83. Donghae menggambar sebuah hati di punggung Kibum ketika Kibum tidur.

84. Donghae : “Semua orang mengatakan Kibum jarang tersenyum.”

“Ya tidak sering.” kata Sungmin.

“Mmm…”

“Tapi dia terlihat bagus ketika dia tersenyum walaupun aku terlihat lebih manis.”

“Mmm…”

85. Dari [84.]

“Mengapa kamu berpikir seperti itu?” tanya Donghae.

“Memang begitu.” jawab Sungmin.

“Aku rasa dia sering tersenyum.” kata Donghae.

86. Kibum membuat Donghae menangis karena dia menipu Donghae untuk memakan Bento pedas (Cumi-cumi Kering).

87. Siwon tidak bisa memakan makanan pedas sehingga Kibum membantu memakannya dengan bantuan Donghae yang memberinya air. (Sama seperti [86.]).

88. Ketika Kibum tidak memakai make up. Donghae suka menatap wajah Kibum dan bicara sendiri.

89. Hangeng berkata kepada Kibum untuk membaca fic. HanChul karena ia ingin tahu mengapa Heechul marah padanya. Kibum membacanya… tapi beberapa saat dia berhenti membaca. Jadi Hangeng berkata kepada Donghae untuk terus membacanya sebagai gantinya.Masalahnya adalah… Donghae membaca fic. KiHae… tapi Hangeng menganggap bahwa itu fic. HanChul. Dan akhirnya dia terus menenangkan Heechul.

90. Donghae memainkan lelucon bersama Kibum.

“Apakah kamu bangun?” “Apa artinya itu?” “Kamu makan apel beracun dari Cinderella, Penyihir Kejam dan kamu tertidur.”

Setelah kata-kata itu. Sebuah sepatu jatuh dan mengenai kepala Donghae.

“Kamu sudah menciumku dan aku tidak punya alasan untuk terus tidur.”

*Dari HanChul board. *Aku tidak mengerti dengan cerita ini.*

91. Kembali ke saat KiHae berbagi ruangan bersama-sama. Donghae selalu berbicara ketika tidur “Menjauh dariku! Menjauh dariku!”

92. Waktu Heechul sakit. Kibum menjaganya setiap hari meskipun dia sibuk dengan pekerjaan. Heechul dan Kibum melihat SJ member di TV dan melihat Donghae menyanyikan bagian Kibum.

93. Terkadang Siwon menyebut Donghae sebagai putri menantunya. (Kibum adalah anak Heechul dan Hangeng). Kemudian Heechul melihatnya dengan mata penuh dendam.

94. Donghae bisa mencuri makanan Kibum dengan lebih cepat dari biasanya jika itu adalah seafood.

95. Jika Kibum bertanya pada Donghae “Apakah kamu dapat membaca pikiranku?” Donghae selalu menjawab “Memang harus seperti itu, jika itu adalah Kim Kibum.”

96. Pada makan malam (atau makan siang…)

Leeteuk : “Pada saat ini… kita tidak begitu dekat. Pokoknya tolong perhatikan aku sekali-kali.”

Kangin : “Apakah aku tidak memperhatikanmu dengan baik?”

Leeteuk : “Tidak, Hangeng memperhatikan Heechul dengan lebih baik dari pada yang kamu lakukan kepadaku.”

Kangin : “Tapi aku mencintaimu.”

Leeteuk : “Dan jika aku bandingkan dengan Donghae dan Kibum…”

Kangin : “Aku mencintaimu.”

Leeteuk : “Pergi dariku. Bagaimana kamu bisa mengatakan ini sementara yang lain di sini?”

*Dari KangTeuk board.

97. Kibum berkata “Donghae tidak perlu takut hantu. Dia adalah Seaghost dirinya sendiri.” (Tidak tahu ini benar atau tidak, SeaGhost adalah sebuah kata Thailand yang berarti >> playboy/playgirl) (Aku tak tahu jika negara lain menyebutnya ini begitu juga atau tidak).

98. Ketika Kibum bicara. Suaranya seperti bersenandung di tenggorokan dan kedengaran serak. Donghae mengatakan jika absent-mind saat mendengarkan. Kamu akan [seperti dalam kemarahan].

(Maaf tidak tahu bagaimana cara menjelaskan ini).

Donghae mengatakan kamu akan merinding jika kamu tidak memperhatikan dan mendengarkannya.

99. Donghae tidak suka ketika ada member yang sakit. Dan dia membencinya. Ketika dia sakit dia tidak membiarkan siapapun mendekatinya kecuali Kibum. Dia suka kalau Kibum ada di sisinya.

cr : The Lost World : Banana Park

http://pupumeteor.exteen.com/20110513/eng-kihae-239-things-part-2

http://snowblueice.wordpress.com

note fb : Isfa id

Indo Translate : isfa_id use Google Translate

Bagaimana menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s